Monday, 22 September 2014

Puisiku Malam Ini


Mohon dengan sangaat.... !! :3 :*

Malam ini sangat sunyi. Semua orang terlelap menikmati mimpi indahnya. Tapi aku? Membiarkan fikiranku melayang bersamamu. Mungkin saat ini kita memang terpisah, tapi imajinasiku bersamamu. Seandainya saja kau dapat mengerti sedikit saja apa yang kurasakan saat ini. Aku yang hanya bisa menahan rindu bersamamu.


memalukan....!! :'(

Aku berusaha mengikhlaskanmu nyatanya sampai sekarangpun belum ada hasil. Serious!!
Aku harap kamu tidak percaya kepada mereka yang telah berbicara tentangku. Karena akupun terkadang tidak mengenali diriku sendiri saat bersamamu.
Aku bingung ingin berkata apa. Karena tidak ada satu katapun yang dapat mewakili rasaku padamu.  Hanya satu pintaku saat ini. Tuhan, beri aku kesempatan untuk merasakan cintanya.
Tapi...

Jika dia hanya godaanku untuk mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik, jangan biarkan aku jatuh hati padanya Tuhan..



Cukup sekian puisiku malam ini... bye......

22 comments:

  1. Ciyeeee Arum....
    Kirain cinta dalam diam.. ternyata sekeping harap yg nyanyikan lewat aksara...
    Sabar yaa.... semoga dapat yg terbaik dengan cara yg lebih anggun krn dirindukan langiit hehehe... maaf mbak muty lebay...

    Tetap fokus pada impian yaa... smga rasa ini tdk menggunting waktu produktif arum pada mimpi dan cita citaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduh, malu maluin banget ya kalo inget..

      Gpp mba lebay itu biasa.. Hahaha, soalnya aku juga gitu jadi gak masalah.. hehehe

      Aamiiin ya Rabb.. Semoga tetap fokus pada impian.. :-)
      BTW makasih doanya..

      Delete
  2. puisinya bagus juga mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok berasa memalukan ya nulis begitu -_-

      Delete
  3. Puk-puk...... Jangan sedih mbak arum, masih ada aku......... #ngarep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gak sedih kok. Makasih ya.. hehehe..

      Delete
  4. gw suka kalimat yang ini ---> Tuhan, beri aku kesempatan untuk merasakan cintanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Tuhan.. Kamu juga lagi ngincer seseorang yaa... hayooo... :-)

      Delete
  5. Menurutku ini memang godaan itu mendapatkan yang lebih baik. Yang telah berlalu ya sudahlah, cukup jadikan pelajaran.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa emang iya ya... cuma godaan..
      Ya sudahlah semoga kedepannya lebih baik lagi.. :-)

      Delete
  6. " Aku berusaha mengikhlaskanmu nyatanya sampai sekarangpun belum ada hasil.. "

    aku setuju sama iniiii !!!!!!!

    gilangwidii.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee.. itu terlalu kebay. Hahaha

      Aku bakalan mampir kok :-)

      Delete
  7. Puisiku malam ini yang galau ya hehehehe, imajinasiku bersamamu bagus nih ya... :)

    ReplyDelete
  8. berasa galau
    semakin dilupakan, semakin rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Galau juga? Apa ada kemiripan pengalaman?! Hehehe

      Delete
  9. Yang bikin kamu gak bisa move on adalah diri km sndiri sih. Coba kalau gak bayangin mantan mulu dan memaknai seorang mantan itu adalah masa lalu yg membuat kita belajar mencintai orang dgn tulua tapi gagal.. Hehe

    Ini gue sotoy nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantan yang mana ya.. itu gebetan aku yang belum sempat di jadikan mantan. Lah! Terlalu jujur -_-

      Delete
  10. Kalau sekarang gimana? satu tahun berlaluh apa udah ada perubahan? heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sebenarnya udah lama, sekitar 2 tahunan cuma telat nulis hehehe..
      Berani nulis soalnya udah gak selebay dulu.. hehehe

      Delete
    2. Sepertiinya bukan karena telat nulis tapi gx kuat nulisnya yee? heu viss
      udah gx lebay lagi namun sekarang mah berubah jadi manzaaa yaa? :D

      Delete
    3. Wah, apa apaan gak kuat?! Gak terima saya.. -_-

      Manzaaa? Apaan sih?!

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^