Monday, 28 March 2016

Mas

Mas,
Bagaimana cara untuk meninggalkanmu tanpa rasa beban dan rasa bersalah??

Mas,
Apakah kau terlalu mencintaiku sehingga tidak pernah mau lepas dari kehidupanku??

Mas,
Cintamu memberatkanku..

Mas,
Bagaimana mungkin aku mencintaimu dengan ketidakbebasanku??

Mas,
Bagaimana mungkin aku bisa mencintaimu dengan mengorbankan sebagian waktu bersama temen dan keluarga..

Mas,
Disaat bersama temen temenpun kau terus membayangiku, membuat hidupku tidak tenang..

Mas,
Aku capek mas..

Mas,
Betapa kau memperbudak aku mas.. Mas Tugas...!!

Mas,
Racun apa yang bisa membuat mu terus hidup dari jaman kakek nenek sampe keturunannya??

Mas,
Mas Tugas,
Kapan kamu mati? Aku tidak akan merindukanmu, janji.

43 comments:

  1. Buahaha. PHP! Tak kirain serius...

    Kan ada filmnya tuh, Ketika Mas Tugas Pergi.

    ReplyDelete
  2. selamat bertugas mas...
    wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  3. selamat bertugas mas...
    wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  4. " Bagaimana cara untuk meninggalkanmu tanpa rasa beban dan rasa bersalah?? "

    gilaa... gilaa.. gila.... mantep banget ituuhhh kakkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, abis tugas itu beban pikiran sih.. ckckk

      Delete
  5. Mas,
    Somay dua mas, bumbunya banyakin ya. Saya tunggu disitu.

    ReplyDelete
  6. mas, masyaallah, rum. kirain seriusan.
    bisa bisalah nih postingan.
    mas,
    cintamu memberatkanku.. angkat bareng biar gak berat.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Mas tugas
    Emang tugas itu jenis kelaminya laki2 yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, soalnya dia bikin kesel mulu.

      Delete
  9. Replies
    1. Baru ngetik ketawa aja udah salah :v

      Delete
  10. kok langsung bingung rum waktu baca awal kalimatnya. "kok nih anak tumben2 galau gitu yak" haha ternyata mas tugas doang hehe. kalau gue mbak tugas kali yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. galau itu biasa, moga sepet kelar

      Delete
    2. Mas Tugas doang? Itu sungguh menyiksa Di.. Adi :(

      Iya, buatmu dia mbak Tugas.. ckckk

      Delete
  11. tugasssss aaakkkkk...
    udah deket deket uts juga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa.. takut... Belajar yang giat yaa

      Delete
    2. Huaaaa.. takut... Belajar yang giat yaa

      Delete
  12. keren banget sih ini... sukak deh!!

    ReplyDelete
  13. Kirain nyebut-nyebut gue rum.. Rum..rum..rumpi ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah.. pede banget ini..

      Ini namaku diapain ya.. -_-

      Delete
  14. Kirain nyebut-nyebut gue rum.. Rum..rum..rumpi ah

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah saya sangat beruntung karena saya adalah Mamang, bukanlah si Mas yang dimaksudkan di atas

    ReplyDelete
  16. Huahahaha kirain mas-mas apaan, ternyata si Tugas toh, dapet panggilan mas, di bikinin puisi lagi :D

    "Racun apa yang bisa membuatmu terus hidup dari jaman kakek nenek sampe keturunannya?" Mungkin racun yang dicampur di kopi itu kali, Rum. Sianida. Hiiiw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagiku dia mas mas alah yang selalu mengganggu pikiranku dan membuatku gak tenang..

      Harusnya dia mati, biar gak mengganggu keturunannya kakak nenek.. daann jadi beban gini :(

      Delete
  17. Bahahaha. Mas. Masalah.

    Taunya tugas. Udah risiko jadi mahasiswa kayaknya, Rum. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, resiko yang mengganggu jam tidur :(

      Delete
  18. Kenapa jadinya mas tugas :' kirain mas-mas warung :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas warung tidak bersalah.. jangan dilibatkan dengan mas tugas yang penuh mas alah..

      Delete
  19. hahahaha mas tugas .. kirain mas mas bakso atau apa gitu .. yaa kalau mas tugas selama masih sekolah masih kuliah maupun bekerja pasti ada tugas lah yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, selama hidup memang selalu ada tugas yang harus diselesaikan :')

      Delete
  20. Ternyata lagi galauin Mas Tugas. Kirain galauin Mas Tamas suaminya Mbak Nita. *ini apa dah*

    Semoga cepat kelar urusannya dengan mas-nya ya, Rum. Semangaaaaat! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh.. Ini kenapa jadi mas Tamas, bisa digeplok si empunya.. eeh

      Iya semangaatt...!! :)

      Delete
  21. Wakakkaa....kirain mas siapa rum
    Ntar kalo uda lulus kangen lo sama si tugas

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^