Tuesday, 14 January 2014

Manfaat Merokok

Aku bangga banget sama negriku ini. Gimana gak bangga coba?! Negara kita ini kaya loh. Beneran. Saking kayanya makhluk-makhluknya pada bingung abisin uangnya gimana. Dibuang ke tong sampah sayang, dibuat lap kaca juga gak terlalu bersih, dibakar kok eman banget. Akhirnya ada lampu kedip-kedip diatas kepala. Tanda ide itu datang. Penemuan jeniuspun mengatakan bahwa rokoklah solusinya.
Ada juga sih yang ngrokok dengan alasan mengurangi stress dan akhirnya sebagian orang ketagihan. Katanya lebih banyak cewek daripada cowok tapi kok kenapa lebih banyak lelaki yang ngrokok daripada cewek?! Padahalkan stress itu milik siapa saja. Herannya ada yang merasa risih ketika melihat seorang cewek ngerokok. Mereka fikir merokok itu Cuma buat lelaki aja hah?! Ini namanya diskriminasi gender! Padahalkan ngrokok itu hak siapa saja. Asalkan kebebasan itu tidak mengganggu kebebasan orang lain untuk menghirup udara segar. Artinya merokoklah ditempat yang tidak ada manusianya atau minimal di smooking area lah.

npa? gue ngrokok masalah buat eloh... ha?!


Debat begituan emang rumit. Apalagi debatnya sama diri sendiri. Mana ada yang mau ngalah coba ckckckk. BTW aku pernah loh ngebahas soal rokok di sini.
Oke! Dengan merokok, selain kita mendapat mengurangi jumblah harta kita yang tak berguna itu. Ternyata rokok juga memiliki banyak manfaat diantaranya adalah:


   1. Membantu progam KB
Kok gitu?? Ya iyalah. Gimana caranya pasti kalian lebih tau deh. Ya, maklumlah aku anak polos. Hihihihii

    2. Mengusir nyamuk
Iya, rokok itu enaknya diisep diatas jamban. Sambil menikmati pemandangan yang indah geto. Heeh! Lu pikir be’eng dihutan apaa…!? Ya gk juga sih, cuman itu kata tetanggaku yang hobbynya ngrokok dijamban. Sekarang gak jaman kale… sekarangkan jamannya wc didalem rumah.
Sekarang jaman modern coy. Mulai dari kompor, motor, mobil, lampu pun gk berasep alias ramah lingkungan. Masa mulut kamu asepnya malah ngepul sih. Kalo demen ngroko coba buat inofasi rokok tanpa asap atau rokok digital atau lebih keren lagi rokok elektrik biar tidak merugikan orang yang gak ngrokok. Suatu saat mungkin ini akan membuat rokok terlaris disepanjang sejarah deh.. hehee

    3. Menguntungkan pihak rumah sakit
Alhamdulillah…! Kalo gak ada orang sakit rumah sakit mah gk laku. Inilah solusi pesakit yang dibuat dan dirancang manusia untuk menyakitkan manusia lainnya. #jahat ya…
Nah itulah kehidupan.

    4. Tanah kuburan lariis
Biar gimanapun perokok lebih cepat mati. Hiks..  Soalnya juga kasian kalo lama-lama hidup, selain banyak menderita penyakit komplikasi juga membuat orang disekitarnya sengsara dengan asapnya.

    5.  Kelihatan keren!
Gimana gak keren coba?! Duit cuman dibakar-bakar, bingung cara ngabisinya kaliya?! 
Di pikir pikir Keren tapi impoten sih percuma.

Ini nih, baru keren…!!

Ini Cuma joke belaka kok, gada maksud apa-apa. Oke, sekian dan terimakasih.


Sumber Gambar :
http://coretansyair.blogspot.com/2012/09/rokok-vs-jilbab.html

No comments:

Post a comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^