Friday, 1 April 2016

April Mop

Siapa sih yang gak kenal sama April Mop?? April si gadis cantik yang sexi dan montok?! Bukan, bukan April itu... tapi April bulan. Dimana orang yang sudah suka sejak lama berani mengungkapkan isi hatinya tanpa takut ditolak! April juga bisa loh dijadiin momen nembak orang sebanyak-banyaknya tanpa rasa malu. Tadi pagi aja di kampus aku sukses menolak laki-laki yang berusaha memanfaatkan April Mop. Mungkin dia sudah frustasi ditinggal pacarnya nikah. Hahaa...

Ada cerita unik di April Mop kali ini. Apaan tuuhh??
Aku jadian...
Iya, bener.. setelah 4 tahun jomblo.
Kok bisaa......??
Jadi ceritanya gini, ada seseorang yang menyatakan perasaannya. Teruuuss.......... aku ajak jadian deh! Simple kan?? Iya, emang pacaran itu sesimple itu. Asalkan sama-sama saling bisa menerima, ya jadilah.

Jadian deh...

Tapi aku jadian sama dia cuman tanggal 1 April doang. Pukul 12 pm kami putus, itu sesuai kesepakatan yang kubuat. Soalnya aku gak suka yang namanya pacaran, bukan lagi karena takut dosa sih, tapi karena udah biasa jadi jomblo!! Hahahaa

Tadinya kupikir aku yang nembak dia, ternyataa... di twitter dianya udah ngajak jadian duluan.

Ternyata dia lebih duluu...

Meskipun jadian baru beberapa jam tapi sudah ada obrolan yang menurutku lucu.
“Nanti kamu atau aku yang mutusin?”
“Emang apa bedanya kalo kamu atau aku yang mutusin?”
“Ya beda Rum. Aku udah biasa diputusin, belum pernah mutusin.”

Yaa... Allaahh..........!! dia kayaknya berharap dapet kesempatan mutusin aku.

“Tenang, ini putus secara otomatis. Sesuai kesepakatan pukul 12 pm. Jadi, gak usah repot-repot bikin kata-kata buat putus.” Cari aman sajalah.. Hahaa

Terus aku legaaaaa bangeet waktu dia bilang, “Rasanya biasa aja ya setelah jadian sama kamu.” Aku jadi ingin menyapaikan sesuatu buat dia....

“Aku harap setelah kita putus, kamu bisa terus biasa aja seperti ini. Seperti yang kamu tau, aku hanya orang biasa, jangan terlalu diistimewakan dan jangan berharap lagi. Sudah setahunan lebih kamu caper sekali. Gak capek apa? Sudah ya... Setelah ini, kita bisa jadi mantan yang baik kan??”

Iya, sebenernya mau punya pacar sebanyak-banyaknya hari ini. Biar besok pagi bangun tidur udah punya mantan yang banyaakk......!! oke, ini terlau serakah. Tapi, setelah aku pikir lagi... enggak deh satu aja cukup. Meskipun Cuma beberapa jam jadian tapi aku berusaha setia. Preett!!

Sekian ceritaku hari ini, makasih udah meluangkan waktu untuk mampir..

50 comments:

  1. Baru tau kalau ada moment april mop. Bisa buat kaya gitu gitu ya.. Duh kurang gaul akunya.

    bisa dicoba nih besok. buat nembak cewek. Klo diterima alhamdukilah. Klo ditolak baru bilang Aprilmop.

    Harusnya arun terima aja cintanya yg nembakin km. Terus km bilang aprilmop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tau? Wah dari mana aja kak Aziz?? Hahahaa

      Iya, coba aja deh sebanyak banyaknya.. semoga beruntung Hahaha

      Wah, ntar dibilang PHP kak. Gak enak *Preet

      Delete
  2. Yah padahal aku mau ngucapin selamat semoga long last taunya cuma sehari pacarannya hahah
    Setelah baca ini langsung kepoin twitternya Arum, siapa korbanya :v

    Bulan April jangan terlalu di bawa serius ya, Rum? soalnya jebakan dimana-mana, dikit-dikit april mop. Hadeh hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, maaf ya gak bisa jadi ngucapin "selamat" :D

      KORBAN?? Ya Allah... sadis amatt...!! -_-

      Iya, kesempatan banget buat orang yang doyan iseng duuhh

      Delete
  3. Kirain kawin kontrak aja yang ada, ternyata pacaran juga ada yang macam begini... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya dong.. tapi ini kontraknya gak dibayar.. *lha

      Delete
  4. Ah sayang banget y putusnya biasa2 j
    Coba kalo putusnya itu disiarin live di acara katakan putus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan aahh.. ntar selepas putus, kamu jadi naksir sama mantanku.. eehhahahahaaakkk

      Delete
  5. Ini pacaran singkat yang pernah aku denger, itu nembaknya dan jadiannya serius nggak sih kak arum? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sih cuman main-main doang nembaknya.. eeh diterima beneran, Ya udah deh bikin kesepakatan, sehari aja.. Hehehe

      Delete
  6. Wakakakkaak kyak komik emang kamu rum unik, hahahha
    Biasanya cerita cantik di komik kayak gini nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini komik hidup kak Nitaa.. Hahaha

      Delete
  7. Rum.. gue sedih baca ginian. Sedih kalo ada yang mainan april mop. Soalnya april mop sebenarnya adalah memperingati pembantaian umat muslim. Coba deh, googling sejarah nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah.. turut sedih.. abisnya aku gak tau.. :(

      Delete
  8. Nggak mau ngomen yang lain selain ini: adik kok sekarang kayak-kayak yang sombong ya... hehehehehehe :) Why? Apakah cuman perasaan kakak doang ?? :)

    Tapi bener cerita april mop di atas unik juga tuh dik... hehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya sombong kak, maaf ya.. soalnya aku kurang suka sama tema yang berbau Drama, baik Turki maupun Korea..

      Makasih :)

      Delete
    2. Oh ini bukan masuknya sombong ya dik, hehehehe,,, iya nggak apa-apa dik siiiippppp,,, yang harusnya minta maaf berarti kakak dong ya, soalnya udah suudzon,,, hehehehehehe :)

      Maaf ya... :)

      Delete
    3. Bukan.. Iya aku maafin.. ntar kalo cocok sama temanya aku bakalan berkunjung lagi deh.. Hehehe

      Delete
    4. Iya dik makasih... Siiiipppppp :)

      Delete
  9. bhahaaa.. kampreg kirain beneran padahal udah mau ngucapin selamat e rum, miga langgeng. eeh malah gini.
    baru tau kalo ada april mop, maksudnya apaan april mop?
    enak banget ya bilang jadian, jawab ayoo, terus putus yaudah biasa.
    setelah ini biasa aja, jadi mantan yang baik. hasyekk.. mantap. sama mantan harusnya gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan langgeng dah, ntar ngabisin kesempatan buat pacaran sama yang lainnya.. Hahaha

      April Mop bulan dimana kita boleh ngerjain dan bohong. Tapi itu sebenarnya gak boleh.. dosa.

      Kalo ada yang enak ngapain milih yang gak enak. #eeh

      Delete
    2. kebanyakan kalo udah jadi mantan, malah musuhan

      Delete
  10. era globalisasi gini emang budaya asing makin ga kebendung, contohnya ya april mop itu sendiri hahah

    ReplyDelete
  11. Ini ._. april mop macam apa dan pacaran model gimana -_- wkwkwk duh, aku kemarin nggak ngerayain April Mop :' mau nggampar orang terus bilang april mop, kok kayaknya nggak patut :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini april mop ala Arum. Ahahaa..

      Wah! Itu terlalu jahat -_-

      Delete
  12. Hai, rum.. Sorry, ya baru mampir lagi. Gue sedang sibuk kemaren2. :)

    Ngomongin postingan, kok gue jadi ngerasa agak gimana ya rum? Ini itu April Mop atau apa ya? Itu beneran jadiannya? Terus, putusnya beneran?

    Gue gak tau deh, ini gimana rasanya. Tapi lo keren rum. Meskipun singkat, bisa setia.. Pfffttt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp, namanya juga sibuk :)

      itu sebenarnya iseng juga sih..

      Yah, begitulah.. setia dalam waktu yang singkat Hehehe

      Delete
  13. pacaran seingkat itu sudah ngapain aja, hayo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngobrol doang, belum sempat ngapa ngapain -_#

      Delete
  14. Iya, sebenernya mau punya pacar sebanyak-banyaknya hari ini. Biar besok pagi bangun tidur udah punya mantan yang banyaakk......!!

    Oh my God!

    hayuuuuk jadian ruuum...
    #jadi tukang baso... mbuehehe

    ReplyDelete
  15. pacaran apaan sehari doang?
    yah postingan ini membuktikan, bahwa pacaran hanya lah sebuah status. gak perlu pake status kalo nyatanya bisa saling menyayangi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pacaran karena momen april mop. Hahaha

      Aaww Dibaahh... kalimatnya so swiiitt deehh... :))

      Delete
  16. hahaha anda super sekali.....

    ReplyDelete
  17. Wah, pacarannya berdurasi. Ditentukan pula. Hahaha, kalo salah satu ada yang baper pasti seru tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,semoga gak ada yang baper.. Hehehe

      Delete
  18. mantan dalam sehari. haha. kocak.
    Untung belum 4 th, kalo 4 th mah susah move on nya. *lho curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh 4 tahun? Sudah terlalu terbiasa bersama.. ckckk

      Delete
  19. Hahaha jadi pengen nyoba nih.

    Arum jadian yu sama saya ?
    Tapi putusnya pas nanti ya udah nikah.

    Ahi hi hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini nih yang dibilang pacaran kebablasan, kebablasan sampe nikah

      Delete
  20. baru baca nih,,, lucu banget sih rum... sukak deh ama cerita kamu,,,

    ReplyDelete
  21. wahahaa lucuk yaa :D pacaran sehari, mau putus pun pake kesepakatan ihihiii

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^