Tuesday, 4 October 2016

Kucing Kepedesan

Oiii.....!! Pernah gak sih kamu kamu liat kucing kepedesan ?? Kalo udah gimana menurutmu mukanya (ekspresinya) kucing yang lagi kepedesan?? 

Aku penasaran nih.. jadi kemarin karena lagi penasaran ekspresi kucing kepedesan aku ada ide. Apa itu??

AHaaa.....!!

Aku kasih aja ayam yang dicolekin sambal yang  buanyaakk bhahahakk...!!


Udah keliatan pedes belum?

Ternyata dia pintar banget. Si ayam gorengnya itu di pindahin tempat dan dibalik. Jadi tuh sambal bejatuhan. Sungguh cerdas sekali...!! Kagum. 


Aku pikir bakalan langsung dimakan, ternyata dia cuman pindahin 

Terus dibalik dan dimakan..

Sambalnya berjatuhan.. jadi gak terlalu kepedesan.. 

Terus aku liat ekspresinya biasa aja. Kayaknya dia gak kepedesan deh. Sungguh di luar kebiasaan....!!

Emm.. pasti kalo ketauan bapak itu dimarahin deh. Kita gak boleh nyiksa hewan, dosa. Kasian juga sebenarnya, alhamdulillahnya sih tuh kucing gak apa. Ehehee

65 comments:

  1. Kasihan sambalnya berjatuhan
    Pasti sakit tuh pas jatuh

    ReplyDelete
  2. Kucingnya pinter, jangan-jangan ini kucing yang berpendidikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Dia sering ku Didik tiap hari. Gak heran dia sopan. Halah!

      Delete
  3. Owalah mba, ketimbang ngasi kucing mending kasi saya aja ayam nya mba

    ReplyDelete
  4. Owalah mba, ketimbang ngasi kucing mending kasi saya aja ayam nya mba

    ReplyDelete
  5. Kalau keselek udah pernah sih, tapi kalau kepedasan belum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga belum. Kurang pedes kali ya.. :D

      Delete
  6. hahaa.. bisa aja kamu Rum, kirain kepedesan dan berekspresi eh malahan enggak.
    ternyata kucing tau pedes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pintar betul dianya. Mungkin sambalnya kurang pedes hehehe

      Delete
  7. Wahwah si mba ini kurang kerjaan banget ya ngerjain kucing pake sambel, untung kucing nya lebih pintar dari si mba nya :-D Btw itu kucing punya mba atau punya orang lain hayoo ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya ini apa kucing lebih pintar?? Ckckk

      G tau punya siapa. Tapi karena tidur dirumah jadi berkewajiban ngasih makan hehehe

      Delete
    2. Emang iyah kucingnya lebih pintar, awas lhoo nanti kucingnya laporin mba sama bapak :-D

      Wah atuh kalau gitu mah sama kaya saya, banyak kucing orang mampir lalu di kasih makan, ehh malah jadi betah tinggal di rumah saya :-D mau gak betah gimana udah tidur gratis, di kasih makan pula :-D

      Delete
    3. Komentar jahat ya gini nih..

      Whaaa.... cocok nih di sebut bapak para kucing.. hahahaha

      Delete
  8. Jangan-jangan kucingmu memang suka pedes, Rum. Hahahaha. Sebuah bakat terpendam itu. Patut dilestarikan.

    Klo gue ada kucing begitu gue marahin aja. Terus kucingnya diem.... lama. Pas gue pegang lagi, dia langsung manja2 gitu. -_- Kek gak bersalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi. Mungkin diem diem kebal dikasih pedas. Iya ini kucing dirumah udah 12 :D

      Dasar kucing manja...!!

      Delete
  9. Wah andai aku jadi kucing, mungkin aku akan pergi begitu saja,...mencari orng yang punya ayam dikecapin.... Kucing yg pintar!...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak ada ntar kelaparan, mending makan yang ada :D

      Delete
    2. Ya terpksa balik lagi buat minta ayam yang udah dipedesin...
      mana sini bagi...

      Delete
    3. sini, ntar ku gorengin hahaa

      Delete
  10. mirip dengan Tom kepintarannya :)

    ReplyDelete
  11. kucing yang sangat cerdas, 11 - 12 dengan neng adminnya yang juga cerdas....ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamang yang satu ini bisa aja ngerayu.. Kalau di neng adminnya juga cerdas gak mungkin ngasih makan kucing dengan sambal dong ah

      Delete
    2. Makasih udah dibilang cerdas mang lembu.. #terharu

      Effendi sirik nih...! -_-

      Delete
  12. Bahahaha... sial ternyata gak dapat ekspresinya. Mungkin nanti sambelnya masukin ke dalam daging nya aja rum :v *ide jahat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalo perlu tuh ayamnya di gantung deketnya sarang tawon. #lebih sadis

      Delete
    2. bunuh aja kucingnya bunuh :'v

      Delete
  13. Mungkin kucingnya membatin begini, "Yeee, dikira aku ga ngerti po?!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngerti aja maksud kucing.. luar biasah....!! :D

      Delete
  14. Hahah. Iseng banget sik! :D

    Tapi kucingnya pinter ya. Kalok si Kuro mah manja banget. Mana mau makan ayam atau ikan yg ada sambelnya. Mesti dicuci bersih. Kalok enggak dia bakalan nguber nguber kita mulu karena kelaperan. Hih! -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi iseng.. hahahaha

      Kuro itu kucing atau kura sih?

      Seram banget nguber. Gigit pasti lebih serem -_-

      Delete
    2. Kuro itu kucing. Iya emang nguber. Aku yakin dia jelmaan macan kumbang. Mungkin uda reinkarnasi ._.

      Delete
  15. Kucing kan pintar rum, kayaknya dia gunain indra yang paling tajamnya. Di endus dulu, kalo baunya aneh dan nggak familiar ya nggak dia makan.
    Kalo yang biasa dia endus deh baru dia makan.
    CMIIW
    Tapi itu opiniku aja sih

    Btw, kamu kayaknya nggak ada kerjaan banget ya rum ??
    Sampe segitunya bikin penelitian ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciee pemerhati kucing. tapi iya sih emang, dia di endus dulu.. :D

      Kerjaan aku banyak Ka.. penelitian ini salah satunya :D

      Delete
  16. Waduh kasihan kucingnya kak hehe

    ReplyDelete
  17. Hahaha.. Ada-ada aja.. Penelitian lagi dong, kira-kira kucing bisa ngerasa sedih nggak? Atau kucing kalo lagi galau gimana gitu.. Hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah tau, dia bisa sedih dan ngambek pula.. ckckk

      Delete
  18. Kirimin ke matarqm makanya :D

    ReplyDelete
  19. ih tega banget sama kucingnya :D
    Untung si kucing pinter yak. ahahaha

    ReplyDelete
  20. kasihan sih, untung kucingmu pintar :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, mungkin diam diam terlatih :D

      Delete
  21. berarti kucing emang ga doyan pedes yak

    ReplyDelete
  22. Wkwkkw kasian banget. Iseng banget arum deh

    ReplyDelete
  23. walah ,,,, sambalnya gak di makan gitu ? hmmmm ,,, agak cuco banget tuh ya kucing , yang lezat di maem sampe tulang2nya , giliran sambel dia nyengir dulu,,,, #prayfosambel,,,wkwkwk salam kenal , salam persahabatan dan salam blogger , saya nuwbi banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah dapet sahabat blogger baru :)

      iya kucingnya curang...!!

      Delete
  24. Wkwkwkwk...jadi ceritanya pengen lihat ekspresi kucing kepedesan nih...
    Euh, tapi ternyata kucingnya pinter juga yak...

    ReplyDelete
  25. Hahahaha jahil bangett XD

    Aku jg pernah sih nyobain. Nggak sengaja tapi.
    ayam sop yg kuahnya itu pedes banget

    kucingnya cuma makan dikit
    terus lari terbirit-birit

    Mungkin nyari es teh manis di kulkas #YAKALINGARANGBANGETHAHA

    XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yhaaa... cemen banget kucingnya itu.. mentalnya lembek aiisshh....

      lemaah.. baru gitu udah nyari es teh.. eehh

      Delete
  26. Rum ._. suwer deh ya, kamu iseng banget kwkw :D untung kucingnya pinter yak:D

    ReplyDelete
  27. mungkin ndak tau saja klo dia lagi kepedesan

    ReplyDelete
  28. Sebuah pencitraan untuk membuang sambel nih.

    ReplyDelete
  29. Iseng banget, sih, si Arum ini. Wahahaha. Aku juga pernah tuh, lagi makan pecel ayam direcokin kucing melulu. Awalnya aku kasih kan sedikit-sedikit. Tapi malah minta terus, ya aku colekin sambel aja. Eh, kucingnya langsung batuk-batuk pas makan. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ngasihnya gak ikhlas sampe kucinnya batuk tuh...! hahahaa

      Delete
  30. Awas ngambek kucingnya dikerjain gitu.
    Eh.. ekspresi kucing kalo ngambek gimana?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^