Wednesday, 23 December 2015

Aku atau kamu

Hay Hay.. heeeiiiiii.... Kemarin waktu aku pulang beli makan ketemu cewek di jalan, cantiiiiiik bangeeet ngeet ngeet....!! Duh segernya abis suntuk ngerjain skripsi ngeliat yang bening bening beginii hedeuuh... Saking cantiknya rasanya jadi pengen kenalan. Terus minta nomor hapenya, pin bbmnya, email, alamat facebook semuanya deh! kalo perlu alamat. Siapa tau dia punya saudara lelaki yang ganteng, soleh, bertanggungjawab, enggak ngerokok dan mapan lagi nyari jodoh. Boleh dooong....!! Pilihannya cuma dua, aku atau kamu yang ngelamar?! Maksa amat. Amat aja gak suka maksain. Eeh..

Matre dan realistis beda tipis ya.. Tau deh yang jelas mungkin kalo ada kesempatan semua perempuan atau mungkin juga semua orang bakalan memilih hidup bersama orang yang bisa menjamin hidupnya. Sebenarnya gak ada kreteria yang terlalu penting, yang penting mau saling membantu untuk menuju kesejahteraan bersama. Iya, jodoh segampang itu, yang bikin susah itu kalo kebanyakan kreteria.  Eh ini ngomongin apaan sih....

Udahan dulu deh ngayalnya daripada panjang urusannya Yuk bantuin kerjain revisianku... #eeh...hehehe

73 comments:

  1. ganteng, soleh, bertanggungjawab, enggak ngerokok dan mapan lagi nyari jodoh
    Gue banget tuh Rum.....xixixiixiixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya kah? Oke deh percaya aja :-)

      Delete
  2. Masalah Rizki,jodoh,kempes ban itu sudah ada yang ngatur Mba :)
    sebagai orang paling baik saya bantu doa aja ya, semoga cepat kelar dan segera dapat jodoh idamnnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Aamiin ya Rabb.. Makasih doanya :-)

      Delete
  3. huehehhehe pic doooong, no pic hoax :D

    ReplyDelete
  4. huehehhehe pic doooong, no pic hoax :D

    ReplyDelete
  5. Hohoho. Bener, Rum. Yang bikin susah itu yang kebanyakan kriteria. Tapi kalau nggak ada kriteria juga susah, bakal susah hidupnya nanti. *ini apa dah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini nih yang jadi beban hidup ckckk -_#

      Delete
  6. mana nih ceweknya
    kenlin dund m abang

    ReplyDelete
  7. Jadi gini toh pemikiran cewek, gue jadi paham sekarang. Buat cowok jangan pernah bilang cewek matre, soalnya kalau bilang gitu berarti keliatan banget kalau kamu tuh gak sanggup penuhi keinginannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, begitulah.. sebenarnya cewek matre itu juga karena tidak bisa memenuhi keinginannya sendiri.. sebenarnya lebih baik mandiri sih..

      Delete
  8. duuh rum jadi terharu, iya aku tau besok tak lamar gak usah di sindir juga. revisian gampang tak bantu biar cepet selese. whahahaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa yang disindir siapa yang kesindir ya.. namanya juga khalayak umum..
      Iya, makasih loh tawarannya :-)
      Sini sini bantuin :-)

      Delete
  9. Nentuin kriteriajodoh emang gampang yah, tapi nyari yang cocok itu SUSAH pake BANGET

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah begitulah hidup.. sesuai kreteria aja belum tentu cocok -_#

      Delete
  10. Gue nggak ngrokok mbak...
    bisa kali dimasukin ke list..

    wkwkwkw...
    cuma 3 paragraf doang hahah :3

    ReplyDelete
  11. Hehehehehe khayalan ini pasti gara-gara pusying skripcinnnn wkwkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
  12. Asal sama-sama mau dan gak banyak milih gitu ya?

    ReplyDelete
  13. Pokonya sejahtera, adil, makmur dan rajin menabung.

    ReplyDelete
  14. cowok baaik banyak, dan yang terbaik adalah yang mau menerima segala kekurangan kita,^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih kak Anggi.. tapi ... tapii.... :-)
      Ada kah.. :v

      Delete
  15. Gue gak ngerokok, dan udah belajar mapan. Tapi, kalo yang nyari yang Tampan, mungkin gue gak bisa masuk listmu ya rum. :D

    Tapi, semoga dapet lelaki idamannya. Soalnya, makin ke sini, keknya Arum makin pengen cepet aja. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. List itu fleksibel.. mungkin kalo ketemu orang yang cocok jadi berubah #eeh

      Aamiiin ya Rabb.. gak gitu juga.... :(

      Delete
  16. uhuk kalau baca revisi,jadi ingat skripsiku yg juga masih blum kelar :3
    semoga mendapatkan pasangan seperti yg di harapkan mba *uhuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya kah? Semoga kita bisa cepat selesai yaa.. :-)

      Aamiiin ya Rabb.. Makasih dukungannya :-)

      Delete
  17. hayuklah revisi biar cepet sidang :)

    ReplyDelete
  18. ganteng, soleh, bertanggungjawab, enggak ngerokok sepertinya aku menguasinya hahah sayang yang belummapan

    ReplyDelete
  19. Buset, Neng, heboh amat liet sesama jenis. Haahahaha. Aku fkir awalnya kamu bakal naksir si ceweknya, ternyata niat ngegebet sodaranya yang kali aja ganteng juga yak. Hihihi. Cakeeepp :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sama cewek sih kak Deva.. ckckk
      Mending sama sodaranya kali aja cakep.. hehehe

      Delete
  20. bagi gue cewek matre ya wajar sih, realistis aja. kan cewek butuh untuk di nafkahin. dia gak punya kewajiban utk bekerja. yg wajib kerja kan yang cowok. cewek ngurus rumah,anak, sama gulat di kasur hehehe piss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalopun kerja uangnya dipake sendiri..

      Mengurus rumah dan anak itu bukan kewajiban perempuan loh.. kewajibannya hanya mencari ridha suaminya :-)

      Delete
  21. Akan ada suatu masa di mana baik pihak cowok maupun pihak cewek akan berkata "ya, sudahlah" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah karena saling cocok ya.. hahaha

      Delete
  22. yah, semoga ketemu tu ama jodoh nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Rabb! Makasih atas doanya :-)

      Delete
  23. arum kuliah dimana sih? seumuran nih sama adek aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuliah di Universitas Negeri Malang kak Ninda.. :-)

      Oh iya kah? Adek kakak kuliah di Mana?? :-)

      Delete
  24. semoga saja mendapatkan pasangan yang ganteng, soleh, bertanggungjawab, enggak ngerokok dan mapan:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Aamiiin ya Rabb... Makasih atas doanya ya kak Santi :-)

      Delete
  25. Ane juga ada di kreteria diatas hlo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah banyak yang kriterianya kayak di atas hehehe

      Delete
  26. gue ngerokok, belum mapan pula, bye~ :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasiha :'( # geleng-geleng



      Delete
    2. Cintailah orang yang mau menerimamu apa adanya. Hehehe

      Delete
  27. kayanya gue termasuk kreateria lo deh

    ReplyDelete
  28. Kenapa yg cantik selalu beruntung ya rum?
    #blum nemu jawabnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beruntung di awal, tapi tetep kepribadian yang bikin bertahan kak Nita.. :-)

      Delete
  29. Huwahaha. Gue nggak ngerokok nih. Ciyee bangga. Tapi nggak mapan, malah kayak nampan. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah gak ngerokok..

      Semua butuh proses :-)

      Delete
  30. Cckckck... Mba yang satu ini, kalau cerita maknyus... :D

    ReplyDelete
  31. udah lumayan bagus, tinggal kurang panjang aja ceritanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makasih atas kritik dan sarannya :-)

      Delete
  32. Aku mau membantu kamu untuk mencapai kehidupan yang sejahtera. #abaikan.

    Selamat tahun baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dam selamat tahun baru jugaa :-)

      Delete
  33. ngurusin jodohnya entar aja kalo revisinya udah kelar haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee.. doakan cepat selesai yaa :-)

      Delete
  34. semoga saja hayalan itu menjadi kenyataan :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^