Thursday, 20 February 2014

Pacar Idaman

Tiba-tiba keingetan malem minggu. Kenapa ya akhir-akhir ini selalu kelupaan ama yang namanya malem minggu. Padahal aku tau banget kalo hari itu hari sabtu. Maklumlah jadi orang sibuk *alas an. Abis gimana yaa.. malem minggu tanpa jalan or hangout bareng temen or pacar. Sebenernya sih maunya jalan sama temen, tapi gaenak soalnya dia pasti mau jalan bareng pacarnya. Mau ngajakin jalan pacar juga masalahnya gak punya pacar *promosi dikit. Hmm..  malem minggu jadi mendadak ngebĂȘtein gegara gak ada yang ajakin jalan, apa ngupil bareng gitu kek pokoknya barengan aja deh.. -_-‘’ #pufft. Coba aja ada pacar, pasti gak gini-gini amat.  Mau jalan dianterin, mau shopping ditemenin, males ma’em disuapin. Syurgaa…..!
Eeh.. itu pacar or kacung siih?! #Au ah lap.
Abisnya punya pacar itu rugi klo gak dimanfaatin. Hahaa
Kenapa rugi? Ya soalnya sekalian dosanya. Klo mau buat dosa mah jangan yang nanggung-nanggung. Missal ni ya, punya pacar itu harus cakep, tinggi, kaya, royal, baik. Yaah itu yang standart aja lah. Soalnya dosanya bakal sama kaya pacaran sama orang jelek, pendek, miskin, item. #hiih serem amat?!

Kenapa harus  cakep?!
Biar gak malu-maluin kalo mau dibawa jalan bareng, dikenalin ma temen-temen, apalagi mantan. Muahahahaa…..

Hallo jugaa….!! :D

Kenapa harus tinggi?
Kalo pacarmu pendek ntar dikira jalan bareng adekmu. Ujung-ujungnya bakal gak bisa pamer kalo malem mingguan bareng pacar. Ahahahaa
eh, ini sih klo buat cewek. Bagi cowok kalo cewekmu pendek itu harus disyukuri. Kenapa? Biar kamu kelihatan tinggi. Bayangin deh, kalo cewekmu sama kamu tingginya sejajar terus suatu ketika dia jalan bareng kamu pake high heels or wedges . kebayang kan apa yang terjadi?! 

Awaas! Jangan ditiru. Hanya dilakukan oleh profesional

Kaya
Cowok cewek dimana-mana sama aja, pasti demen punya pacar tajir. Ya iyalah, emang mau diajak kencan dipinggir jalan nyaingin pengemis jalanan, nemenin si manis dijembatan ancol, atau mati bediri gegara ada wewe yang tiba-tiba melintas dipohon deket kuburan?? enggak kan?! Apalagi kalo dandannya udah kece. Mane mau?!
Apalagi cewek yang hobbynya shopping. Yah, namanya juga cewek sukanya belanja walaupun kadang barang yang dibeli gak penting banget. Syukur-sukur kalo dia mau beliin apa yang lagi kita pengen. Ugh, bahagianyaa… menurutku sih, masa pacaran gini gak usah peduli dia dapet uang dari mana. Yang penting halal aja. Kalopun dia kaya karna ortunya ya gak papa. Mudahan aja kekayaannya itu keturunan. Ahahahaa..

 hati-hati ada kalajengking.....!!

Royal
Yaa…. Point ini tuh pentiing banget. Kenapa? Percuma kan kalo kaya tapi seke’ alias pelit. Biarpun dia ajakin kamu kencan ke restaurant mewah tapi sama aja bote kalo ujung-ujungnya BSS (Bayar Sendiri-Sendiri). Bener  gak?

Baik
Dalam point ini tuh baiknya dalam banyak hal. Baik sama  diri sendiri, baik sama kita, baik sama orang tua, sopan, santun dan apa ajelah yang jelas jangan teralu baik sama mantannya. Wah, bisa bikin mewek maximal ntuh!
Buat aku tuh lelaki baik itu sederhana, lelaki  yang baik itu yang gak ngrokok. Lelaki yang seperti itu menyelamatkan kesehatan dia sendiri dan orang-orang diseklilingnya dari ancaman bahaya rokok. Lagi-lagi masalah rokok. Maaf aku sensi banget sama yang satu ini. Eeh jangan lupa juga baik agamanya, biar kita selalu diingetin tentang ibadah dan kebaikan lainnya. ^_^

Iya sih, emang. Tipe pacar diatas emang pacar idaman banget dan maunya siih gitoo.. tapi gimana?! Namanya juga cinta #preeet. Kalo udah nyerempet cinta tuh meskipun bukan kretria kita banget ya kemungkinan besar ya ditrima aja sebagai pacar. Susah sih cinta. #preet!
Tapi kalo difikir-fikir emang ada orang yang mau terima kita apa adanya? Secara ini jaman modern gituu. Kayanya khayal banget. Tapi percaya gak percaya sih, soalnya aku juga berharap suatu saat ada seseorang yang bisa menerimaku apa adanya. Ciiee.. suit.. swiit….!!
Sejujurnya seneng sih, kalo suatu saat nanti ada seseorang yang berkata, “aku cinta kamu dan bisa menerima kamu apa adanya”. Tapi disisi lain aku juga kecewa. Masa iya selama aku hidup gak ada satupun yang bisa dibanggakan dari diriku? Prasaan juga mukaku gak jelek-jelek amat. Ya walaupun notabene juga gak bisa dibilang cantik -_-“.
Aduuh…! Pusiiing….!!
Eheem…. Btw gimana pacar kretriamu? Atau bahkan merasa punya kretria seperti diatas?? Hayoo ngakuu…… ?! heheheee

No comments:

Post a comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^