Tuesday 19 August 2014

ANAK AJAIB

Tetiba teringat kisah seorang anak dari Blitar yang diceritain sama bapak Hans tempatku PI (praktek industri) dulu, jadi gininih ceritanya..


Ada seorang anak perempuan kelahiran dari Blitar, Jawa Timur. Dia anak yang sangat ajaib. Sebut saja namanya Mawar.
Mawar adalah seorang anak yang tak dapat diragukan lagi keajaibannya. Gimana gak ajaib tuh! Mawar sangat pandai meramalkan kematian seseorang. Setiap nama yang dia sebutkan itu besoknya meninggal. Iya bener!
Ketika dia memanggil pak de.. pak dee.. beberapa hari kemudian  pak de nya dia meninggal. Panggil nenek.. neneek.. gak lama kemudian neneknya dia meninggal. Pokoknya semua yang dia panggil akan meninggal. Allahu akbaar!
Suatu ketika Mawar memanggil-manggil bapaknya. Bapak.. bapaak.. alangkah terkejutnya sang bapak mengetahui dirinya disebut-sebut  oleh anaknya. Kemudian sang bapak mengundang warga setempat untuk berdo’a menolak bala kematian tersebut.
Syukur Alhamdulillah sang bapak terhindar dari kematian. Namun na’as seorang bapak-bapak tetangganya meninggal. Wargapun turut berduka cita.
Tak tega melihat tetangganya meninggal sang ibu dari anak itu akhirnya mengaku. Jika sebenarnya bapak itulah ayah dari Mawar yang sebenarnya.. 

The And

 Seandainya saja mereka mendapat keajaiban itu…


4 comments:

  1. wah jadi ketahuan belangnya dulu :)

    ReplyDelete
  2. ketauan sapa bapak kandungnya mawar

    ReplyDelete
  3. Bukan anak ajaib ini tapi anak haram Nyahaha :D

    ReplyDelete
  4. hahahahaha... ternyata eh ternyata dia sebutan mawar itu anak tentangga..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^