Wednesday 5 August 2015

Penantian

I Love You

Jika memang benar air mataku karena mu
Aku tak pernah ingin menangis
Karena air mata terlalu berharga bila hanya untuk sebuah kesedihan
Meskipun aku ingin membuat mu selalu tersenyum
Walau mungkin sebenarnya senyum itu bukan untukku

Andaikan saja aku dapat menjelma sebagai angin
Aku akan bersama mu disetiap waktuku
Agar kamu tak menyadari bahwa aku selalu disisimu

Namun setegar apapun aku hanyalah manusia
Haruskah aku mengisi hari hariku dengan sebuah penantian??

Bagaimana bila ternyata tafsir cinta menjelaskan bahwa kita tidak ditakdirkan untuk bersama??
Mungkinkah penantian ku berujung sia sia?!

Saat bunga bunga cintaku mulai bermekaran 
Ku ingin kamu datang sebelum bungaku untukmu layu
Dan kemudian mati termakan waktu...

Ini coretan ku jaman dulu SMA. Entah untuk siapa? Atau mungkin hanya dongeng belaka.

2 comments:

  1. cie, cinta masa sekolah. klasik tapi berkesan.

    ReplyDelete
  2. entah harus membalas apa, aaak...!! malu

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^