Friday, 2 October 2015

Cinta Tanpa Kata

Udah beberapa hari ini aku enggak mandi hiiiii.....!! Jorok ya.. yah, mo gimana lagi daripada luka lama basah kembali gegara keserempet kemaren jadi tidak bisa menikmati segarnya air. Terpaksa cuma seka seka doang. Sholat aja tayamum. Huuhuuu... syediih...!! 


Alhamdulillah sekarang udah lebih baik daripada kemarin. Mata udah gak sebengkak kemarin meskipun masih agak merah sih.



Walaupun beberapa hari ini sedih gak bisa kemana mana untung ada yang jengukin dan bawain oleh oleh. Seperti cinta tanpa kata.  Kalian datang tanpa ku minta. Tapi maaf kuenya gak aku makan soalnya belum bisa makan makanan yang keras hehehe. Terus selama di Kosan kan bosen banget jadi iseng iseng ngukir buah melon deh..


Makasih loh udah dikasih buah yang bisa diukir ukir. Lumayan bisa mengusir kebosanan. Buat semua yang udah jengukin dan Do'ain kesembuhan aku makasih banget! Semoga Allah membalas kebaikan kalian dan memberikan banyak rizki, Aamiiin ya Rabb ^_^

85 comments:

  1. Aminkan

    Heu ngukir buahnya janga terlalu indah yaa, nanti malah sayang kalau dimakn :)
    moga cepet sembuh mba arum :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu juga yang penting ada kerjaan lain biar gak bosen kok.. :-)

      Aamiiin ya Rabb, makasih :-)

      Delete
    2. butuh temen kayaknya biar nggak bosen

      Delete
  2. emang ceritanya gimana mbak kogk sampai bisa kesrempet gitu.

    moga cepet sembuh ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diselip dari kiri terus kena ban depan aku jadi jatuh deh.. ckckk

      Aamiiin.. Makasih :-)

      Delete
  3. aruuummm ko lo bisa bikin melon jadi gitu sihhhhh

    keren bangetttt jaarinnnn dongggg,,, sumpah deh ngiler gue liat melonnya


    btw itu mata semoga lekas hilang ya warna merahnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alhamdulillah bisa..

      Iya kak, aku lihat tutorial di yutup. Gampang kok. hehehe..

      Aamiiin Aamiiin ya Rabb. Makasih doanya :-)

      Delete
  4. semoga cepet sembuh mba

    emang mengukir buahnya jadi bentuk apa ? soalnya gagal paham bentuk apa itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin. Makasih :-)

      Bentuk bunga dan daun. Milih yang gampang gampang aja.. Hahaha

      Delete
  5. Utamakan kesembuhan, beberapa hari ngga mandi itu serasa gimana deh... wah siapa tuh yang udah jengukin... Katanya sakit, shalat aja tayamum tapi masih aja pakai eye shadow :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. gak enak banget.. bersyukurlah yang masih bisa mandi jebar jebyur..

      Ada deh.. rahasiaa.. ada yang belum aku kenal juga soalnya ahaha

      Lah, kakak tau eye shadow?! Hayoo sering make yaaa... Hahaha

      Delete
    2. kayak sich gitu mbak :)
      #UpzKeceplosan :)

      Delete
    3. Aku sama kak Nandira curiga loh sama kak Fazri.. Hahaha

      Delete
    4. Dulu waktu di pondok pernah pakai sejenis pensil hitam yang dipakai ke area mata... tapi bukan eye shadow loh :D, katanya bisa menyehatkan mata dan buat mata bening...

      Delete
    5. Aicieee kak Fazri centil juga yaaa... Hahaha *becanda

      Itu kalo aku bilang namanya cilak :-)

      Delete
  6. tiap hari aku sering mantau foto-foto nya mbak sambilbergentayangan di blognya, kayaknya mbak nya sudah mulai baikan nih, alhamdulillah
    Semoga cepet sembuh aja ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha... gentayangan bilangnya...serem amat.. Iya nih alhamdulillah udah lebih baik setiap harinya..
      Makasih doanya !

      Delete
  7. dengan mata lebam masih bisa ngukir indah mba :)
    lekas sembuh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, semua memaklumi pasti bisa mengukir cuma hasilnya aja yang kurang maksimal kalo lagi sakit gini..

      Makasih doanya :-)

      Delete
  8. moga cepet sembuh deh.
    kalo bisa diceritain juga ya gimana cerita bisa diserempetnya. hahaha
    bersyukurlah, senggaknya walaupun jomlo, tapi ada yg ngejengukin.

    eh, bener kan ya tulisan gue? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb. Makasih doanya :-)

      Udah kemarin disini -» arumkusumaa.blogspot.co.id/2015/09/tragedi-blitar-malang.html?m=1

      Justru jomblo punya banyak teman hahaha

      Delete
  9. ngukir kenangan indah juga boleh :D

    ReplyDelete
  10. semoga cepat sembuh dan dipulihkan kembali ya sehingga bisa menjalani aktivitas sebagaimana mestinya :) oya ngukir buah melon ? kok warnanya lebih kaya mangga ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb.. Makasih doanya..

      Iya bosen banget gak bisa beraktivitas nih.. Iya itu melon agak orange warnanya juga efektif cahaya sih.. Hahaha

      Delete
  11. cepet sembuh ya mba, pasti sakit banget ya mba bengkak begitu,
    wah bagus banget buah ukiran nya, sayang mau di makan nya juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb. Makasih doanya :-)

      Hmm makasih pujiannya, meskipun saya sendiri merasa gak bagus.. Hahaha

      Delete
  12. Cepat sembuh ya, coba seandainya hatiku yan diukir. Pasti tampak akan lebih indah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb, makasih doanya :-)..

      Wow ini malah main hati, edew

      Delete
  13. Amiiinnn... Alhamdulillah kalo udah agak baikan... Kalo jeruk ada yang bawa jeruk? hehehehehe :) melon diukir jadi bunga ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulillah banget kak :-)

      Ga da yang inisiatif bawain jeruk hehehe

      Iyah, ngukir yang gampang aja, yang penting seneng hehehe

      Delete
    2. Okey dik kalo udah agak mendingan, iya entar kakak bawain jeruk kalo ketemu itu juga ya,,, wkwkwkwkwkwkwkwkw :)

      Delete
    3. Alhamdulillah..

      Gak usah repot repot kak, kirim mentahnya aja *duit hahaha

      Delete
  14. Cidaha dong mbak jadinya ?? :D

    ReplyDelete
  15. keren kreasi melon nya, semoga lekas baikan luka nya mbak

    ReplyDelete
  16. sepet sembuh ya rum :))
    lukanya sampe begitu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin... makasih doanya... :-)

      Delete
  17. Selalu ada hikmah disetiap peristiwa..jadikan ini pelajaran berharga dimasa mendatang...


    Semoga lekas sembuh dan maaf gak bisa besuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saya bisa mengambil hikmah dari kejadian ini..

      Aamiiin, makasih doanya :-)

      Delete
  18. Cepat ya, Rum. Biar bisa mandi lagi. Huahahaha. Eh enggak, cepat sembuh ya biar bisa beraktifitas seperti biasa.

    Dijengukin temen pas lagi sakit emang nyenengin ya. Apalagi sampe dibawain makanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ini udah mandi kok, yah walaupun secepat kilat sih.. soalnya udah gak tahan 3 hari tanpa mandi.. Hahaha

      Iya seneng banget... jadi semangat lagi deh.. sendiri itu lumayan membosankan hehehe..

      Iya alhamdulillah dibawain makanan itung itung menghemat pengeluaran hahaha

      Delete
  19. Maaf kak, Saya mau tanya. Kakak keserempet apa, kok sampe bengkak matanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Motor, itu kena kaca helm yang lepas.. :-)

      Delete
  20. yang sabar mba, cepet sembuh ya... Amin

    ReplyDelete
  21. Aku baru baca postingan tntg tragedi blitar-malang sama kecelakaannya barusan mbak :( Aku telatt.. Agak ngilu jg ya, lidah berdarah2 jg.. Udh jadi korban, disalah2in pula :( Pasti sakit banget rasanya... Sakitnya tuh disiniiiii *nunjuk hati, sama luka2nya*

    Semoga cepet sembuh ya mbak! Gak enak banget udh kecelakaan gtu tp jauh dri orgtua/keluarga. Hiks :'( Aduhh, ini kenapa aku yg baper sih? Wkwk. Orgtua pasti gak dikasih tau ya?
    Alhamdulillah bnyak temen2nya yg ngejengukin :) Kreatif banget mbak, ngisi waktu luang dgn ngukir melon.. Hehe. Btw, matanya jd kyak pake eye-shadow gtu ya? Tp ttep ngilu ngeliatnya :'' Msh sakit gak tuh matanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gak papa kok.. makasih udah berkunjung kesini.. Iya Nyebelin juga udah jadi korban, dimarahi segala padahal mah situ yang salah.. ckckk

      Alhamdulillah sudah hampir sembuh.. Iya, aku gak ada bilang sama ortu...Alhamdulillah juga ada aja yang jengukin jadi ada temen dan mengisi waktu bareng.. Hahaha.

      Alhamdulillah juga matanya agak sembuh.. :-)

      Delete
    2. Dikompres air dingin enak kale ya ?

      Delete
    3. Dikasih minyak tawon, cepat kering lukanya

      Delete
  22. Pengen jengkuk, tapi sayang atu jauh. coba seandainya dekat. Pasti aku bawaan pisang dan buah apel semobil :)
    Cepat sembuh dan bisa beraktivitas normal seperti sedia kala. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim mentahnya aja gpp kok om :-)

      Aamiiin ya Rabb, masih doanya hehehe

      Delete
  23. Gue makan buah melon nggak pernah begitu, deh. Itu kayak mau dibikin sop buah aja. Biasanya selalu dipotong standar kayak tukang buah pada umumnya.

    Alhamdulillah udah membaik. Semoga semakin pulih. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga lagi pengen nyeni kak (lagi kurang kerjaan). Hehehe

      Aamiiin.. alhamdulillah semakin sehat :-)

      Delete
  24. kalo lagi bosen tuh kadang kreatifitasnya menjadi-jadi ya mba. melon aja bisa di sulap jadi bunga.. keren keren mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mungkin juga bisa dibilang bisa karena terpaksa.. Hahahaa

      Delete
  25. semoga lekas sembuh mbak, tapi itu kenapa melonnya dibuat mainan, kan lebih enak dikasih es batu sama sirup marjan rasa melon, bisa juga ditambahin timun suri biar makin seger. #PecintaMelonGarisKeras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah semakin membaik ini..

      Iya, habis dibuat mainan terus dimakan deh.. buah melon tanpa sirup juga malah lebih enak kok hehehe

      Delete
  26. sangat membantu informasinya thks

    ReplyDelete
  27. klo gw sih belom sempet di ukir pasti udah abis duluan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Gak sabaran amat sih.. :p :D

      Delete
    2. klo udah sampe perut sama aja jadinya

      Delete
  28. Cinta penderitaan nya tiada akhir, itulah cinta, sulit diucapkan tapi indah dirasakan, bentuk nya abstrak tak berwujud tapi bisa bikin hati gundah gulana karena nya hhh :D

    ReplyDelete
  29. oh, ternyata fungsi buah melon tuh buat di ukir ama orang yang sedang bosen.
    kirain fungsinya buat di makan :3
    sisa ukiran nya sini ku makan aja, ahaha
    btw, udh sembuh kn rum? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong..
      Yah.. telat nih komentarnya.. coba kemarin kemarin ya tinggal dateng ke Kosan aja.. hehehe

      Delete
    2. Oh iya.. alhamdulillah udah sembuh tinggal bekas luka aja ni yang belum sembuh hehehe

      Delete
  30. Ya ampun baru tahu!
    Mungkin sekarang sudah baikan. Tapi tetap berdoa, semoga sembuh total dan bisa beraktivitas kayak biasa lagi, ya. Aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nih.. alhamdulillah sekarang sudah baik. Iya kak, makasih doanya :-)

      Delete
  31. Bagaimana caranya buah bisa di ukir Mba ...

    ReplyDelete
  32. Tidak ada kata terlambat...
    Semoga lekas sembuh...
    Apabila sudah sembuh... semoga tidak terkena musibah lagi... :D

    ReplyDelete
  33. Mbak boleh lihat-lihat blog aku dong :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^