Sunday, 1 April 2018

Kasih Kisah April Mop

April mop!

Siapa yang peduli??

Pastilah  yang peduli  99% adalah kaum jomlo yang takut ditolak!

Ada gak sih yang pernah ikutan menjadi bagian  dari April mop ini?  Atau kah hanya aku?  Aku rasa... Aku hanyalah salah satunya  saja.  Pasti! 

Pagi pagi udah dapet ucapan beginian!

Pepagi dapet ginian kalo kamu jadi aku rasanya gimana??  *__*
Teringat percakapan beberapa bulan  lalu.
"Eh, kita mau aniv loh."
"Gak ada ceritanya mantan pake aniv segala."
"Gimana kalo jadian lagi."
"Gak mau. Gak mau pacaran." Maunya lamaran, sambungku dalam hati.
"Maafin aku,  ngajakin yang gak bener."
"salah aku juga sih dulu." Kita sama sama salah.
"Tapi aku nganggapnya dulu cuma event bercandaan. Kalo tau beneran aku pengen ngajak kamu jalan dan makan sebelum putus. Jalan ke alun alun memandangi merpati makan, terus kita deh yang makan. Pasti romantis. Kamu kubawain coklat chaca.  Huhuuuy...! "

Dulu aku juga nganggap cuman event. Lagian jalan sama pacar cuman sekali doang. Itupun waktu jadian. Ngerasa bersoda. Eh,  berdosa.  Takut,  terjadi hal hal yang diinginkan.

Pacaran sehari.  Bapernya sampe saat ini.  *Mengkhayal! 

Lagian aku pernah baca kalo belum 3 bulan gak bisa dibilang  mantan.  Jadi,  aku gak punya  mantan! Alhamdulillah..

Oh iya,  untuk April mop kali ini dan seterusnya.  Gak mau punya pacar lagi,  meskipun niatnya cuman bercanda dan cuman sehari. Pokoknya gak mau ikut jadi bagian April Mop! Aku rasa ini adalah April Mopku yang pertama dan terakhir! Cukup sudah kasih kisah April Mop di blog. 

Semalem dia bikin status ini di WA

Apaan ya maksudnya??
Kemudian teringat akhir tahun  lalu kami membahas ini. 

Apakah ada kaitannya??

Padahal waktu itu dia memilih tanggal 2019 karena alasan PPG. Salah satu syaratnya belum menikah  dan tidak boleh  menikah selama PPG.  Aku pernah menceritakannya juga disini.

Jadi apakah dia telah berubah fikiran?? Aku tidak tau dan mungkin juga tidak perlu  tau.  Atau lebih tepatnya juga tidak mau tau?  Entahlah..  

Tapi...  Bagaimana dengan pendapatmu? Aku hanya ingin peduli kamu dan mau tau pendapatmu! Eheheheeek

Sekian cerita April Mopku hari ini,  hanya mengenang masa lalu.  Ehem.. Maksudnya mengambil pelajaran  dari pengalaman masa lalu. Dengan  kata lain,  masalalu dapat membuat kita menuju masa depan  kearah yang lebih baik.  Lagian,  ajaran siapa sih?? Kalo dibaca kisahnya disini, sangat mengerikan. Kisah pembantaian umat Islam dibalik April Mop! 


Mau tau lebih banyak? Klik sini!

 Semoga untuk kedepannya kita bisa lebih bijak dalam berfikir dan bertindak ya... Aamiin ya Robb!  Terimakasih sudah  meluangkan  waktunya  untuk  berkunjung ...

3 comments:

  1. Aku malah nggak peduli sama sekali, Teh. Taunya ini masuk ke bulan April, gimana caranya aku harus bisa lebih baik lagi dari bulan kemarin..hehe

    Aku kira nggak bakal ada yang bahas april mop, eh pas maen ke blog teh Arum udah ada bahasan, dah ah baca, pengen tahu juga kan..

    (..
    ..
    ..
    ..
    ..
    LAGI BACA
    ..
    ..
    ..)

    Itu sehari aja, Teh pacaran, oh, jadi gitu ya kalau sehari bisa dibilang nggak punya mantan..hehe. Baru tahu aku.

    Aamiin, semoga ya, Teh. Lebih baik dari segi apapun, rezeki, karir, jodoh, *eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus Andi! harusny emang gak usah peduli. :)
      Salut sama niatmu, semoga bisa lebih baik segala sesuatunya dari bulan kemarin ya.. Aamiin ya Robb..

      Iya, lagian itu cuman iseng, bercandaan. :)

      Aamiiiin ya Robb.. Makasih doanya ya Andi. :)

      Delete
  2. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^