Sunday, 23 October 2016

Kebiasaan Jadi Keterusan


Ya Allah.. Sebenernya aku ini baik loh.. Kalo lagi jahat atau bersikap tidak baik itu cuman acting. Kalopun beneran itu pasti karena khilaf. Aku takut kalo selalu kelihatan baik nanti disangka Nabi tapi karena aku perempuan dipanggilnya Nabila, padahal namaku kan Arum. 

Aku lagi sedih, soalnya banyak hal yang membuatku tidak senang. Aku tuh gak seneng ngeliat orang lain bahagia. Soalnya kadang mereka bahagia kalo ngeliat orang lain sedih. Makanya lebih baik pura pura bahagia biar mereka aja yang sedih. 

Kenapa ya.. kalo lagi sendirian gitu rasanya kesepian?? Terus kalo banyak orang rasanya keramaian, bising bikin pusing. Jadi serba salah, padahalkan yang biasanya selalu salah itu laki - laki dan yang paling bener itu ibu. Apa harus aku jadi ibu dulu biar bener? ibu-ibu aja kadang masih dimarahin anaknya, duuhh.. gini amat mencari kebenaran. YHAA...

Parahnya aku selalu lupa kalo sebenernya pelupa. Ingetnya pelupa ya kalo gak lagi lupa. Sering banget kejadian tuh! masa nyari-nyari sampe pusing gak ketemu. Padahal seingetnya narohnya juga disitu. Nyarinya udah pake "Ya Kholik" tapi karena gak kunjung ketemu jadinya "Cuk dimana.. Cuk". Soalnya "Cuk" emang lebih simple sih. Giliran udah gak butuh aja nongol ditempat yang tadi dicariin tapi gada. Seolah olah emang ada yang ngerjain, udah gak butuh baru dibalikin. 

Sebenernya agak heran sih.. kenapa ya dulu kalo ngomong jelek reflek merinding sekarang kayaknya enggak. Cuman rasanya sedikit merasa bersalah terus ngulangin lagi. Istilah umumnya tobat sambel, nyolek lagi.. nyolek lagi.. karena yang dicolek kesenengan jadi ketagihan. Lhaa maksudnya apa?? Yang nyambel seneng kalo sambelnya diabisin, halah! Curiga kebiasaan bilang "Cak-Cuk" gegara takut ketiduran di motor waktu mau ke Ranukumbolo. Aku ngomong rancau banget sama temenku itu sampe ada bilang "kamu lebih milih dipanggil mba atau cuk?". Awalnya sempet nolak pilihan konyol itu sih. Tapi akhirnya dia lebih milih "Cuk" mungkin karena takut kejantanannya diragukan kalo dipanggil "mba". Bodo amat! Sejak itu jadi sering manggil dia "Cuk". Meskipun rasanya bersikap buruk tapi dia selalu baik. Duuh.. Tetiba rasanya takut acting bersikap buruk. Takut kebiasaan jadi keterusan. Ya Allah.. Lindungi Hamba ya Allah..

40 comments:

  1. Bingung komen ya aq cuma baca setengah aja... fokus nya ke foto wuahahahaha 😂😂😂

    ReplyDelete
  2. Bingung komen ya aq cuma baca setengah aja... fokus nya ke foto wuahahahaha 😂😂😂

    ReplyDelete
  3. pelupa.. gw malah kalo lupa sesuatu, suka gak enak perasaan, udah gitu ingetnya pas udah jauh :')

    ngikut ranukumbolooo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih iya, aku juga gituu.. kayaknya ada sesuatu yang ganjil gitu rasanya.. ckckk

      Delete
  4. lha aku malah bingung Rum bacanya,
    kenapa kalo sendirian rasanya kesepian, kalo keramaian bising.. terus maunya gimana?
    yang basanya salah itu laki-laki, lhaa lha emang gitu tah Rum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bingung bingung Di.. aku jadi kesian sama kamu baca aja ikutan bingung.. sebenernya aku juga bingung Di, enaknya gimana??

      iya, laki laki kebanyakan suka nyari masalah eehh

      Delete
    2. enaknya makan Rum, makan yang kamu makan di foto itu. heheee

      Delete
  5. Aku bingung loh ini mw ngetik apa
    Pengen sih kasih komentar tapi males ngetiknya
    Tapi engga tau juga
    Aku merasa sepi kalo engga ada yg rame

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya aku juga males ngetik balas komentarmu, tapi aku kasian kalo gak dibales.

      yha kita senasip

      Delete
  6. Nabila kok di panggil arum. Itu ceriitanya gimana coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salsabila Arum Kusuma. ceritanya udah tamat seketika.

      Delete
  7. Wahahaa. Nabi gak ada yang perempuan!

    Hm... "cuk" itu kalo nggak salah dari kata "jancuk", ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cuman bisa jadi Nabila, ubah nama eeh

      iya, kok tau sih? Padahalkan itu sebenernya rahasia

      Delete
  8. Hyaduuuh. Bahaya sih itu kalo malah jatuhnya jadi jelek. Jangan coba-coba mending daripada terbiasa. Hehehehe. #KresnoadiDalamEdisiLagiBener

    ReplyDelete
  9. Jangan Cuk kalo disingkat jadi JanCu*. Jancu* itu apa ya?

    Cuk artikelmu bagus... cocok banget jadi komedian... serasa serba salah aja bacanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehem, pasti yang tanya lebih tau..

      makasih, jadi malu. *hoek

      Delete
    2. Hahah... mbak arum pasti aslinya jawa ya...

      Salam kenal ya mbak..ditunggu artikel berikutnya...yang absurd

      Delete
    3. iya :)

      iya, salam kenal juga.. makasih loh udah ditunggu, eeh.. :)

      Delete
  10. gue bingung sama kalimat "lupa kalo sebenarnya pelupa"

    Regards
    Budy | Travelling Addict
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  11. aku lebih suka nasi uduk dibandingin nasi kuning.. : ))))

    ReplyDelete
  12. lebih baik bahasa yang sopan, ringan & enak didengar ketimbang bahasa kasar yang agak kurang enak didengar :D

    ReplyDelete
  13. Pas masih muda (((MASIH MUDA))) aku jugak gitu. Ngomong kasar, mesum. Yah namanya masik labil. Wkwkwk.

    Tapi percayalah, seiring dengan bertambahnya umur, semakin mikir mau ngomong apa :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi ini aku masih labil? duh ya Allah.. :(

      Delete
  14. Ini kamu bahas cuk atau apa sih rum? Jadi punyeng sendiri bacanya... -__-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo puyeng, inget mantan aja.. mungkin itu obatnya hahahahaa

      Delete
  15. Waduh. Jadi gini ya yang dirasain perempuan kalau lagi "merana".

    Hmm saya cuma bisa bilang: Semangat, Arum! Gak usah banyak pikiran, kalem aja :)

    ReplyDelete
  16. Aku bingung mau karena merasa bingung, hmm.
    Kesendirian emang selalu mengundang rasa kesepian padahal dua hal itu sebenernya (sedikit) berbeda jauh. Ntahlah

    Liat gambar anak kecil itu jadi kepengen punya adik cowok huhu :3

    ReplyDelete
  17. ah cuk deh,,,,, baca ini jadi bingung sendiri, aku juga suka sering ngerasa gitu, cuk deh, ah maaf bukan maksud misoh sih, cuma ngikut aja, maaf ya kaka ah aku lama gak main kesini, lama enggak ngeblog juga.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^