Monday, 30 September 2013

BUKIT CINTA

Hay kawan-kawin…!! eeh keceplosan. Sengaja dink :p #berjanda dikit gak papa tho?! Hehee
BTW aku pengen curhat nih ma kalian pada. Hari jumat kemaren aku turut berpartisipasi dalam acara mapaba PMII.
-          Apaan tuh PMII??
PMII itu Palang Merah Indah Indonesia, atau.. Papa Mama Ium-Iuman?!  Eeeh.. bukan-bukaan ituu… teruus?? PMII adalah singkatan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. Hmm gimana?? lumayan keren kan dari segi namanya?! Ya biar aku keliatan rada-rada alim gimana gichuu.. hahaa
Dan lagi-lagi disetiap acara pasti deh jadi sie perbadokan. Tau gk apaan tuh? Itu loh sie konsumsi. Dan paling banter juga paling  jadi COnya.. huufft…! 
Acara siap-siapnya sih sbenernya jam 3 cuman akunya dating kecamp kurang lebih skitar jam 4an sore lah. Ampuun ya sahabat-sahabati jangan ikut-ikut aku yang hobby molooor kea kolor #eeh. Tapi tenang deh sahabat, segala sesuatu yang tidak baik itu pasti ada sanksinya. Misalnye aja kemarin ntu waktu berangkat aku dan temenku nyasar. Yup’s nyasar..!! untungnya bisa sms n tanya-tanya di penduduk sekitar tentang dimana itu kec. Tlekung, Malang.

Padahal  udah pernah kesono waktu acara PMII juga. Tapi namanya lupa ya gimana?! Manusia siih wajar #alasan. Yang gk bias lupa itu ya tempatnya yang angker itu. Eh bukan angker sih cuman seyem aja. Iya, serem pake bangeet lagii gelaa. Oke, kapan-kapan dah cerita tentang yang itu.
Waktu kita nyampe sana udah lumayan malem. Bukan malemnya yang jadi masalah tapi tempatnya yang depan kuburan ituu.. huuaaa……!! Sempet deg-degan waktu nikung deket kuburan Cuma gk enak mau bilang takut, toh itu juga rumah masa depan kita. Kalo dipikir gk enak juga kan kalo suatu saat kitanya yang lagi enak tidur-tiduran disitu tapi malah dijadikan tempat wisata ketakutan para manusia yang masih idup?! Coba deh bayangin prasaan orang yang udah mati. Bisaa?!

Selesai melaksanakan sholat maghrib dan isya’ sebagai sie konsumsi aku dan temenku nyiapin makanan dan kemudian makan bersama-sama. Tragisnya ternyata masih lumayan banyak sahabat-sahabati yang datang terlambat dan kehabisan makan. Maaf ya sahabat.. :(

Muka-muka klaparan…! :D

Tapi selesai materi kalian dimasakin mie kan?! Alhamdulillah, jadi sedikit lega. 
Ooiyaa… tanggal 28 September  2013 kemarin ada 2 orang sahabat yang ulang tahun dan kesiannya mereka diceplokin telur dan tepung, yang sabar yaa.. sebenernya sih kesian, tapi mau gimana lagi?! Masa iya aku harus lompat-lompat diatas kolam ikan yang didepan wc itu sambil treak-treak “Jangan-Jangaan…!! Aku ini arum bukan Sunan Kalijaga yang bisa jalan diatas air cuy… ckckckkk
Buat yang ulang tahun aku ucapin “happy b’day, semoga panjang umur, dilimpahkan rizkinya, dimudahkan urusanya, diberkahi umurnya, semakin soleh, heem apa lagi yaa.. pokoknya yang baik-baik buat kalian deh.. amiin ya Robb.

Gella…. Udara pagi disana kaya kulkas. Dingiiiiin….!! Kalo bukan karna sholat dan masak buat sarapan mah ogah deh beranjak dari kasur. Disana itu dingin tapi udaranya kering. Buat kulit kusam dan kriput. >.<
Menu sabtu pagi. Nasi, pecel, tempe, dan sedikiiit kerupuk. Menurut aku sih biar sedikit yang penting enak. Nah, masalahnya lidah orang beda-beda. Bias jadi enak di gue gk enak di elu. Jadi intinya mah kalo disini yang penting “kebersamaan”.

Menu sabtu siang. Nasi, tumisan kacang, tempe, dan mungkin sedikiiit kerupuk. Rasa masakan lain sih normal-normal aja. Enak malah. Eheem…!!
Tapi itu loh tumisanya baunya aja udah Lombok banget! Dan bener aja rasanya kaya makan masakan yang diturunkan langsung dari neraka. Iizzh.. pediiiish gelaa..!! tapi ada yang bilang enak sih. Mungkin juga yang doyan sambel yang bilang or rekan masak gue hehehee…
Menu sabtu malem. Sebenernya istilah sabtu malem itu dari para jomblo. 

Mereka gak punya malem minggu broo! Eeh. Jangan kegeeran dulu yang berpacar. Cz pacar adalah proses jadi mantan #eeh. Tapi istri or suami kamu ntar mantan pacar juga kan?! Hahaha
Menu malem minggu ini niih yang paling mantep. Ya untuk mengobati rasa galau ketika harus melewati malem minggu bukan dengan pacar or gebetan or inceran lah. Menunya adalah nasi, jamur chrispy, lalapan dan sedikiit tempe. Kalian tau?! Sambelnya pediish gelaa. Rasanya kaya ditampar bolak-balik. Mata dan hidung meleer, jangan lupa paketannya perut mules! Makan itu sensasinya woow bangeeet! Kringetan. Kaya lari 10 km. pertanyaanya itu kringet ngurangin berat badan kga ya?? Ngaco. :D

Ini nih, salah satu biang keroknya…!!

eeh prasaan yang ku critain masalah makan mulu ya?! Ya sih soalnya kan kalo kegiatan lainnya aku gk ngerti. Padahal banyak loh kegiatannya sama pemateri-pemateri gitchu.  Cuma bagian didapuur doing. Maklum lah.
Teruus ni ya malem minggunya itu pokoknya yang paling seru deh. Ya macam pentas seni gitchu lah. Sayangnya ntu malem dinginnya na’uzubillah! Kepaksa Cuma kebanyakan ngeram dikamar sambil bayangin orang kamar tetangga depan (pemakaman)  ikutan berkunjung dan joget bareng. Bayanginnya  sambil merasakan sensasi bulu roma berdiri tegap layaknya tentara. Siaaap graak…..!!

Tak lama kemudian hpku kentut-kentut. Kupikir masuk angin. Ternyata ya Cuma masuk sms doank dari salah seorang sahabati yang mengundang aku keluar untuk nonton acara pentas seni tsb. Akhirnya aku keluar juga dengan prasaan yang rada nakal. Masa prasaanku bilang “mereka benar-benar ada”. Ooh s&^#@ man…!!
Mana lagunya tali kutang lagi. Kenapa gak tali jemuran or tali-tali yang lain aja. Takutnya sih tetangga depan ada yang belum bisa move on dari tali kutangnya #eeh.

Malem puncaknya itu malem penobatan. Hmm maksudnya malem resminya mereka  sah menjadi anggota PMII gitu deh. Slamet ya adik-adik sudah menjadi bagian dari kami. 
Waktu malam penobatannya itukan dibacain sebuah renungan. Ada sahabat yang pura-pura nangis, tapi ada juga yang nangis beneran loh! Hahahaa. Katanya siih. 
Okee hari minggu adalah hari terakhir diklat. Abis selesai masak dan beres-beres kitapun sgera joka-joka ngeliat pemandangan sekitar yang kereen abis. Walaupun kita jalan rada jauh dikit gk nyesel deeh. Ada gua dan bukit cinta KWnya film 5 cm juga loh.. hehehee

Mayan lah karya seorang fotografer amatiran kea gue mah..

Pada HERI (HEboh sendiRI)  lihat bukit cinta :D

KWnya bukit cinta difilm 5 cm. B)

Kami manusia jelita dari goa bidadari B) #preeet

Dengan menu nasi, cah kangung, tempe, dan sedikiit krupuk. Kalo makan bareng mah apapun jadi istimewa, apalagi kalo lagi laper. Beuuuh…..! mantap T.O.P daaah……..!! :D
Saya ucapkan trimakasih kepada sahabat-sahabati yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan mapaba PMII rayon Al-Hadad. Alhamdulillah karena berkat kalian semua acaranya jadi lancaar jaya. Sukses buat kita semua…!!


Oh ya sahabat-sahabati, acara kalian minggu ini apa? Boleh dong dibagi-bagi.. :)

6 comments:

  1. keren juga pemandangannya bisa di jadikan wisata nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya itu sih cuma kebun hahaha

      Delete
  2. Pemandangannya oke juga mba :)

    ReplyDelete
  3. Ceritanya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia tapi ada yang ulang tahun dirayain pake diceplokin telur segala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Masih banyak kesalahan sih sebenernya.. cuma bisa berusaha lebih baik lagi.. hehehe

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^