Saturday, 27 August 2016

Hujan

Cahaya pagi bersinar dari ufuk timur 
Cahayanya terang memberikan sinar kehidupan 
Namun, angin datang dengan cepat membawa awan
Menutup cahaya mentari
Awan awan menggantung di atas langit 
Warnanya semakin pekat, namun tak kunjung mengirimkan hujan hingga sore menjelang 
Rintik air basahi bumi 
Menggiringi tidurku yang lelap
Ku buka berita pagi
Banyak mobil Ferrari tenggelam 
Akibat hujan semalam..

                                     

                                                             Magetan, 28 Agustus 2016

31 comments:

  1. Emang ferrarinya g bisa berenang apa?

    ReplyDelete
  2. kenapa harus Ferrari yang tenggelam, kan mahal :D

    ReplyDelete
  3. Ketika baca tenggelam. Gue langsung bilang dalam hati. "Pasti kemang, nih. hehehehe.

    Ternyata kelar bangun tidur bisa jadi puisi. Pengen nulis puisi juga, sih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener! Tau aja.. :D

      Iya, tulisan singkat :))

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Anjaaay Arum bikin puisi. Hoho, jadi kangen puisian gini.
    Gue gak pernah lihat secara langsung mobil Ferrari malahan, Rum. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikinlah Yog... :)

      Ya Allah.. jujur banget! Tenang, ditivi banyak!! :D

      Delete
  6. puisine soal hujan. mobil tenggelam, langsung ke inget berita yang di kemang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pada tau nih sumber inspirasi tulisanku ini... padahal aku g ada bilang loh :D

      Delete
  7. Sadiss bener dah Ferarri tenggelam. Ini banjir di perumahan horang kayah nih pasti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya kaya, jadi gak bakalan rugi rugi amat. :D

      Delete
  8. Hujan termasuk kosakata yang paling sering digunakan dalam puisi dan sajak selain senja dan kopi :D

    Aku kira puisi hujannya kamu ini akan bercerita tentang kenangan atau masa lalu gitu. Itu mungkin saluran airnya tersumbat gegara orang suka buang sampah sembarangan sampe akhirnya banjir dan mobil pun tenggelam:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, penulis puisi langsung faham nah.. :)

      Gak Nov, belum siap nyeritain hal sedih :D

      Iya, nih. Harus meningkatkan kesadaran diri masyarakat agar gak banjir lagi :)

      Delete
  9. wow puisi yang sangat dalammm... ferari yang tenggelam

    ReplyDelete
  10. suasananya cepat berubah ya....

    ReplyDelete
  11. wah ini pasti tentang banjir yang di kemang semalem yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua kok udah langsung tau ya.. -_-

      Delete
  12. akibat hujan semalam, sungguh mengharukan dik, soalnya banyak mobil ferrari yang tenggelam, itu kan mahal tuh ya mobil ferrari hehehehe... :D

    Witwiw! Suka puisinya dik... :D

    ReplyDelete
  13. Banjirnya parah banget sampe Ferrari tenggelam. Sayang banget mobil mahal, Rum. Mungkin itu bisa jadi banjirnya banjir air mata semalam. Huhuhu.

    *itu paan dah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nangisin mobil yang tenggelam, gitu?? :D

      Delete
  14. besok besok ajarin berenang ya ferrari nya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak, pakein pelampung aja kalo banjir :D

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^