Thursday 4 September 2014

Ketika Cinta Berbicara

I Love you bertubi-tubi :p


Aku bukan orang yang romantic yang mungkin seperti yang kau inginkan. Aku hanya ingin mengungkapkan apa yang saat ini ku rasakan..

Wahai engkau yang kucintai.......
Bila kau Tanya padaku “bagaimana kau bisa mencintaiku?”. Jangan biarkan lisanku menjawab. Karena akupun tak mengerti mengapa aku tertarik padamu. 
Ketika cinta berbicara..
Yang ku tau cinta itu indah..
Meski terkadang kau membuatku tersayat oleh perasaanku sendiri..
Ketika cinta berbicara..
Yang ku tau cinta itu suci..
Meski banyak orang menodai dengan nafsunya..
Inginku berbisik ditelingamu..
Aku menyayangimu..
Aku berharap akan ada hari dimana aku dan kamu menjadi kita..
Tuhan…
Izinkanlah kami untuk bersama..
Sampai maut memisahkan kita..


:*

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^