Saturday 20 September 2014

11 Orang Paling Menyebalkan

Selamat malam minggu….!!
Hayoo abis kencan ama siapa….?? Sama pacar sendiri, pacar temen, apa pacar bayaran??
Diih. Kepo amat aku nih. Bodo amat dah sekali-kali gk papa kan yak? Hehehe
Kali ini aku lagi pengen ngebahas orang orang yangku anggap menyebalkan siapakah mereka?! Berikut ini adalah orang-orang yang nyebelin dalam versiku.


1.  Kepo
Sumpah yah…! Orang kepo itu ngegemesin banget. Tanyaak mulu. Gak ada kerjaan lain apa selain campurin urusan orang lain?!
Apalagi kalo sampe ngebacain sms orang lain terus dijadiin bahan gossip. Kalo sampe kayak gini enaknya si kepo diapain nih biar jera??

2. Penggosip

Pernah jadi bintang gossip? Aku pernah digosipin sampe rasanya mau nangis. Sebelnyaa kita gak tau apa-apa tiba tiba gosipnya udah beredar. Mending kalo bener. Nah kalo gak kan jatuhnya jadi fitnah. Padahal fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Gimana jadi artis ya? Udah kebal kalik.

3.  Emosional
Dikit-dikit marah. Aiih.. lalat aja takut kalik deket-deket ente. Takut kemakan. Uups! Sorry bro. jaman sekarang udah gk jaman kalik marah –marah apa lagi kalo sampe main tangan. Ntar di laporin HAM loh. Peace.

marah?! timpuk aja biar diem :D
4. Sok-sokan
Siapa siih orang yang demen ama orang yang Sok kecakepan, sok pintar, sok lugu, sok kaya, dan sok-sokan yang lain. Itu adalah hal yang paling nyebelin. Sok kaya, Omonganya besar padahal kuliahnya aja pake bidik misi. Sok lugu, gayanya polos banget kaya gak pernah pacaran, padahal sehari sekali ganti dan gak Cuma satu. Diih itu pacar apa baju siih. Tau daah.
Tau gak sih? Semakin orang nunjukin siapa dirinya akan membuat orang lain semakin muak.

5. Munafik
Itu adalah orang yang ucapan dan hatinya tidak sama. Kalo ada orang kaya gini. Ugh, rasanya pengen aku lempar sandal tuh mukanya.

6. Pecemburu
Duuh. Mending jomblo aje daah. Daripada bebas tapi ngerasa diikat. Biasanya nih pecemburu gandengannya sama emosi dan protektif. No comment ama masalah yang ini dah. Yang jelas letakkanlah cemburu itu pada waktu dan tempat yang benar. Jangan cemburu buta. Manusia itu kaya pasir, semakin digenggam semakin lepas. Begitulah kira-kira.

7. Pemabuk
Mabuk itu sebenernya hak semua orang. Tapi ketika orang telah mabuk yang ditakutkan adalah mereka tidak memikirkan hak orang lain. Istilahnya semua dia lakukan dengan seenak udele dewe. Karena orang yang sedang mabuk tidak dapat mengendalikan fikiran dan tindakannya.

8. Penjudi
Emang sih kalo menang itu nguntungin. Tapikan perbandingan menang sama kalah lebih besar kalahnya. Selain itu judi itu menyebabkan ketagihan dan kemelaratan. Kalo emang niat mending jadi bandarnya aja dah. Daripada kalah mulu :D

9. Penipu
Aku yakin gada orang yang suka ditipu. Apalagi sama orang yang kita percaya banget. Itu rasanya sakiiit. Aku udah pernah ditipu. Tapi masih kena tipu. Padahal aku udah waspada loh. Naseep! Daah.

10. Pengemis
Aku sudah trauma ama pengemis. Dulu pernah lagi gak ada uang receh. Eeh..  Marah-marah kalo gak dikasih. Pernah pake nyubit segala. Malah ada yang nyumpahin.  Pengemis kok kaya perampok siih. Pernah juga ngelihat pengemis yang ngerokok. Ada juga pengemis yang menyewa anak. Malah katanya ada pengemis yang sengaja mencacatkan diri atau anaknya biar orang-orang kesian.Sumpah yaah ilfiil abis sama pengemis.

11. Pengamen
Ini nih yang bikin aku males makan di pinggir jalan. Bukan ngerasa jijik sama tempatnya atau gengsi makan di tempat beginian. Masalahnya adalah banyak pengemis dan pengamen bekeliaran. Kalo kita turutin duit buat makan sama yang dikasih ke pengamen bakal seimbang.
Enak sih sama pengamen yang suaranya bagus. Sedikit menghibur. Malesnya itu ama pengamen yang udah suaranya jelek parah. Trus  nyanyinya asal-asalan. Hedeeh….

Hmmm….. aku termasuk yang seperti apa yah.. ?? jejangan termasuk kedalam orang yang sebenernya aku benci.
Oooh… tidaaak…!!*syok.

mewek :'(

 BTW kalo temen- temen sebel sama orang yang seperti apa??

1 comment:

  1. Kalo aku sebel sama orang yang seperti Monster. Baik diluar dalamnya macam hancur dah... ya aku pernah nemu orang yang kayak gitu..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^