Tuesday, 1 September 2015

Dokodok


Do ko dok adalah sejenis binatang amfibi. Hidup di dua alam. Mahluk ini berkaki empat. Dia enggak doyan jalan kaki terlalu biasa. Untuk itu si dokodok memutuskan melompat saja, alasannya karena melompat lebih identik dengan kegembiraan. 


Aku pernah mengalami hal yang tidak enak sewaktu SMA. Pepagi aku bangun tidur masih setengah sadar dan terpeleset dokodok. Aku teriak teriak bukan karena kesakitan tapi geli, jijik campur aduk. Mengerikan sekali!!

Waktu kelas 2 SMA didepan kelas ada parit yang selalu ada kecebong dan telur dokodok. Suatu ketika terlihat ada dua dokodok bertumpuk. Aku gangguin pake kayu. Tetiba ada anak lelaki SMP berteriak, "Jangan diganggu,  emangnya kamu mau lagi kawin diganggu?!" 
Aku langsung masuk kelas, malu. Padahal itu sebenarnya lagi bantuin ngeluarin telur sih..

BTW di rumah banyak banget mahluk bernama dokodok hampir tiap hari beliau (aashk) berkunjung ke rumah.  Tak terkecuali ke kamar yang biasa aku tempati. Kebayang gak sih? Gadis malem malem dikunjungi mahluk begituan?! Kalo dia pangeran gimana?? Pangeran kodok.. anehnya kunjungannya cuma tiap malem, serem kan?! Terus siangnya ke mana? Mengunjungi perempuan lain selain aku.

Tempat tongkrongan dokodok


Ya sudahlah aku akhiri saja, makasih kunjungannya ^^

42 comments:

  1. ga kebayang kalo masuk kamar terus tidur bareng haha

    ReplyDelete
  2. waahh ternyata dokodok sudah betah ya sama si mbak..

    ReplyDelete
  3. kodoknya udah punya yang lain, makanya ngunjunginnya cuman malem aja :D hihi

    ReplyDelete
  4. Kenapa gak coba dicium aja mba kodok yang masuk ke kamar'a?
    Siapa tau bisa jadi pangeran hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo udah nikah baru aku cium hahaa

      Delete
  5. Keliatannya kodoknya lagi ambisi nih hehehe..

    ReplyDelete
  6. itu kodoknya gak bawain martabak waktu main ke rumah? waparah, gak sopan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan martabak, masuk aja lewat bawah pintu -_-
      Bener bener dah..

      Delete
  7. Untuk memastikan dokodoknya itu pangeran apa bukan maka kayaknya dokodoknya perlu dicium dulu deh ya Mbak hehehehehehehehe :) Dokodok untuk menyebut kodok baru dengar nih Mbak, tapi jadi lucu ya.. Atau memang di tempat Mbak sebutan kodok itu terkenalnya dengan sebutan Dokodok.. hehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh... lebih baik gak ketemu pangeran deh daripada muka gatal gatal alergi..
      Dokodok panggilan gemes aku buat kodok hehehe

      Delete
  8. Ini hewan mengingatkan panggilan ane waktu kecil :-/

    ReplyDelete
  9. Kodoknya lagi jadi hamsip kalau malem. makanya kerumahmu buat pastikan keamanannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hansip tanpa bayaran.. semoga rumah jadi aman :)

      Delete
  10. Di Malang ini ya, Mbak?
    Dulu di Ponorogo (kampung Nyokap) juga sering dateng ke rumah tuh kodok.

    Hanjir, yakali pangeran. Ada-ada aja. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini cerita waktu liburan kemarin di rumah kalimantan aku kuliah di malang..
      Wah ternyata bukan cuma dirumah ku yang dikunjungi.. :D

      Kenapa?? Kamu iri pengen ada juga putri kodok?! :p

      Delete
  11. kalo loncat'' identik dengan kegembiraan, berarti pocong gembira ya badannya dililit'' gtu, trus loncat'' tengah malam. itu horor kli, bukan bikin bahagia.

    tapi ternyata elu usil jga sih ya, kodok lagi mau ngeluarin telur eh malah di ganggu. (( EMANGNYA PAS LAGI KAWIN, PENGEN DIGANGGU))
    bhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pocong?! No komentar! -_-

      Daripada diganggu mending aku yang ganggu ahahahaaa

      Delete
  12. wkwk tiap malem di apelin ama kodok :D
    itu terpeleset kodok, berarti kodok nya mati keinjek km donk... wow tragis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Irii yaa... hahaha

      Terus maunya aku gitu yang keinjak :|

      Delete
  13. Panggilan gemesnya ke kodok lucu Mbak.. Iya menggemaskan.. hehehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panggilannya aja ya, bukan mahluknya :/

      Delete
  14. So sweet sekali kodoknya. tiap malam selalu menemui arum... kenalan dulu biar akrab sama kodoknya, siapa tau tiap berkunjung panggil nama arum arum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok jadi horror gini ya komentarnya.. :/

      Delete
  15. eremen rumah kuyang duu, gak pagi gak malah tokek selalu bernyanyi indah di teras rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, suara tokek itu horror loh.. -_-

      Delete
  16. Disekitar rumahnya masih ada pekarangan yang luas ya, mayan sering itu kodok mampir kerumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sangat.. agak rimbun malah.. :-)

      Delete
  17. pasti rumahnya dekat ke sawah yah mba, banyak kodok masuk ke rumahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, rumah ortuku di pegunungan jadi gak ada sawah :-)

      Delete
  18. Replies
    1. Biasa sih kayak kodok pada umumnya.. Tapi ini kodok kecil

      Delete
  19. Soalnya kamu cantik sih, makanya semua makhluk mengincarmu Uhuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaa... tersapu malu nih.. hidungku jadi kembang kempis :D

      Delete
  20. Mungkin itu pangeran kodok yang lagi nyari princessnya...

    ReplyDelete
  21. Waaa... Semoga cepat ketemu deh.. biar gak main larut malam di kamar ku :D

    ReplyDelete
  22. jangan-jangan itu kofet/ kodok ngefet
    kmu pernah ngirim sms reg kofet itu kali buat nanganin nyamuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh.. serem banget ya..

      Kayaknya aku gak pernah sms macem macem deh..
      Kalo emang bener ya berarti harus di unreg nih.. ahhaha

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^