Sunday, 22 December 2013

Ma, Aku Ingin Pulang..

Entah kenapa hari ini aku kangeen banget sama rumah. Sebuah istana dimana aku tumbuh  dengan kasih sayang. Tempat dimana aku pertama kali mengenal dunia. Eeh, sebenernya bukan rumahnya sih yang ngangenin, tapi orang orangnya yang tinggal di rumah.


Hari ini adalah  tanggal 22 desember. Hari dimana sosok ibu sangat dispecialkan. Padahalkan ibu harus diistimewakan setiap hari. Gak sekali setahun aja. Ah sudahlah.

Sebenarnya hari ini aku cemburu banget sama semua orang yang bisa memeluk dan mencium ibunya terus ngucapin “selamat hari ibu dan terimakasih atas segala jasamu”. Iri banget. Pokoknya bener-bener irii….!!
Bersyukurlah bagimu,

Bagi kamu yang setiap hari bisa melihat ibumu. Meskipun setiap hari mendengarkan nasehatnya yang kadang emang nyebalin. Ya itu karna trlalu menghawatirkan kita, atau ingin yang terbaik buat anaknya meskipun juga caranya kadang kurang tepat. Jangan pernah membentak atau bahkan membencinya. Percayalah, suatu hari nanti kamu akan rindu akan sifat dan semua tentangnya. 

Foto terakhir kali dengan mama..

Malam ini adalah puncak aku merindukan sosok ibu. Kasih sayang serta nasehat yang tak akan pernah aku lupakan.
Terimakasih atas segala yang pernah engkau berikan kepadaku. Maaf aku belum bisa menjadi sesuatu yang berarti buat mama. Bahkan aku mungkin sering mengecewakanmu.  
Ma, maafkan atas segala kesalahanku. Jangan benci aku saat aku berbuat salah. Ma, aku merindukanmu. Derai air mata inipun tak lagi mampu menghapus rasa rinduku padamu..
Ma, aku ingin pulang..



7 comments:

  1. Tepat di hari ini juga ibu mengeluarkan ku dengan keringat perjuangan dan darah yg mengalir terbuang.
    Sama mba arum. Aku juga yg tinggal sama mama kangen terus apalagi jauh kayaknya bakal kefikiran terus. Tp sabar, dengan doa ibu pasti bisa merasakan keberadaan kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ulang tahun ya kak Nitaa...

      Iya ibu emang ngangenin, apalagi perhatiannya..

      Iya, selalu berdoa untuk kebaikan bersama.. :-)

      Delete
    2. Selamat ulang tahun ya kak Nitaa...

      Iya ibu emang ngangenin, apalagi perhatiannya..

      Iya, selalu berdoa untuk kebaikan bersama.. :-)

      Delete
  2. sedih masih suka merepotkan orang tua, espesially ibu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih.. berusaha sebaik mungkin aja, semoga suatu saat bisa sedikit membahagiakannya.. :-)

      Delete
  3. selamat hari ibu.
    kalimat terakhiranya mengharukan.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^