Thursday, 6 August 2015

Cinta yang Terpendam

Cinta yang Terpendam

Aku telah letih mencintaimu,
namun rasa ini menguatkanku...

Aku telah bosan menunggumu,
namun rautmu menyabarkanku...

Aku sedih telah menyayangimu,
namun senyummu bahagiakanku...

Menjerit hatiku karena sakit telah mencintaimu,
namun tatapmu menenangkanku...

Aku benci dengan semua ini,
namun hatiku memaksanya...

Aku tak tau lagi apa yang harus ku tuliskan untuk menyatakan beribu rasa yang  dalam hatiku karena telah mencintaimu...

Qoyyim, 12-14-2009 

Yups ini tulisannya Qoyyim jaman SMA, putih abu abu yang hampir sama dengan pengalamanku. Mamaku bilang perempuan lebih baik memilih lelaki yang mencintai daripada yang dicintai. Itu sebabnya aku memilih diam dan menunggu waktu. Lagipula ada yang bilang lebih baik mencintai seseorang yang kita nikahi daripada menikahi seseorang yang dicintai. 

25 comments:

  1. judul puisinya kaya lagunya ST12.

    dan semoga waktu itu segera, seorang yang mencintaimu dan kamu cintai, tanpa harus memilih, tanpa harus menunggu kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisi, tentu sesekali kemiripan judul jadi tidak menjadi penting, tapi pastinya berbeda rasa dengan judul lagunya sT 12 dong yah

      Delete
  2. Loh, iya kah?! Enggak tau.. Ntar ku ganti deh..
    Aamiiin.. 2 tahun lagi lah ya.. :-)

    ReplyDelete
  3. Jangan terlalu lama dipendam nanti dipetok ayam....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo dipatok aku makan ayamnya :D

      Delete
  4. Waow, kenapa gak mau bagi cinta kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah, kan cintaku tak terbatas udah aku bagiin ke keluarga, sodara, temen, sampe pacar orang pun ternyata stoknya masih melimpah Hahahaa

      Delete
  5. Replies
    1. Biar cepet mateng, biar cepat panen #eeh

      Delete
  6. Itu cinta secara islami ya, nah ada baiknya adik menuruti apa yang dibilang sama mama dan juga pa ustadz, gimana setuju? Kakak dukung... wkwkwkwkwkwkwkw :) puisi qoyyim bagus juga ya, jujurrrr... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, islam itu indah.. daripada ntar sakit hati karena mencintai yang tidak pasti lebih baik menunggu yang halal sajalah.. *semoga*

      Makasih dukungan dan pujiannya untuk qoyyim ya kak hehehe

      Delete
  7. kata kata ustad sama mamanya itu lohh ..gut gut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga kata-kata orang tua yang sudah pernah mengalami masa muda ya begitulah, bijak :-)

      Delete
  8. karena wanita yang baik untuk lelaki yang baik pula :-)
    saya yakin mbak arum itu wanita baik dan Insya Allah dapat yang baik juga. Alhamdulillah jika dapat yang lebih baik dan terbaik buat mbak arum :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb.. makasih doanya loh ya... :-)

      Delete
  9. Bagus puisi Qoyyim.

    Diam dan menunggu waktu, jangan lupa berdoa juga. Allah akan kasih yang terbaik buat kita kalo emang udah saatnya, bisa jadi malah dalam keadaan yang ga kita sangka-sangka :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihnya aku wakilin yaa.. hehehe

      Iya, berdoa dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik adalah kuncinya.. hehehe

      Delete
  10. aku tak tahu harus komen apa... ini kayaknya kode buat pacarmu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini udah komentar. :-)

      Enggak, mungkin buat gebetan #eeh

      Delete
  11. Kalimat terakhir bikin mikir... -_-

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^