Tuesday, 25 February 2014

Kisah Kasih Sendok dan Garbu



Sendok dan Garbu aja punya pasangan, masa kamu enggak?!

Chendoux (sendok) adalah sosok cewek remaja yang riang gembira. Saat ini Chendoux baru kelas XI SMA tapi dia sudah memiliki pacar sejak 3 tahun silam, bernama Gaerbu (garbu) yang umurnya 3 tahun lebih muda darinya. Mereka jadian ketika  Chendouk duduk di bangku  IX SMP sedang Gaerbu masih duduk di kelas VII SMP. Sejak saat itu mereka sering berangkat sekolah bareng, makan dikantin bareng, pulang bareng, ngupilpun bareng-bareng diakhiri dengan kejar-kejaran di atap sekolah karena si Chendoux suka usil, olesin upil ke baju Gaerbu. Meski terlihat serasi sebenarnya mereka memiliki banyak perbedaan. Hobby yang berbeda, makanan kesukaan yang berbeda, warna kesukaan yang berbeda, sampai jenis kelaminpun berbeda! Kesamaan mereka berdua itu Cuma sama-sama cinta titik. Karna perbedaan itu tidak heran  setiap hari selalu saja ada kejadian heboh yang memicu pertengkaran sengit antara keduannya. 

 Mesra bingiit......!! :3


Suatu hari Chendox dan Gaerbu sedang jalan-jalan ke pasar malam. Disana banyak lampu yang berkedip-kedip dan banyak sekali permainan. Indah memang, sangat indah. Apalagi bagi sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Setelah mereka puas berkeliling 7 keliling sampe pusing akhirnya Chendox pun mengajak Gaerbu untuk menaiki bianglala. Sebuah permainan khas pasar malam yang berbentuk hampir mirip seperti kicir air raksasa.  Sontak saja si Gaerbu kaget! Hidungnya yang terbiasa kembang-kempis  terasa sangat gatal seperti  tidak mengupil selama sebulan, kepalanya mual seperti nahan BAB 3 hari, dan parahnya Gaerbu keceplosan kentut didepan Chendoux! OMG, Oh my darling, oh my, noo……!! Bukan karena dia tidak bisa bayar  bianglala untuk mereka berdua, bukaan.  Tapi, Gaerbu takut ketinggian.
Melihat ekspresi Gaerbu, Chendoux pun langsung menampar bolak-balik hidung Gaerbu untuk menetralisir muka pacarnya yang mendadak lebih mirip zombie ketimbang manusia ganteng pada umumnya. Bukannya sadar si Gaerbu malah pura-pura terkapar sambil muntah darah. Eh, gak dink. Gengsi dong, masa cowok takut ketinggian? “ gumam Gaerbu.
Dengan ekspresi sok gagah Gaerbu membeli tiket bianglala untuk mereka berdua. Jujur saja, ini pertama kalinya Gaerbu naik bianglala. Tidak heran perasannya campur aduk antara takut, deg-degan, dan pasrah. Anggap saja ini tantangan mendapatkan hati seorang kekasih. Masa iya sih, aku mengecewakan my Chendoux?! Gak ini gak boleh terjadi. Gaerbupun mulai komat-kamit kaya mbah dukun di sepanjang jalan antrean bianglala.
Berbeda dengan Gaerbu, Sendoux sangat menikmati suasana pasar malam sambil bernyanyi-nyanyi kecil dengan sesekali ngupil.
“Say, yakin mau naik bianglala?” Tanya Gaerbu meyakinkan.
“Sangat yakin! Kenapa, kamu takyut?!” jawab Sendoux sok imut.
Merasa tertebak dan sedikit terhina Gaerbu tidak menjawab pertanyaan pacarnya yang terkadang centilnya gak ketulungan itu. Gaerbupun sudah memutuskan untuk terus berdo’a dan bersolawat selama dalam bianglala yang terkutuk itu. Didalam bianglala Gaerbu hanya melihat wajah pacarnya itu karena dia takut melihat keluar jendela.
Merasa diperhatikan Gaerbu, Sendouk mendadak gerogi dan sibuk bercerita tentang indahnya menikmati pemandangan kota dari dalam bianglala. Ia menceritakan segalanya tentang bianglala dari mulai kisah asal usul bianglala, pengalaman pertama kali naik bianglala, dengan siapa saja menaiki binglala sampai keceplosan ceritain tentang mantan-mantannya sejak SD dulu. Itu semua Sendoux lakukan untuk menghilangkan rasa grogi. Lama kelamaan Sendoux merasa curiga. Dia heran biasanya Gaerbu sangat sensitive bila ia menceritakan masalah mantan. Tapi mengapa kali ini dia hanya diam sambil menatap wajahnya? Kenapa hanya diam, kenapaa… ?? apa dia sudah gak sayang lagi sama aku. Apa salahku Tuhan. Mengapa dia beginiin akuu….. aku gak bisa di beginiin. Kalo dia beginiin aku mending putus aja. Iya aku mau putuus…!!” maki Sendoux dalam hati.
“Ahirnya, berakhir juga penderitaanku.” Ujar Gaerbu lirih saat keluar dari bianglala itu. Namun dia bingung, kenapa pacarnya itu malah cemberut saat mereka keluar dari bianglala.
“Aku benci kamu!” kata Sendoux ketus.
“Hah! Benci kenapa?!” jawab Gaerbu semakin bingung dengan sikap pacarnya yang dari tadi sok imut tiba-tiba berubah jadi ketus.
“Kamu udah gak sayang lagi sama aku.”
“Aku sayang sama kamu.”
“Bohong! Aku lempar upil neh.” Ancam Sendoux.
“Ciuus deh .” jawab Gaerbu sok imut karena merasa terancam.
“Tadi kamu kacangin aku selama di dalem bianglala. Sakiit tau…!!”
“Kacangin gimana? Aku selalu perhatikan kamu.”
“Kenapa kamu diam aja!”
“Aku terpesona.”
Sendoux tersipu. Gaerbu lega.

Sumber Gambar
 http://gambardanfoto.com/gambar-kartun-cinta.html

29 comments:

  1. Hahaha ngakak masak pacarnya suruh ngambilin upil,jangan ajan Neng Arum besok kayak gitu ya kekekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoek ... bayangin jadi grogi sendiri #eeh :-)

      Delete
  2. Replies
    1. Yang penting jangan makan sambil ngupil :D

      Delete
  3. Jadi penasaran dengan seberapa kuat ledakan yang dihasilkan upil Sendoux sehingga dia berani mengancam Gaerbu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gak besar besar banget sih.. mungkin cuma semacam bom atom hiroshima :)

      Delete
  4. Gaerbu hebyat banget yaa mba? :)
    ini kisah pribadi yaa? heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terinspirasi pengalaman aja sih..
      Tapi bukan kisah aku banget, siapa coba yang doyan mainan upil :|

      Delete
  5. wah gombalnya boleh juga wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajakin gombal an yang lebih keren lagi dong.. hehehe

      Delete
    2. #eeh maaf ajarin maksudnya.. typo nih.. ckckk

      Delete
  6. Aduuuh romantisnya ada di upil yaaa....
    Hehehe
    Lain kali Gaerbunya diajak ke KUA aja.. biar langsungb Tsaaah...
    Hehehe nice story Arum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini kalo udah lulus sekolah bakalan nikah.. kalo gak siap siap di olesi upil aja.. hehehe

      Delete
  7. Wkwkwkwk. Si sendoux langsung luluh hanya dengan satu gombalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, biar gak kepanjangan ceritanya :-)

      Delete
  8. mau dong digombalin kayak sendoux :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau digombalin sama Gaerbu juga?? Lah masa laki ngegombalin laki?! -_- #eeh

      Delete
  9. Ceritanya biar mirip nama korea ya rum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalo pakai tulisan biasa orang ngebayanginnya beneran dua sejoli sendok dan garpu buat makan bakso.. hehehe

      Delete
  10. Upil upil upil EVERYWHERE!!! :'D
    Ini ngapa mulut gue guatel buangets abis buaca postingan luohh?! Mungkin karna Sendoux terlalu buanyak ngupil kali yuaks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi seneng membahas dunia perupilan.. #eeh..

      Yang gatel mulut apa hidung ya.. ?? :)

      Delete
  11. masa topik pembicaraannya upil -___-

    ooh maksudnya penginnya pas di bianglala itu gitu-gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perupilan sedang digemari, halah..

      Hmm.. gitu gitu gina ya maksudnya?! Ngupil kah??...:p

      Delete
  12. Memang sendok dan garpu itu tidak bisa di pisahkan saat di meja makan :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^