Saturday, 29 August 2015

Malam Minggu

Hari sabtu pagi tadi kegiatanku pergi keperpus buat minjam buku. Sebenarnya mau beli sih, cuma mau survey dulu buku apa yang paling bagus buat referensi skripsi. Oh iya sekarang aku lebih suka menyebutnya skripcin. Berharap bisa mencintai dan segera menyelesaikannya. Lanjut! Abis itu aku dan adekku (sebut Qoyyim) pergi ke pasar beli baju, kontak lens dan nemenin adekku facial. Aku?? Enggak. Aku merasa masih terlalu muda untuk perawatan semacam itu. Lagipula itu perawatan mahal bisa 3-400k sayang lah uang segitu buat perawatan yang entah ditujukan kepada siapa. Maklum masih single. 
Aku lihat tadi yang ngantri di perawatan gitu tu bukan ibu ibu,  tapi justru seperti atau bahkan mahasiswa yang masih nodong duit ortunya. Sebenarnya terserah  Cuma sedikit prihatin aja. Aku sih entar kalo udah bersuami atau punya penghasilan sendiri baru deh bisa dipikir lagi.


Nyampe di Kosan kita nimbrung sama penghuni lain. Ngomongin soal jalan dan bonceng boncengan. Kalo aku terserah jalan sama siapa. Mau temen kek apa pacar orang kek, gak peduli yang penting bukan suami orang aja. Kalo Si dia ngajak dan aku lagi pengen jalan sih libas aja. Pemikiran ku sih sama kayak Qoyyim. Kalo Si R juga sama, tapi alasannya biar mereka tau apa yang pernah ku rasakan. Kemudian yang berpacar menentang pemikiran kami. Saat ini aku gak mau ngejelasin alasan mereka menentang, pasti rerata sama. Cuma saat ini aku mau menyampaikan aspirasi warga yang sedang single. 
Yups mulai!

Kalo kalian (warga berpacar = waber) marah sama apa yang kita (warga single = wasing) lakukan semisal jalan bareng Pacar waber gitu semestinya kita para wasing yang lebih murka. Kenapa?? Karena kalian para waber mengambil hak kami. Belum tentu pacar mu itu jodoh mu. Gimana kalo pacar mu itu ternyata jodoh kami para wasing coba pikirkan itu.. masa kita para wasing dapet bekas ente begitu.. ?!

Tapi kita para wasing juga harus pintar, jangan mau lah sama orang yang gampang ganti komitmen sama orang lain :-). 

Lagipula kalo pun aku jalan bareng sama pacar orang itu mesti ada sebab nya. Ada kepentingan bersama apalagi kalo seorganisasi. sebenarnya sih, kalo boleh jujur aku lebih suka jalan sama orang yang berpacar. Biar dia kagak naksir sama aku. Capek nolak orang terus #eeh

21 comments:

  1. pedenyaa, ge-er lo high level banget hahaha

    ReplyDelete
  2. Ya begitulah.. terkadang pede itu "penting" :-)

    ReplyDelete
  3. jalan sama orang yang berpacar biar dia nggak naksir? kayaknya malah jadi orang kedua deh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja, aku gak ada niat punya pacar kok hehe

      Delete
  4. yang pening berbagi cerita ya heheh ditunggu postingan lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, meski terkadang apa yang ku tulis bukan karakter sendiri hehe

      Delete
  5. Haha... ada istilah waber sama wasing segala :D
    Menurut daku mah enggak masalah kok. Daku pernah jalan sama suami orang, tapi karena 'enggak ada apa-apa', ya enggak apa-apa. Hehehe...

    ReplyDelete
  6. Iya.. sih, bener! Kalo gak ada apa apa ya gak kenapa napa. aku juga pernah tapi sama kakak ipar :-)

    ReplyDelete
  7. Gak kepedean mba itu penutupnya hahaha :D

    Tapi saya setuju deh sama pendapatnya "jangan mau sama orang yang gampang ganti komitmen sama orang lain"

    ReplyDelete
  8. Hmmmmmm...malam minggu...?

    Sejak ngejomblo, gak pernh ngerasain lagi yang namanya malmingan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam minggu bareng keluarga atau teman dong :-)

      Delete
  9. Setelah tahu dokodok dari Mbak di postingan bukan ini, kini saya pun jadi tahu ya mengenai SKRIPCIN di postingan ini hehehehe.. dokodok, skripcin, lucu-lucu ya panggilannya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sering datang kemari ntar dapet kosa kata baru..
      Aku suka buat istilah dan panggilan sendiri hehehe..

      Delete
    2. Siiippp.. udah terbukti kan ya kalo kakak sering berkunjung kemari... wkwkwkwkwkwkw :) mana postingan terbarunya? hehehehehehehehehehehe :)

      Delete
    3. Iya kak makasih kunjungannya :-)

      Ntar kalo pengen nulis hehehe

      Delete
  10. walah ada istilah Waber dan Wasing,, , kirain tadi, wasing itu singkatan warga negara asing, hihihih

    ReplyDelete
  11. buset...buset.... capek nolak orang terus???? :D :D :D
    bisa aja ahh :P

    gilangwidii.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. wkwkwk duh arum pede banget.
    tapi gak papalah ada bener nya juga woi :D

    Biasanya kalau cewek single tmeenan itu serba salah ya. Ada aj yang bilang suka, kan jadi krik krik *eh

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^