Saturday, 24 December 2016

Menunggu Ajal di Malam Minggu



Gak tau kenapa aku lagi pengen nulis eh ngetik. Padahal juga belum tau mau ngetik apaan?? Huh. Menyebalkan, hari ini gagal kondangan. Padahal kemarin udah bilang mau datang. Tapi ya mau gimana?? Munyak betuul. Mendadak pengen lupa ingatan. Hmm andaikan bisa menghapus kejadian yang tak diinginkan. Lupa kalo lagi jomlo misalnya. Biar di malam minggu Desember 2016 terakhir ini aku bisa menikmatinya dengan penuh kebahagiaan. HALAH!!

Udah gagal ke kondangan ngepel rumah, selesai ngepel ngeliat beberapa tai cicak baru. Jadi tambah kesel! Aku ngepel butuh waktu 2 jam dan dia seenak jidatnya eek sembarangan. Eh, cicak punya jidat? Tau ah. Emosi rasanya. 

Setiap ketemu cicak aku semprotin pake Vape. Pokoknya kalo bisa aku semprot pas di bagian hidungnya. Biar dia merasakan betapa sedapnya bau Vape itu. Dia lari tunggang langgang sampai beberapa kali terjatuh dari tembok. Tapi ia terus saja mencoba untuk lari. 

Berlarilah selagi kau kuat untuk berlari. Menjauhlah dariku, selamatkan dirimu yang tinggal menunggu waktu itu. Bertaubatlah untuk tidak eek sembarangan. Semoga Tuhan mengampunimu, sebelum nyawa terlepas dari ragamu.

Selamat menunggu ajal di malam Minggu. Besok aku akan membuang bangkaimu, cicak. Salam untukmu dari seseorang yang sangat mengharapkan kematianmu (cicak).

30 comments:

  1. Pengennya sih bisa dihapus kjadian yg gk pgen d.ingat ya mba. Kya file aja.. Hehe

    Wah petualangannya sm cicah ya mba.. Hehe
    Semoga ataw kjadian ini cicak yg lain bs tobat.. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seandainya aja bisa gitu..

      mudahan cicak yang lain tobat nasuha whahahaa

      Delete
  2. Makanya neng supaya cicaknya g ee sembarangan sediain wc khusus cicak

    ReplyDelete
  3. Huaaa.. malam minggu terakhir ditahun 2016 dn masih jomblo.. huhuhuuu.

    Ruumm Rumm kirain menungu ajal apaan lha malah cicak.
    semoga si cicak mati dengan damai. hahaaa

    hiyaaa.. coba ya kalo bisa gitu, lupa lagi jomblo. huhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sengaja.. :)

      Iya, mudahan gak gentayangan ya.. hahahaa

      makanya itu, capek diledekin ih..

      Delete
  4. Buseeet kasian dong kak, cicaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kasian mah dipelihara aja.. ckckckk

      Delete
  5. Wah cicaknya di teror kwkwkwk.

    Salam kenal ka. Btw an suka blog kk, ane follow yaa, di tunggu follow baliknya ^^

    ReplyDelete
  6. kalau disemprot vape nanti dia bakal dijauhin nyamuk. trus nanti cicaknya mau makan apa :(
    ternyata si arum kejam :(

    ReplyDelete
  7. Pas baca judulnya, kok serem amat yak... eh pas baca isinya ternyata isinya gak terlalu serem tapi SADIS... hahahhahaha

    Sabaaarr... 😁
    Cicak gak punya jidat hehheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sengaja biar gimana gitu.. Ehehehee

      Sadis emang aku kalo sebel, jadi jangan coba coba ya.. :p

      Delete
  8. Orang sabar disayang cicak.. :)

    ♫ Vape..Vape di dinding.. ♫

    ReplyDelete
  9. Kenapa cicak? bukan yang lainnya... ckckckk

    ReplyDelete
  10. Kok Arum terlihat jahat ya pas gue baca tulisan ini? :( Cicak itu kan juga mau hidup. Kalau dia boker, mintain aja 3.000. Wahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya aku emang jahat.

      Rumahku bukan wc umum -__-

      Delete
  11. Bangke banget ya rum klo dah ngepel eee kejatohan tahi cicak wkwkkw
    Btw judule kok agak horror gitu rum
    Itu kamu yang gambar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya tuh aku jadi dendam kesumat kak :D

      Bukan, itu adekku si Qoyyim yang gambar :)

      Delete
  12. Bangke banget ya rum klo dah ngepel eee kejatohan tahi cicak wkwkkw
    Btw judule kok agak horror gitu rum
    Itu kamu yang gambar?

    ReplyDelete
  13. Cicak yang tidak berpendidikan...
    buang kotoran sembarangan, gak pernah nyikat wc sekolahapa ya...wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cicak sekolah lapangan pekerjaan semakin sempit eehh......

      Delete
  14. cicak itu ciptaan Tuhan lhooo....

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat bertemu kembali neng ....sekian lama g bertemu karna kesibukan,,,,'
      makasih follow blognya,,,,

      Delete
  15. Ini sebenernya percobaan pembunuhan, tapi saya malah ketawa. Maaf ya.. Semoga lain kali berhasil.
    Kalo perlu dibuat report di postingan selanjutnya. :D
    Anyway, salam kenal. Baru pertama kali mampir ke mari.

    ReplyDelete
  16. Judulnya sangar bahar gmana gitu. pas dibaca.. Rupanya cicak..oala..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^