Thursday, 7 January 2016

Berdua denganmu

Hallooo..........!! man teman cemuaa.. apa kabar nii.. gimana acara liburan tahun barunya...?? menyedihkan ataukah menyenangkan?! Semoga menyenangkan yaa... tahun udah baru status udah diperbarui belum?! Semoga yang pacaran cepet nikah, gak baik tuh pacaran lama-lama. Daripada nabung dosa mending nabung duit biar bisa dibuat ngelamar :p huahahaaa.......!! nah loh ini ngomongin apaan siiih....!! lupakan.

Dari hari kamis malam sampe selasa sore, berdua denganmu. Jamblang! Jomblo ngomong berdua-duan kok jadi jijik yaa.. kampree** merusak suasana romantis ini mah. Selama lima hari kita lewati bersama. Malam, siang, pagi sampe ketemu malem lagi. Kisah ini berawal dari tweet iseng.


Sebenernya aku gak yakin sih kalo kak Vina mau nginap. Kak Vina kan gak tau aku, meskipun aku sering ngepoin aaaakk....!! Penasaran, aslinya gimana ya.. dalem hati sedikit berharap kalo kak Vina mau nginap di kosanku. Daaann.... bener aja Hotel full, ya iyalah liburan tahun baruan gitu, akhirnya terpaksa nginap di kosan. Hari kamis 31 Desember 2015 banyak banget yang do’a malem tahun baruan hujan deres biar gak bisa nyalain petasan dan kembang api. Kampre** emang yang do’a begitu. Padahalkan aku mau bermaksiat dikit buat kenang kenangan penutup tahun 2015 eh, ngaco. Maksudnya ada janji jemputin kak Vina di Matos. Kita janjian jam 8 pm, biar gak telat udah siap dari 7.30 pm. Tapi nyampe sana tetep jam 8 pm. Parkiran mall Malang Town Square (Matos) padet banget. Sepadet cintaku padamu #halah. Banyak yang tahun baruan di mall kayaknya nih.

Daripada nunggu sambil bengong kaya kambing ompong mending sambil ngemut es krim. Dingin dingin makan es krim houooo.. apa banget dah! BTW harga es krim McD Chocolate Sunday waktu malem tahun baruan jadi 10rb padahal biasanya gak sampe segitu. Udah kayak kucing garong ngincer mangsanya. Pinter banget ambil kesempatan.

Tapi waktu itu susunya agak banyakan.. aah... enak enaak... Mak Nyuuuss!! makan es krim sambil liatin orang pacaran lalu lalang. Es krimnya sih dingin, tapi hatiku panas. Huhuuu.. mau jugaa... kayak gituu.. Astaghfirullah.. entah kenapa malem itu iman rada turun gitu.. umak ae.. ampuni aku ya Allah...! tobat sambel. Abis kepedesan masih nambah lagi.

Alhamdulillah.. sebelum aku ngayal terlalu jauh kak Vina udah dateng. Kesan pertama, beneran mirip Putri Titian. Duh, kesian bawa tas gunung gedee banget!! Baru pertama ketemu kak Vina aku udah bikin malu. Kunci motor ilang, untung disimpenin sama petugas parkirnya. Terus nih ya, waktu boncengin kak Vina agak kagok gitu. Abis gimana orang aku jarang dan udah lama gak boncengin. Selama di Malang kemana mana kalo gak sendiri ya diboncengin. Di tahun 2015 kalo gak salah Cuma waktu bulan Agustus beberapa kali bisa dihitung pake jari, Oktober sekali deh kayaknya dan 31 Desember sama kak Vina. Tapi kalo sendirian udah beberapa kali pulang pergi Malang-Blitar.

Setelah nyampe kosan buat naruh barang kita makan malem ala ala Korea di Bingsoo. Dikira kak Vina aku anak Kancut Keblenger (KK). Padahal bukan, tapi aku pembaca setia blog kak Vina kira-kira dari tahun 2013 Cuma jarang ninggalin komentar. Aku emang begitu, sering mengunjungi blog tanpa meninggalkan sesuatu, komentar maksudnya. Bukannya apa, kadang lupa dan bingung tadi mau komentar apaan. Tapi mulai bulan Agustus 2015 aku usahain ninggalin komentar untuk sedikit menghargai penulisnya. ^_^
Oh ya. Malem tahun baru sebenernya aku mau ajakin kak Vina ke Alun-Alun Malang. Tapi apa daya bayangan kemacetan lebih kuat daripada keinginan. Dengan terpaksa dan berat hati aku dibawah dan kak Vina diatas bobo sambil dengerin suara kembang api dari dalam kamar, syediiih....!!

Dari tadi cerita tentang berdua denganmu (dengan kak Vina) bingung ya Kak Vina siapa?? itu loh si pemilik blog My Online Diary dan pendiri komonitas blogger Kancut Keblenger.  Jadi...  nantikan kisah selanjutnya Aku dan Kak Vina yaaa........ muaa.. muaaah....!! 

NB: Hey Udin dari Purwokerto...!! malem tahun baru aku bobo bareng idolamu looh......!! *pamer

62 comments:

  1. Bertiga dengan saya...

    Klo dilihat sekilas,,,kalian berdu kayak saudara jauh,,,saking jauhnya baru ketemu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Wahab di skip aja.. hahaha

      Iya.. iyaa.. boleh juga -_-

      Delete
  2. Replies
    1. Aku wakilkan aja ya.. Wa'alaikumussalam wr wb :-)

      Delete
  3. seru ya tahun barumu rum.. udah kayak sodara yang terpisah sekian tahun dan baru ketemu kalian berdua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dengerin kembang api di dalam kamar :-)

      Delete
  4. kok bisa ketemu sama kak vina?

    ReplyDelete
  5. kak vina siapa sie...jadi mo mampir dulu k kak vina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, mampir aja ke blognya.. Namanya my online diary :-)

      Delete
  6. kak vina siapa sie...jadi mo mampir dulu k kak vina

    ReplyDelete
  7. Ternyata dulu'a seorang silent readers huahaha
    sayang banget malem tahun baruan'a gak jadi maksiat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih.. :-)

      Alhamdulillah gak jadi dosa.. hahaha

      Delete
  8. Replies
    1. Hay ka' vina (putri titia) salam kenal :)

      Delete
    2. Iya kak Vina, sengaja.. soalnya gak tau mau dikasih judul apa hehehe

      Ciee si kak Nur mo kenalan sama kak Vina.. Hehehe

      Delete
  9. Alun-alun kota malang sudah banyak berubah ya.,
    dulu banyak sekali yang jualan didalem alun-alun.,sekrang sudah lebih bersih, dan lebih nyaman.,
    Banyak muda mudi yang duduk dikursi taman, terkadang aku lihat mereka berdua juga lagi asik mesum... Ups..

    Malang kota yang asik,
    Tapi sayangnya kota malang sudah padat dan tidak dingin lagi.. :(

    ~ keep blogging. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ajang mesum gratis.. kok gak malu ya.. aku yang gak sengaja ngeliat aja malu sendiri..

      Iya gak dingin lagi.. hiks hiks..

      Delete
  10. Replies
    1. Alhamdulillah ya, kuasa Illahi :-)

      Delete
  11. Gak ada liburan di tahun baru ini :( gak ada gandengan.
    Pas krja di malang tepatnya di dinoya saya sering ke matos, gak sering juga si dua tiga kali gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa mau liburan aja nunggu gandengan sih.. ckckk

      Matos again.. ternyata banyak kenangan di matos ya.. Hehehe

      Delete
  12. Wah... Ternyata Arum udah pinter beduaan sekarang, ya. "Jadi Mau berduaan..." Astagfirullah.. :D

    Sepertinya kak Vina emang terkenal banget, ya. Sampe gue sendiri gak tau. Maklum, gue tau komunitasnya, tapi gak tau siapa aja yg ada di dalemnya. Ya, mungkin gue perlu baca beberapa postnya untuk tau siapa kak Vina sebenarnya.

    Ditunggu kelanjutannya ya Rum. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sini sini.. sama aku.. #eeh

      Kalo siapa saja yang didalemnya mana saya tau juga.. kan banyaaak... -_-

      Okee tunggu kelanjutannya di lain waktu ya.. :-)

      Delete
  13. Wih, udah ketemuan sama Founder Kancut. Asoy!
    Gue yang Jakarta aja belum sempet ketemu. Muahaha. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. sayang sekali...

      Kapan kapan dah ketemu hehehe

      Delete
  14. Suka nih sama yang suka nawarin inapan.. saya kan suka jalan sambil berpetualang gitu ( baca: pelit) wkwk..

    Hayo-hayo.. seru-seruan apa lagi setelah ngilangin kunci motor.. eh.. jemputin kak Vina? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo main ke malang mumpung aku masih disini.. Hehehe

      Huaa.. bikin malu aja.. ckckk

      Delete
  15. Whoaaa. Ngangguk-ngangguk paham baca paragraf pertama postingan ini, Rum. Huhuhuhu.

    Iya bener. Mirip Putri Titian. Cantiiiik~

    Seru ya, malam Tahun Baruannya jalan sama pendiri Kancut Keblenger trus makan es krim :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya.. aku Do'ain semoga statusnya berubah menjadi lebih baik ya...

      Makasih.. #eeh..

      Iya, alhamdulillah.. berkah tahun baru.. Hehehe

      Delete
  16. dikira judul berdua denganmu ini sama pacar. ternyata bukan. syukurr hehe

    wihh ngehabisin malam tahun baru sama ka vina yak? kayaknya seru banget. banyakin tanya2 tuh gue kalau ketemu ka vina hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya apa ni.. syukur apa syukurin.. -_-

      Maunya sih banyak tanya.. tapi gak enak ntar dikira Kepo.. :))

      Delete
  17. AAAAA kok bisa ketemu sama Ka Vina gitu? Mau dong #lah
    Judulnya dikira isinya romatis gimana, eh taunya._. wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong. Namanya juga kuasa Illahi :-)

      Inikan juga romantis #eeh

      Delete
  18. Entar kalo kakak ke Malang boleh adik bonceng kakak seperti adik membonceng Kak Vina wkwkwkwkw hehehehehehehe :) Witwiw berdua sama Kak Vina, terus itu udin purwokerto siapa tuh? hehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kegedean yang dibonceng ntar kak :v

      Udin?! Ada deh pokoknya.. :))

      Delete
    2. Nggak apa-apa dong dik, biar entar jadi berat ke belakang, wkwkwkw :)

      Delete
  19. tahun baruan acaranya ngerem dikamar mbak.
    jam 10-an malah udah tidur diriku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik di rumah aja, daripada kena macet hehehe

      Delete
  20. Waaahhh ada kak Vinaaaa!!!

    Btw, kak Vina Siapa yah?

    ReplyDelete
  21. wah asyik nih yang bisa ketemuan sama pendiri kancut keblneger :D

    oiya btw ini kunjungan pertama saya, selamat tahun baru. Salam kenal X)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelas asyik dong :-)

      Oke salam kenal juga :-)

      Delete
  22. Ciye banget malem taun barunya. :D

    ReplyDelete
  23. Waaah seru banget kamu Rum, bisa ketemu sama Kak Vina. Pemilik blog, kancut beringas. Hahaa
    Pake adegan kunci motor hilang segala, yaoloh Arum wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih.. Alhamdulillah seru ya.. hahaha

      Duh, baru ketemu udah bikin malu :v

      Delete
  24. Ngomong-ngomong tentang kancut keblenger, gue jadi keinget belum di accept nih di KK -_-

    padahal prosedur udah gue jalanin tanpa salah. hadeh. belum rezekinya kali yaaa :3

    Salam buat Kak Vina. Walaupun nggak kenal siapa hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. mungkin banyak yang daftar dan kak Vina lagi sibuk :-)

      Kak Vina kan udah balik ke Jakarta.. mending samperin orangnya aja langsung.. siapa tau langsung di accept di KK :-)

      Delete
  25. Ah gue juga belum di accept di KK :v

    Wah enak yaa bisa ketemu ka vina yang gokil, gue juga sering kepoin blog nya heeheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kayaknya banyak yang masih belum di accept deh.. sabar ya.. mungkin kak Vina lagi sibuk..

      Wah.. sama nih.. keponya aku udah lama pula sekitar 2013 lalu.. Hehehe

      Delete
  26. Kupikir km anak kancut rum hihi
    Wah jd pnasaran liat vina yg mirip putri titian
    Es krim sundae itu bukan dih, kok mahal yp, biasane kn goceng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kak belum kemarin waktu kak Vina ke Malang baru niat mau join :-)

      Iya, kalo disini biasanya 7ribuan.. ckckk

      Delete
  27. Aku tau Kak Vina dong. sekedar tau doang sih di fesbuk. kadang ngepoin juga.

    Aaaah, seru ya bisa gitu. coba kalau besok kak vina ke Jogja aku inepin dikostanku mau nggak. wkwkwk *padahal nggak ngekost

    ReplyDelete
  28. huohh bisa gitu ka pina nginep di kosan kamuu aak selamat !! wkwk
    Btw salam kenal, aku jg asli malang rum ^^

    ReplyDelete
  29. Judulnya... Haha. Kirain berdua sama siapa, sama cowok yang disuka gitu. Ternyata sama kapin. Hihi.

    Itu ngomongin es krim.... Duh, kepengen -_- Cuma lagi nggak boleh nyentuh makanan minuman dingin. Huuff.

    Jadi, gimana kesan ketemu sama Ka Vina? Hehe

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^