Wednesday, 19 August 2015

Kisah Sedih

Kisah sedih.. 

Ada banyak hal yang membuat sedih. Ada yang karena dihianati, caci, ataupun ditinggal pergi. Tapi kali ini aku yang ninggalin. Rasanya sama gak enaknya.

Kemarin sekitar 2 mingguan yang lalu, aku ninggalin rumah, bukan karena ngambek atau mejok. Tapi karena mau ngelanjutin ngerjain skripsi. Rasanya gak tega banget ninggalin rumah. Apalagi waktu pergi mama semalaman sakit. Sebelum pergi aku cipika cipiki sama orang serumah dari bapak-mama, ponakan, pokoknya semua. Rasanya pengen nangis belom rela balik dan ninggalin ponakan yang lucu lucu. Tapi... sudahlah..

Tadi pagi sekitar jam 2 an laptopku mati sendiri, pertama ku diemin aja ku pikir cuma sleep doang. Gegara ku tinggal baca buku. Eh gak tau nya mati beneran, 2 kali mati sendiri. Aku ngambek, tinggal tidur. Ternyata gak juga bisa tidur, padahal mata udah ku paksain merem sambil bayangkan mau mimpi apa. Ku absen semua kenangan waktu liburan.  Tau tau udah setelah 4 kuping masih denger tetesan air dari kamar mandi. Gak tau bisa ketiduran jam berapa. Tetiba mimpi dirumah, mau makan tapi sama mama disuruh bakar buncis buat lalapan terus dicocolin di sambal. Rasanya enak banget, gak bisa dijelasin saking enaknya. 

"Lulus kapan?" Kata bapak.

Jgeeerrrrr.....!! Kretek... kretek.. bruush....!!! Bagai kesamber petir,  patah dan jatuh. Seperti itu lah perasaan kalo ditanya tentang kelulusan.

Aku hidup udara dalam dan kuat. Awas jangan sampe kentut. Kemudian aku jawab dengan suara riang dengan penuh ketegaran. 

"Aku gak bisa janji, tapi aku akan berusaha lebih baik. Tolong doakan semoga cepat selesai skripsinya Arum, pak". Rasanya lemes seketika.
---#-#-- -

Pepagi inget mimpi dan keadaan laptop ku. Segera aku tanyakan ke teman teman tempat service laptop. Rata rata mereka semua service di tempat daerah masing masing dan kalopun ada yang disini diservisin temen atau pacarnya. Akupun nangis, Keingat kata teman kalo service sembarangan ntar datanya bisa bisa ilang semua, ada yang dalemannya diganti, dan seabrek "mimpi buruk" yang lain kan jadi bingung mau service dimana. Akhirnya aku ketiduran.

Ngakak kalo Keingat mewek mewek tadi pagi. Kok bisanya sampe berlebihan gitu. Sekarang aku lagi nunggu service di Kosan dengan bahagia. Ntar kalo udah beres, mas nya bakalan sms dan aku bisa ngerjain skripsi lagi ^_^. 
Makasih sudah mampir, wassalam.

13 comments:

  1. Kalo udah diservice jangan lupa backup skripsinya kak, di flashdisk atau memory hp. Biar kalo ada eror lagi gak khawatir dan semoga cepat selesai skripsinya. cepet lulus dan bahagiain orang tua juga. SMANGAT \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alhamdulillah udah beres kok.

      Aamiiin ya Rabb, makasih doanya :-)

      Delete
  2. Kalo udah diservice jangan lupa backup skripsinya kak, di flashdisk atau memory hp. Biar kalo ada eror lagi gak khawatir dan semoga cepat selesai skripsinya. cepet lulus dan bahagiain orang tua juga. SMANGAT \m/

    ReplyDelete
  3. Wajar kok kalau perasaannya sedih n galau gak karuan. Kalau sudah reda, nanti juga kalem sendiri, ya. Alhamdulillah, ikut senang masalahnya udah bisa diatasi. Selamat bergelut dengan skripsi :) Selamat membanggakan orang tua atau keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih....

      Semangat skripsi... :D

      Delete
  4. Semoga skripsinya lancar yaaa.

    ReplyDelete
  5. Semoga skripsinya lancar yaaa.

    ReplyDelete
  6. Semoga skripsinya lancar yaaa.

    ReplyDelete
  7. Aamiin ya Rabb.. makasih do'anya :-)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^