Thursday, 6 August 2015

Cinta dalam Diam

Cinta dalam Diam



Tangis sendu menyayat pilu..
Getarkan pilar-pilar keteguhan..
Dan saat mata semakin buta..
Bibir terasa bisu..
Tiada lagi cara selain isyarat..
Dan tiada tau tentang maknanya..

Semakin bimbang bagai tanpa tujuan..
Redup, sayu, sendu meraja..
Mata telah kerontang dalam pilu..
Hati bagai mengamuk bersama bimbang..
Tiada cara tuk sudahi,
Selain terpuruk dalam lara..

Hanya dalam mimpi, 
Ku bisa tertawa bersamamu..

Hanya dalam khayal,
Ku bisa bertatap bahagia denganmu..

Hanya dalam hati,
Ku tuturkan cintaku padamu..

Hanya dalam bisu,
Ku artikan cinta ini untukmu..

Kaulah kekasih jiwaku yang selalu ku kenang..
Meski tahun telah berganti..
Meski waktu kian bergulir..

                                                                      Qoyyim

42 comments:

  1. Rindu kelabu memukul mundur ruang dan waktu.
    Takan lari gunung dikejar, baiknya tinggalkan jejak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaak....!! Jadi terbawa suasana...

      Delete
  2. Wah ceritanya lg ngesyahdu ya rum..mmmm moga yg dirindukan ngebaca ini deh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kak, jangaaan.. biarlah rasa ini berlalu bersama sang waktu atau dia datang melamarku... #ngarep :-)

      Delete
    2. ada yang beritahu saya ne, hik hik

      Delete
    3. Auwooo.....!! Kak Mukhlis apa kabar..? Hehehe

      Delete
  3. cewe mah gitu suka rahasiain perasaannya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya iyalah kalo blak blakan ntar gak jadi misterius :-)

      Delete
    2. giliran cowo yang misterius dibilangnya gak peka

      Delete
    3. Lah abis biasanya cowok kan blak blakan, jadi ya aneh aja kalo misterius begitu..tenang aja kalo cowok yang misterius ntar bisa dapetin cewek yang blak blakan, saling melengkapi lah.. :-)

      Delete
  4. gw suka yang ini nih --> "Hanya dalam bisu, Ku artikan cinta ini untukmu.." brasa dalem....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cintaku sedalam samudera.. seluas jagat raya ini.. kepadamu... #nyanyi

      Delete
  5. salam rindu buatmu disana, namun kini engkau jauh dimata, namun tetap selalu di hati sekarang esok dan nanti :0

    ReplyDelete
  6. Segera temui aku, biar tidak terus memimpikan ku. Aku kan setia menunggumu datang. Jangan pernah bimbang. Yakinkah akan kesetiaanku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om.. Om dimana Om..

      Ciiee om so swiiit bingit hehehe

      Delete
  7. Kesian nih ya jadinya, hehehehe,,, hanya dalam khayal bisa bertatap bahagia denganmu,,, maka dari itu ada baiknya kalo cinta dikatakan aja ya jangan galau karena cinta dalam hati, wkwkwkwkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak deh kak, makasih daripada ntar ditolak kan jadi gengsi..
      Masa cuma gegara suka yang mungkin sesaat buat malunya seumur hidup.. Ups ehehe

      Delete
    2. Haha,,, Owh Adik ini jadi takut ditolak ya,,, itu yang nolak adik bakalan rugi lo,,, hehehehehehehehehehehe :)

      Delete
    3. Hmm gitu.. ya udah ntar kalo sudah siap langsung saya lamar aja kak.. huahahaa...

      Delete
  8. romantiss, ceritanya lagi kangen jadi puitis hehe
    say something rum

    www.sabrinamaida.com

    ReplyDelete
  9. Asekkk..
    Cinta dalam diam,jelas sakit banget itu.
    Di nikmati sendiri gitu ya cintanya. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah biasa begini jadi biasa aja.. huaa... Gak kok cuma lebay aja hehehe

      Delete
  10. Sebainya perasaan diungkapkan meski tidak dengan kata-kata.
    Ada kata pepatah : Lebih baik gagal setelah mencoba dari pada gagal tidak mencoba sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kalo cita-cita kalo cinta beda lagi.. hehehe

      Delete
  11. ini pas bngt dg kondisi aku saat ini ..ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya.. aku sih sebenernya udah lewat hehehe

      Delete
  12. Meskipun yang dirindukan entah ngebaca atau ngga, setidaknya secara tidak langsung udah diungkapin ya disini hehe. Mudah-mudahan diberi keberanian deh untuk ngungkapin langsung, siapa tahu ga harus "bertatap bahagia dalam khayal lagi" :)

    Btw, puisinya bagus. Lanjutkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cuma bisa diungkapkan dengan tulisan..
      Sebenernya ini udah lama sih tulisannya.. jadi udah biasa aja..
      Wah ini komentar dirasa rasain kok jleb banget ya.. sekalian nunggu siap dulu lah.. :-)

      Delete
  13. dalam kediaman justru terungkap berbagai misteri betapa cinta yang suci itu berada dalam sanubari yang paling dalam, hingga hanya diam yang terungkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sebenarnya sedang berusaha menjadi seperti itu. Insyaallah.. :-)

      Delete
  14. komen - komennya pada melow semua... kalau puisi ini dijadikan ungkapan saat akan nembak cewek kayaknya bagus... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin, ada gak cewek ketembak pake puisi beginian .. :-)

      Delete
  15. bikin puisinya dari hati yang paling dalam ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, itu kisah jaman SMA dulu cuma baru di publikasikan.. hehehe

      Delete
  16. Imajenasi...apa curcol nih... Arum? hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimajinasi dari kisah nyata, nyambung juga kan?! Hahaha

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^