Wednesday 22 April 2015

Tulisan Orang Kangen!

Assalamu’alaikum Wr Wb
Gimana nih kabarnya?? Lama tak ber sua, kangen juga..
BTW gak terasa udah semester 8 dan ngegarap skripsi. Berarti sudah sekitar 7 tahun jauh dari rumah dan berusaha mandiri. Walaupun belum bisa sepenuhnya. Iyalah, uang saku kan masih di kasi.
Hmmm jadi keinget rumah. Dulu stiap pagi selalu tersedia air hangat, sarapan, dan sebelum berangkat sekolah kadang masih disuapin. Kaos kaki aja di carikan, baju di setrikain, dan hampir semua kayanya masih diurusin. Kalo di pikir dulu aku sangat memalukan. Yah begitulah!
Makanya kalo keluar rumah itu terasa banget bedanya. Semua serba sendiri, soalnya gak ada yang bisa diandalkan. Nyuci, nyuci sendiri. Baru sadar betapa berharganya mesin cuci dirumah. Masak, masak sendiri. Betapa enaknya masakan mama’. Makan, makan sendiri. Nikmatnya makan bersama keluarga. Aah, semua itu membuatku rindu #preet! Tapi itu bener -_-“.
Yaudah lah ya, sekarang aku udah bisa nyiapin segala sesuatu sendiri. Itu sudah perubahan yang sangat pesat buat aku. Bukan jamannya manja manjaan lagi. Sudah gede, Perjuanganku selanjutnya yaitu menyelesaikan skripsi. Yah, meskipun sebenernya masih seneng jadi mahasiswa. Ya iyalah, secara mahasiswa itu status yang mahal dan penuh perjuangan. Gak selebay itu juga sih, intinya kalo menyandang status mahasiswa ada kebanggaan tersendiri. Udah sih itu aja. Tapi malu juga sih sama adik tingkat kalo gak lulus-lulus. Hmm.. jadi serba salah!!

mohon maaf bakalan jarang ngeposting

Jadi mohon maaf bakalan jarang ngeposting. Ya beginilah adanya tulisan orang kangen. Udahan dulu yaa.. kurangnya mohon maaf, lebihnya ambil aja #eeh..
Wassalamu’alaikum Wr Wb

4 comments:

  1. (y)
    apa ya????
    iya sih kayaknya baru kemaren PKPT eh sekarang bawaannya udah mau diusir mulu dari kampus.
    gak dapat jatah kelas..

    ReplyDelete
  2. Itu motivasi terselubung dari pihak universitas Hahahaa

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^