Sunday, 11 October 2015

Aku dan Kamu

Malam kian larut. Namun mata ini enggan terpejam. Entah harus berapa lama aku terus memikirkanmu. Semua yang tentangmu. Beberapa minggu yang lalu aku melihatmu keluar dari mini market. Tatapanmu yang tajam itu seakan mengoyak tubuhku. Tapi aku hanya diam membeku melihat punggungmu berlalu semakin jauh dariku. Apa salahku sehingga kau tak sudi mengucapkan sepatah katapun untukku? Jika aku salah maafkanlah dan tolong beritahu kesalahanku. Agar aku tak akan mengulangi lagi. Maki aku atau terserah apa maumu tapi.. jangan pernah perlakukan aku seperti ini.

Tetiba aku terbangun dari tidurku yang gelisah, rasanya sangat bersyukur. Akhirnya kau tidak marah atau kecewa terhadapku. Meskipun akhirnya bertemu denganmu hanyalah sebuah mimpi bagiku. Kau seolah nyata dalam setiap mimpi-mimpiku dan akupun dapat melihatmu tumbuh selayaknya manusia umum sepertiku. Aku berdoa untukmu. Agar kau tenang di alam sana dan semoga Tuhan memberikan tempat terbaik untukmu.

98 comments:

  1. turut berduka, semoga mendapatakan tempat terbaik di sisi-Nya, Amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb... makasih doanya :-)

      Delete
  2. Amin, untuk siapa ni mbak arum..... ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk seorang teman yang sudah lama meninggal..

      Delete
  3. dari kemarin postinganya kok galau terus mbak ?? :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang akhir akhir ini lagi galau :/

      Delete
  4. Duuh, siapakah gerangan Arum..?? Ditunggu part .2 nya :)

    ReplyDelete
  5. semoga diterima amal kebaikannya ya mbak.
    amiin

    ReplyDelete
  6. Terkenang teman yang sudah meninggal ya Dik? Ya, didoakan aja, semoga teman adik mendapatkan tempat yang baik di Sisi Allah, amin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, sudah 10 th yang lalu..

      Aamiiin ya Rabb..

      Delete
  7. Jadi sedih bacanya, Gue banget nih ceritanya. Sering kajadian kalau sedang kangen dengan Ibunda tercinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang baik disisi Nya..

      Delete
  8. Oh... dikira sebuah cerpen atau cerita nyata. Rupanya mimpi..
    Ikut berduka juga. Mudah-mudahan siapapun dia, sudah tenang di alam sana. Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cuma mimpi yang tampak nyata..

      Aamiiin Aamiiin ya Rabb..

      Delete
  9. turut berduka cita untuk seorang teman yang pernah mengisi hidup ini dengan canda tawa nya. semoga belian di terima disisi-Nya. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb.. makasih doanya...

      Delete
  10. Waaahhh lg lope lope ni anak heheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, kak Anita salah sangka nih.. :v

      Delete
  11. menceritakan seseorang yang sudah meninggal ya mba :(
    semoga berada di tempat yang indah :)

    ReplyDelete
  12. Semoga dia tenang di alam sana ya mbak rum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Aamiiin Aamiiin ya Rabb...:-)

      Delete
  13. Oh ini yah mba alasan kenapa sampe sekarang masih belum pacaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya enggak lah.. gak mau pacar kan udah prinsip dari dulu dan sekarang malah sudah berubah jadi nasip hahaha

      Delete
    2. Prinsip yang berujung nasib ckckckc :v

      Delete
  14. turut berduka ya mbak, semoga kita semua masih diberi kesehatan aja yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sabar mbak, ikhlaskan semoga beliau diberi ketenangan disana ya..

      Delete
    2. Aamiiin Aamiiin ya Rabb.. makasih doanya :-)

      Delete
  15. ini beneran nih? lah serem ya.
    klo lo pernah baca tulisan gw yang ada tokong yang meninggal, itu kan fiksi. ga kebayang rasanya klo beneran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beneran..
      Kemarin juga baca tulisanmu yang jalan berdua terus kecelakaan, itu juga serem serem gimana gitu... ckckk

      Delete
    2. oh yang judulnya "i lov u" itu salah satu tulisan favorit gw :)

      Delete
  16. Sabar yaa dek Arum sayang...
    Kirim doa terbaik untuk temannya..

    Kk turut berduka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, cuma bisa doa semoga Tuhan mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal baiknya..

      Delete
  17. ini sedih sih asli. gue kirain, 'ya paling dia ga ngeliat elu, rum. makanya ga nyapa'

    yah, buat siapapun juga, smoga dia tenang disana, dan ditempatkan di tempat yg terbaik. amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalo inget emang bikin syediih...!!

      Aamiiin ya Rabb.. makasih doanya :-)

      Delete
  18. Aku kira ini fiksi, trnyata beneran :') Emg ya, kdang suka kebawa mimpi org2 yg udh prgi mninggalkan kita dluan. Aku jg suka gtu.. Jd sedih+kangen juga..Huhuu.. :(
    Smga amal ibadah temennya kak Arum diterima di sisi Allah. Aamiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kemimpiin.. mungkin di alam bawah sadar kita sedang merindukannya..

      Aamiiin Aamiiin ya Rabb..

      Delete
  19. Siapa neng yangeninggal semoga Allah melapangkan quburnya.amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. alm. Syarifudin sahabat sejak kecil sampe SMP..

      Aamiiin ya Rabb..

      Delete
  20. Siapa neng yangeninggal semoga Allah melapangkan quburnya.amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa kenapa baru kebaca yang ini.. itu sahabat kecilku :-)

      Delete
  21. True story, Rum? Bikin sedih :(

    Sabar ya, Rum. Dia pasti udah maafin kamu kok, apapun kesalahan itu. Semoga temanmu itu tenang di alam sana. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Cha. Iya nih kalo inget syedih..

      Iya semoga begitu.. banyak salah aku sama dia. Aamiiin ya Rabb... :-)

      Delete
  22. Aamiin. Siapapun yang engkau ceritakan itu, semoga mendapat tempat terindah disisi-Nya. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb.. makasih doanya :-)

      Delete
  23. Doakan saja yang terbaik untuknya mbak rum, sahabat memang selalu dihati..jangan galau2 lagi y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga dapat tempat terbaik disisi Nya.. Aamiiin ya Rabb
      :-)

      Delete
  24. amiin, semoga yang terbaik untuknya

    ReplyDelete
  25. semoga ditempatkan di tempat yang terindah :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb.. makasih doanya :-)

      Delete
  26. Semoga bisa cepat moveon dari mimpi yang telah mengingat kan kembali tentang beliau...biasanya mimpi itu bisa sebagai media sarana komunikasi kepada orang yang telah tiada.... berarti dia kangen kamu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah.. kangen?? Masa iya sih?! Mendadak langsung kepikiran kehidupan setelah kematian.. ctassh...

      Delete
    2. kirimin do'a mba setelah solat. biar ngga di mimpiin lagi....

      Delete
  27. semoga ditempatkan ditempat yang lebih baik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb.. makasih doanya :-)

      Delete
  28. semoga selalu dalam keadan baik :)

    ReplyDelete
  29. Biasanya kalo gitu dia lagi kangen, Rum. Minta diziarahin atau didoain. Hehe.
    Semoga tenang di alam sana. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya aku juga kangen. Tapi kalo ziarah teramat jauh, aku doain aja deh..

      Aamiiin ya Rabb..

      Delete
    2. Sip. Nanti kalo kebetulan deket, baru deh ziarah. :D

      Delete
  30. Turut berduka cita mbak arum. Semoga temannya tenang di alam sana :)

    Oh ya, salam kenal ya, saya pertama berkunjung di blog ini, senang bisa berkunjung ke blog arum yang rame ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin, makasih doanya..

      Iya, semoga bisa saling mengunjungi :-)

      Delete
    2. Semoga bisa saling bersilaturahmi.

      Sekadar lapor. Blonya mbak arum udah ku follow hehe

      Delete
  31. Saya mah cuma mau nyambung doa, semoga tenang dialam sana :) dan smoga nikmat shat slalu trcurah untuk mba arum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb.. Makasih doanya ya.. :-)

      Semoga yang kak Awan inginkan segera terwujud ya.. :-)

      Delete
  32. ikut sedih nih ,,hiks hiks ,,,

    jdulnya pas bangt tuh .. aku dan kamu = KUA ,,,xixixixixixixi ... pisss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaghfirullah.. Jadi merinding baca komentar ini.. :'(

      Delete
    2. loh kok merinding ? hehehe

      Delete
  33. Mba Arum Sumpah gaknyangka, endingnya mak jleb..

    Tau-tau udah ninggal.. Terut berduka ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sebenarnya emang udah lama meninggalnya.. :-)

      Delete
  34. semogadia tenang di alam sana ya kak, itu temen kaka atau apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teman dari kecil terus waktu SMP dia meninggal..

      Delete
  35. Turut berduka cita, Rum. Do'akan yang terbaik, Rum :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.. :-)

      Delete
  36. wah ternyata mimpi toh rum, dan ternyata dia udah gak ada yah,,,semoga dia tenang disana yah :)

    ReplyDelete
  37. endingnya bikin merinding terharu mba rum :(
    semoga beliau yang telah tiada di tempatkan di tempat terindah disana aamiin

    ReplyDelete
  38. Iya, baru posting juga nih...
    Iya.. makasih doanya ya buu.... :-)

    ReplyDelete
  39. mimpi menggantikan yang nyata, yang telah tiada.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^