Wednesday, 30 September 2015

Kecelakaan

Awalnya aku ngerasain setelah insiden kecelakaan keserempet itu semua baik baik aja. Lecet lecet dan memar memar biasa. Di adegan action aja pemeran utamanya ketembak dan guling guling masih bisa lari kencang. Tapi kenapa tadi malem aku ngerasa badanku sakit banget padahal cuma jatuh aja alhamdulillah gak sampe terpental pental apalagi keseret seret. Kenapa buat gerak sedikit aja sakit, manja! Apalagi waktu adegan luka kegesek selimut. Rasanya sungguh luar biasa tidak bisa diungkapkan dengan kata kata hanya air mata yang bicara.


Leher juga ini kemarin gak papa, sekarang ikut ikutan sakit segala. Buat nengok aja punggung rasanya tertarik, aneh deh pokoknya. Jadi gak bisa gerak bebas semuanya rasanya sakit. Apa apaan siiih....?! Kenapa bisa jadi begini??
Pagi

Malem

Mata, kamu kemarin cuma lecet aja kan? Kenapa sekarang jadi biru lebam?! Kenapa?? Pipi aku gak tembem itu bengkak, bisa sedikit bedain kan? :*

Makanpun cuma bubur dan jus. Lidah aku yang kemarin kegigit rasanya masih sakit. Rasanya kayak ngemut permen paku rasa darah. Udah ngemutin es sih jadi sekarang sudah mendingan lah.

Buat badanku, Aku mohon lah ya, "jangan manja. Ini jauh dari orang tua. " ayolah yang kuat, semangat. Biar skripsinya cepat selesai. Mau liat orang tua seneng kan?! Makanya ayo cepet sembuh...!!

51 comments:

  1. TKP dimana mbak?

    semoga cepet sembuh ya mbak dan bisa beraktivitas kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Malang, deket jembatan ke arah pasar sukun..

      Iya, Aamiiin Aamiiin ya Rabb. makasih doanya.. :-)

      Delete
  2. Kalo di film yang ada adegan action-nya emang serba hebat deh semua adegannya hehe, mau ketimpa musibah apapun tetep pemeran utama yang ditonjolin kekuatannya. Nah, kalo di dunia nyata kita kudu banyak sabar pas ngadepin musibah.

    Kalo lukanya diobatin dengan sabar, insya allah cepet hilang. Saya doain semoga cepet sembuh biar bisa beraktivitas normal & skripsinya bisa dilanjutin. Semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, keren banget tuh adegan jatuh di film-film..makanya betah banget nonton hehee. Eh giliran ngalamin sendiri zong, sakit banget...

      Ya mau gimana lagi udah musibah, semoga aku bisa sabar menghadapi diriku sendiri hehehe

      Aamiiin Aamiiin ya Rabb.. Makasih udah didoakan :-)

      Delete
  3. Iya semoga lekas sembuh Mbak Arum... Semoga skripsinya juga cepet selesei ya.. Kalo deket mungkin saya akan nengok sambil bawa jeruk sekantong kresek... hehehehehe :) Semoga cepat sembuh Mbak, amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb..

      Makasih udah didoakan ya.. Semoga cepat sembuh dan cepat selesai skripsinya, dan makasih sudah di iming imingin jeruk. Nanti saya beli sendiri aja deh.. hehehe

      Delete
  4. semoga lekas sembuh mbak, biar bisa ngedipin ala syahrini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makasih motivasinya.. BTW nge fans sama tante Syahrini ya... hehehe

      Delete
  5. kecelakaan dimana mba?
    smoga lekas sembuh mba arum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Malang, deket jembatan ke arah pasar sukun, tapi kalo ditanya jalan gak tau jalan apa itu hehehe

      Iya, Aamiiin ya Rabb. Makasih doanya :-)

      Delete
  6. emang begitu mba, malemnya atau ke esokan harinya baru kerasa deh pegel dan pada sakit, saya juga pernah ngalamin. semoga cepat sembuh aja deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini memang bukan pertama kalinya saya jatuh dan sakit di tanah perantauan. Tapi tetap aja rasanya gak enak..

      Iya, makasih doanya :-)

      Delete
  7. Aduhhh... lain kali hati hati ya di jalan... moga lekas sembuhh ya arum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah hati-hati kak..

      Iya, makasih. Ya...

      Delete
  8. emang paling g enak sakit klo lagi jauh dari rumah, berasa sendiri aja gt
    btw gws ya arum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sumpah gak enak banget.. gak ada yang ngurusin..

      Iya, makasih doanya ya hehehe

      Delete
  9. Baiknya di urut mba arum biar badannya gx pegel-pegel.
    ma'f ya gx bisa bantu apa-apa, saya doain deh moga cepet sembuh yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku udah urut urut sendiri, treak treak sendiri.. hehehe

      Iya gak papa, doanya aja.. Makasih ya..

      Delete
    2. ya sama-sama.
      semangat-semangat cepet smbuh yaaaa ;)

      Delete
  10. moga cepet sembuh ya mba, ngeri banget liat matanya bengkak begitu,, aku juga kalo jatuh atau keserempet, pas kejadian ga terlalu sakit, tapi kerasanya itu abis 1 atau 2 hari kemudian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngeliat diri sendiri di kaca serem banget..

      Iya mba, rasanya sakit setelah sehari...
      Aamiiin... Makasih doanya ya mba.. :-)

      Delete
  11. ngilu banget liatnya, semoga cepat sembuh mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga ngilu ngeliat diri sendiri di kaca.. Apalagi yang lecet lecet..

      Makasih doanya, semoga saya cepet sembuh :-)

      Delete
  12. Semoga cepat sembuh ya kak :-)

    Skripsinya dikejar terus kak. Sakit jangan jadi alasan, nanti sakitnya gak sembuh2. Itu pengalaman pribadiku, yg sampai sekarang masih bertarung dengan skripsi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Aamiiin ya Rabb makasih..

      Iya ntar setidaknya sudah bisa mandi langsung cus ke kampus..

      Jangan bertarung, serem banget. Seharusnya dijadikan sebagai teman. Biar gak terlalu stress ngerjain :-)

      Delete
  13. Aduh mbak.... Bisa sampai kayak gtu.
    Cepet sembuh mbak arum,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Aamiiin ya Rabb. Makasih doanya :-)

      Delete
  14. coba deh berobat dulu, siapa tahu ada luka dalem.

    saya pernah tuh kecelakaan awalnya gpp. cuma lecet masih bisa jalan tapi pas besoknya kaki langsung sakit banget. di diemin sampe seminggu nggak hilang malah biru lututku. pas ke tukang urut ternyata kena luka dalem, darahku beku makanya sakit banget mana keseleo juga

    jadi cepet obatin deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kalo keseleo emang harus di urutin, entar malah bengkak dan sakit banget kalo didiami..

      Iya, udah kok. Makasih sarannya.. :-)

      Delete
    2. ya, waktu tu aku mikirnya baik-baik aja.

      oh ya, btw
      salam kenal ya

      Delete
  15. semoga cepat sembuh mbak
    salam kenal, salam kunjungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb, makasih.. :-)

      Salam kenal juga :-)

      Delete
  16. Namanya musibah tidak ada yang tau, semoga cepat sembuh ya mba arum... dan bisa beraktifitas lagi seperti biasa... yang nyerempet parah banget ngga tanggung jawab, rezeki anak soleh, selalu ada yang nolongin...coba tinggal di bekasi, nanti saya jenguk #eh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, rahasia Illahi..

      Aamiiin Aamiiin ya Rabb, makasih doanya.. :-)

      Tinggal di sini juga alhamdulillah ada yang jengukin.. :-)

      Delete
  17. Semoga lekas pulih ya kak :-)
    dan dapat beraktifitas seperti sedia kala..
    saya enggak bisa jenguk cuma bisa do'ain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb..

      Makasih doanya.. :-)

      Delete
  18. lukanya kaya yang abis berantem mba
    GWS yah mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu ke hantuk helm hehehe..

      Aamiiin ya Rabb. Makasih doanya :-)

      Delete
  19. Wah, jadi inget pas gue kecelakaan beberapa bulan yang lalu. Harus cepet-cepet diurut atau diobatin, sih. Ya kalo enggak begitu. Awalnya nggak terasa apa-apa. Pas malem apa besoknya langsung nyut-nyutan. :(
    Cepet sembuh ya, Arum. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener itu. Kalo abis kecelakaan memang harus segera ditangani biar gak makin parah. .

      Aamiiin ya Rabb, makasih doanya :-)

      Delete
  20. Berbicara soal kecelakaan...saya pernah ngalamin jg...bahkan lebih parah dari ini....
    lain kali harus lebih hati-hati....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi gak sampe trauma kan?!

      Iya, bener itu.. tapi kemarin aku rasa sudah hati-hati sih.. ya mungkin memang sudah takdir.. heuuu hehehe

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^