Wednesday, 23 December 2015

Aku atau kamu

Hay Hay.. heeeiiiiii.... Kemarin waktu aku pulang beli makan ketemu cewek di jalan, cantiiiiiik bangeeet ngeet ngeet....!! Duh segernya abis suntuk ngerjain skripsi ngeliat yang bening bening beginii hedeuuh... Saking cantiknya rasanya jadi pengen kenalan. Terus minta nomor hapenya, pin bbmnya, email, alamat facebook semuanya deh! kalo perlu alamat. Siapa tau dia punya saudara lelaki yang ganteng, soleh, bertanggungjawab, enggak ngerokok dan mapan lagi nyari jodoh. Boleh dooong....!! Pilihannya cuma dua, aku atau kamu yang ngelamar?! Maksa amat. Amat aja gak suka maksain. Eeh..

Matre dan realistis beda tipis ya.. Tau deh yang jelas mungkin kalo ada kesempatan semua perempuan atau mungkin juga semua orang bakalan memilih hidup bersama orang yang bisa menjamin hidupnya. Sebenarnya gak ada kreteria yang terlalu penting, yang penting mau saling membantu untuk menuju kesejahteraan bersama. Iya, jodoh segampang itu, yang bikin susah itu kalo kebanyakan kreteria.  Eh ini ngomongin apaan sih....

Udahan dulu deh ngayalnya daripada panjang urusannya Yuk bantuin kerjain revisianku... #eeh...hehehe

Monday, 14 December 2015

Kok Jomblo??!


Lagi lagi ngepost lewat hp. Abisnya kalo pake laptop bawaannya inget sama skripcin (skripsi cinta : cinta skripsi) mulu sih. Oh ya, kali ini aku lagi pengen bahas tentang alasan ngejomblo nih. ^

Pertanyaan bosa basi yang sering banget didceletukin sama orang yang pengen pamerin pacarnya atau orang  iseng iseng tanya, kode pengen nembak adalah semacam..
"Jomblo?"
"Yakin gak pengen punya pacar?"
"kok belum punya pacar sih?!"
Sebelum nembak yang akhirnya ditolak mending cari tau dulu alasan dia ngejomblo. Apa aja tuh!

Tuesday, 8 December 2015

Keinginan Kecilku

Aku terbiasa menulis semua keinginanku di laptop. Seharusnya ditempel tapi aku takut dicemooh, biar aku dan Tuhan yang tau. Tapi belakangan ini aku mengatakan semua keinginan ke hampir semua orang orang biar semua tau, semoga ikut mendoakan kalaupun gak ya biar aku malu dan berusaha lebih keras untuk mendapatkan yang ku inginkan. 

Thursday, 3 December 2015

Remember December

Tetiba teringat kisah hari Jumat, 6 Desember 2013 lalu. Pertama kalinya mendaki waktu udah kuliah. Sebelumnya juga pernah, tapi Cuma di pegunungan sekitar kaltim aja sih. Awalnya aku berasa mimpi bisa mendaki. Aku seneng gak ketulungan. Susah dah mau dijelasin kayak mana. 
Bayangin coy, bayangin…!
Aku mau datang ke Ranu Kumbolo sumpah dah gak nyangka. Hahaa.. biasalah anak rumahan jarang kemana-mana. Gak munafik-munafik banget sih, aku mau mendaki itu gegara film 5 cm. Pemandanganya oke punya, perjalananya menantang, terus sebenernya sih pengen juga cinlok disana. Tapinya gak jadi soalnya aku bingung mau cinlok sama siapa. Hahahaa…! Ketawa nangis, terlalu tragis.

Danau Ranu Kumbolo

Monday, 23 November 2015

Bapakku Bukanlah Tipe Ayah Jahat

Masa gegara kemarin ada cerita sedih tentang ayah, aku malah dikira gak punya bapak. Sedih banget yak. Ya emang sih tuh cerpen terinspirasi dari kisah nyata, tapi bukan berarti dari kisah ku sendiri dong.

Lagipula bapakku bukanlah tipe ayah jahat. Meskipun kadang kelihatannya begitu sih. Gak heran dari dulu paha gak pernah mulus gegara terlalu sering dipukul pake pendeng (sabuk). Jadi aku sudah terbiasa dipukul. Dipukul tidaklah sesakit patah hati ataupun sakit hati #hoek. Ya itu karena pasti aku juga yang salah. Umur 10 tahun kalo gak sholat dipukul. Main pulang terlalu sore juga dipukul. Meskipun terkesan jahat, suka memukul bapakku itu tipe tipe bapak yang baiik banget! 
 suaminya mamaku

Monday, 16 November 2015

Terimakasih dan Maaf

Hari ini aku mau nyeritain tentang dia. Bukan dia yang pernah buat aku kecewa dan belajar banyak hal. Ada dia yang lain dibalik dia. Bukannya karena apa, aku cuman mau menuliskan apa yang aku fikirkan biar gak jadi beban dan gak kepikiran lagi.

Sunday, 8 November 2015

Langit Seakan Runtuh

Siang itu aku tak sengaja melihat mama sedang berbincang dengan seorang lelaki di teras rumah. Akupun tak mempersilahkan lelaki itu masuk ke rumah. Karena bapak sedang tidak ada. Hari mulai agak sore tetapi lelaki itu tidak ada tanda tanda mau pamitan. Baru kali ini aku melihat mama menerima tamu lelaki dan beliau tampak begitu bahagia. 

Thursday, 29 October 2015

Susu

Minggu lalu aku telpon rumah. Seperti biasanya aku selalu menanyakan kabar tentang adikku, ponakanku, dan temen temen ku. 

Sunday, 11 October 2015

Aku dan Kamu

Malam kian larut. Namun mata ini enggan terpejam. Entah harus berapa lama aku terus memikirkanmu. Semua yang tentangmu. Beberapa minggu yang lalu aku melihatmu keluar dari mini market. Tatapanmu yang tajam itu seakan mengoyak tubuhku. Tapi aku hanya diam membeku melihat punggungmu berlalu semakin jauh dariku. Apa salahku sehingga kau tak sudi mengucapkan sepatah katapun untukku? Jika aku salah maafkanlah dan tolong beritahu kesalahanku. Agar aku tak akan mengulangi lagi. Maki aku atau terserah apa maumu tapi.. jangan pernah perlakukan aku seperti ini.

Friday, 2 October 2015

Cinta Tanpa Kata

Udah beberapa hari ini aku enggak mandi hiiiii.....!! Jorok ya.. yah, mo gimana lagi daripada luka lama basah kembali gegara keserempet kemaren jadi tidak bisa menikmati segarnya air. Terpaksa cuma seka seka doang. Sholat aja tayamum. Huuhuuu... syediih...!! 

Wednesday, 30 September 2015

Kecelakaan

Awalnya aku ngerasain setelah insiden kecelakaan keserempet itu semua baik baik aja. Lecet lecet dan memar memar biasa. Di adegan action aja pemeran utamanya ketembak dan guling guling masih bisa lari kencang. Tapi kenapa tadi malem aku ngerasa badanku sakit banget padahal cuma jatuh aja alhamdulillah gak sampe terpental pental apalagi keseret seret. Kenapa buat gerak sedikit aja sakit, manja! Apalagi waktu adegan luka kegesek selimut. Rasanya sungguh luar biasa tidak bisa diungkapkan dengan kata kata hanya air mata yang bicara.

Tuesday, 29 September 2015

Tragedi Blitar-Malang

Kemarin adalah Pagi yang cerah, karena aku bahagia. Kemarin aku pergi ke Blitar untuk kepentingan observasi skripsi disalah satu rumah sakit. Sekitar jam 9 an am eh nyampe sana jam 12 an pm. Pake acara beberapa kali nyasar lagi. Biasalah. Nyasar itu bagian dari traveler Hahaha..

Padahal jalan normal katanya cuma 2 jam_an. Iya aku gak normal emang. Eh perjalananku maksudnya. Walaupun begitu aku tipe orang yang suka banget menikmati perjalanan. Nyalip sama, nyalip sini, nyelempit sana, nyelempit sini, ngebut kalo jalanan sepi pokoknya hidup di jalanan itu seru banget. Seakan akan semua beban bisa lepas dan terbebas. 

Wednesday, 23 September 2015

Liburan Lebaran




 Cuban Rondo

Hallo para pembaca yang pada kece kece...!! Apa kabar nih?! Semoga baik,  serta selalu dalam keadaan baik ya...
Aku lagi pengen nulis keluh kesah sebagai warga negara Indonesia nih. Hiih!! Heran deh ya.. Kenapa program-program tipi sekarang lagi banyak banget yang tak bermutu. Manusia jadi hewanlah, drama yang terlalu dramatis lah, tapi bagus juga sih bikin aku gak pengen nonton tipi dan melakukan hal yang lebih bermanfaat. Heleh, tulisan macam apa ini?!

Saturday, 12 September 2015

Sabtu Malem


Kenapa ya akhir akhir ini kok cepet banget waktu berputar. Masa belum puas ngerasain malem jum'at kemarin hari ini tetiba sabtu malem (sebutan malem minggu jomblo) aja. Sabtu siang dari Blitar ke malang ngelewatin bibir waduk karang kates udah banyak aja yang berdua duaan. Padahal masih siang loh! Matahari masih di atas kepala. Kok udah pada persiapan malem minggu an. Biasalah kalo iman lagi turun gitu aku suka ngiri ngeliatin mereka pacaran.

Tuesday, 8 September 2015

Maafkan Aku

 

Hallo honey baby sweetie....!! Duh, jomblo gini ngetik gitu aja grogi. Gitu? Gitu gituan apaan?! Jomblo? Enggak aku single kok. Heleh, pembelaan lawas. Waktu pulang kampung kemarin beberapa hari sebelum lebaran aku sibuk bikin kue lebaran. Rencananya sih kue lebaran kali ini gak ada yang beli. Ya emang sih gak ahli banget tapi bisalah kalo cuma bikin nastar, kue kacang, sama beberapa macam kue mentega. Maaf ya aku emang lagi pengen "sedikit pamer". Walaupun kadang emang gak ada yang bisa dipamerin sih. Sedih deh kalo inget gak punya kebanggaan.

Saturday, 5 September 2015

Cinta Pertama


Sebenarnya waktu menulis aku belum tau mau cerita tentang apa. Karena aku gak tau siapa sebenarnya cinta pertama ku. Kalo gak salah sih, aku pernah suka sama orang dari Jawa Barat namanya MHA. Panggil saja Em (lafal M normal). Si Em ini temen laki pertama waktu SMA. Maunya sih aku sebutin ciri cirinya tapi gak usah deh gak enak kalo ketauan apalagi ada yang merasa. Duh, maluu.. biasalah aku itu emang pemalu banget #Preet dah!  Aku sering diolokin temen temen sama dia. Sebenarnya juga sih bingung bilang ini suka apa enggak soalnya aku cuma terbiasa sama dia gitu. Kerjaan kami berdua cuma cerita bareng sama tinggi tinggian nilai. Seperti biasa kami selalu ngobrol di jendela kelas. Aku didalam dia di luar kelas. Em suka mancing di laut. Terus aku tanya," biasanya dapat ikan apa?" "Ikan buntal." "Ih, ikan buntal itu ikan apaan siiih?" Tanya ku manja."(Uhuk!!) "Itu loh ikan yang menggembung kayak kamu."
 Uanjriiiiiiiit....!! Gegara itu berhari hari jadi gak nafsu makan. 

Tuesday, 1 September 2015

Dokodok


Do ko dok adalah sejenis binatang amfibi. Hidup di dua alam. Mahluk ini berkaki empat. Dia enggak doyan jalan kaki terlalu biasa. Untuk itu si dokodok memutuskan melompat saja, alasannya karena melompat lebih identik dengan kegembiraan. 

Monday, 31 August 2015

22


11 Agustus adalah tanggal dimana masyarakat Malang merayakan arema.  Tanggal itu juga bertepatan dengan hari spesial aku. Yang special gak harus pake telur loh! Soalnya ini hari bukan martabak atau bahkan martabat nah loh gak nyambung. 22 tahun yang lalu aku lahir ke dunia dengan selamat Sentosa dan menjalani hidup hingga saat ini dengan penuh warna. 

Saturday, 29 August 2015

Malam Minggu

Hari sabtu pagi tadi kegiatanku pergi keperpus buat minjam buku. Sebenarnya mau beli sih, cuma mau survey dulu buku apa yang paling bagus buat referensi skripsi. Oh iya sekarang aku lebih suka menyebutnya skripcin. Berharap bisa mencintai dan segera menyelesaikannya. Lanjut! Abis itu aku dan adekku (sebut Qoyyim) pergi ke pasar beli baju, kontak lens dan nemenin adekku facial. Aku?? Enggak. Aku merasa masih terlalu muda untuk perawatan semacam itu. Lagipula itu perawatan mahal bisa 3-400k sayang lah uang segitu buat perawatan yang entah ditujukan kepada siapa. Maklum masih single. 
Aku lihat tadi yang ngantri di perawatan gitu tu bukan ibu ibu,  tapi justru seperti atau bahkan mahasiswa yang masih nodong duit ortunya. Sebenarnya terserah  Cuma sedikit prihatin aja. Aku sih entar kalo udah bersuami atau punya penghasilan sendiri baru deh bisa dipikir lagi.

Perjalanan Dull-Gembos

Sabtu, 15 November 2014 adalah hari yang bersejarah buat aku. Di hari itu aku perdana naik kereta api. Maklumlah selama 21 tahun belum pernah naik kereta, jadi agak lebay dikit. Cuma ke Surabaya sih, tapi hati ku bahagia tak terkira. Sebenarnya ke sana pun tujuannya nganterin si Gembos (bukan nama sebenarnya) ngurusin ttd Praktek Industri di Hotel Sahid. Kenapa Gembos? Karena dia memanggil saya Dull. Kalo digabung Dull-Gembos (kami).

Perdana naik kereta api ekonomi dan gak dapat kursi. Kesian banget kan Dull-Gembos? Miris. Gpp, sebelum ngerasain yang enak harus tau rasanya susah. Biar entar lebih bersyukur. Dull-Gembos berhenti di stasiun Gubeng, Surabaya. Setelah selesai urusan di Hotel Sahid langsung jejalan malem minggu an ke salah satu mall untuk membeli pakaian ganti. Saking asyiknya sampai lupa hari sudah malam mungkin sekitar 10 pm Dull-Gembos bergegas mencari penginapan. Di perjalanan aku tertarik membeli cilok. Soalnya cilok di daerah sini emang enak. Setelah habis makan  Dull-Gembos memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.

Saturday, 22 August 2015

Mama


Sebening tetesan embun pagi
Secerah sinarnya mentari
Ketika ku tatap wajahmu ibu
Penuh ketulusan didalam hatimu..

Hmm itu kira kira udah bener belum ya liriknya.. dan lagu siapa ya.. lupa.. yang jelas aku sukaaa banget lagu itu.  Suka kok enggak tau? Iya karena suka ku tidak memandang siapa dia. Heleh alasan.

Wednesday, 19 August 2015

Kisah Sedih

Kisah sedih.. 

Ada banyak hal yang membuat sedih. Ada yang karena dihianati, caci, ataupun ditinggal pergi. Tapi kali ini aku yang ninggalin. Rasanya sama gak enaknya.

Sunday, 16 August 2015

17 Agustus

Yuhuy....!! 17an... yang ke 70. Hari dimana masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke merayakan kemenangan ini. Semoga warga negara Indonesia bisa lebih baik dalam berpikir dan bertindak. BTW paling seneng sih gini nih di rumah. Soalnya lomba 17an di tempatku seru banget. Kenapa?? soalnya bisa ikutan berpartisipasi. Disini si tanah perantauan keadaanku tidak diperhitungkan alias gak dianggap. Dilirik pun palingan sebagai anak Kosan. Hikz... sedih!

Hmm kira kira kapan ya terakhir ikut 17an di daerahku? Lupa. Tapi kalo lomba yang biasa diadain pastinya ingat dong..  

Merdekakan Dirimu dan Bebaskan Pikiranmu

Merdeka bagiku adalah tidak dijajah. Ya Iya lah, dari dulu kale. Merdeka itu dapat menentukan pilihan sendiri.  Melakukan segala sesuatu tanpa paksaan dan tidak tertindas. 

Wednesday, 5 August 2015

Penantian

I Love You

Jika memang benar air mataku karena mu
Aku tak pernah ingin menangis
Karena air mata terlalu berharga bila hanya untuk sebuah kesedihan
Meskipun aku ingin membuat mu selalu tersenyum
Walau mungkin sebenarnya senyum itu bukan untukku

Saturday, 1 August 2015

Manfaat Pacaran

udah senyum cantik-cantik dikasi tanduk, sial..

Nah loh! Pacaran kan dosa? Kok ada manfaatnya?? Wah, pelanggaran nih...
Iya emang dosa, tapi ternyata ada juga manfaatnya. Mau tau?? Cikidot markodot awas melotot!!

Saturday, 25 July 2015

Angan

Rintik hujan membasahi bumi, kian deras. Melayang aku dalam angan. Ku simpan semua duka yang menyelimuti hati. Ingin sekali berteriak, namun kerongkongan terasa mencekat. Sakit, hanya itu yang terasa.

Monday, 20 July 2015

Jangan Paksa Aku Menikah, Ma

Jangan paksa aku menikah, ma..

Masa diakhir kuliah adalah masa yang agak menakutkan. Masa dimana pertanyaan yang tak diharapkan mulai bermunculan. Kapan lulus? Udah kerja? Kerja dimana? Kapan nikah? Mana anaknya? Dan seabrek pertanyaan lainnya yang seakan membuat kehidupan ini semakin mencekam.

Saturday, 20 June 2015

Dosa yang Menguntungkan Orang Lain

Yaa Allah.. adaa aja cobaan orang puasa ini yak. Astagfirullah.. Daripada ngeinget cobaanku sendiri, mending ngeinget hal-hal yang nyenengin! Apaan coba?? Dosa orang yang menguntungkan bagi pihak lain. Hmmm.. kira kira apaan yaa….

Thursday, 18 June 2015

Egois

Aku memang butuh seseorang yang mampu membuat bahagia dalam menjalani kehidupan ini.
Tapi…
Egois bila aku menilaimu dari segi fisik
Ø  Karena itu akan memudar

Egois bila aku menilaimu dari segi materi
Ø  Karena bisa habis

Egois bila aku menilaimu karena sifatmu
Ø  Karena ada kalanya khilaf

Tapi juga tak mungkin bila aku menilaimu dengan apa adanya..

Karena aku juga manusia..
Yang aku tau…
Aku
Tetap
Ingin
MENGENALMU…


01- 07- 11

Friday, 5 June 2015

Sumber Mani

Eeh Kampre*....!! Kenapa judulnya begini amat yak? Amat aja gak begini beginian.. Lah. Ya enggak sih biar penasaran aja. Hahaha... 

Yuhuuuuy.................!! aku nanjak lagi men. Gak pernah nyangka sih sebenernya. Antara seneng, sedih, dan bahagia kayak gimanaaa gitu. Campur aduk jadi satu pokoknya. Dipikir es campur**

Wednesday, 27 May 2015

Heboh! Ditemukan Pidio Anak SD "Mehek-Mehek"


               Dunia makin modern kadang ada gak baiknya juga buat anak kecil yang masih SD. Masa masih seumur tahu (jagung kelamaan) pegangannya udah gejet?! Matanya ke gejet mulu tak peduli sekitarnya. Dipanggil jadi kagak denger. Ni anak lebih mirip patung. Ponakan juga gitu sih kadang, miris. Bahkan Makan pun sambil ngelirikin gejet. Itusih sebenernya belum seberapa, yang memprihatinkan anak SD jaman sekarang sudah sok merasa udah gede. Susah dikasih tau, udah cinta-cintaan, pacar-pacaran etc dah. Pernah juga telponan sama keponakan sering banget nanyain “Pacarnya siapa?” terakhir nanyain “Kapan nikah?” eh, bushee* dah ni anak kecil kepo amat.
Parahnya lagi nih, ditemukan pidio anak SD “mehek-mehek”. Terus katanya diinstrukturin sama orang perempuan. Diduga instrukturnya adalah remaja. Ajegile! Adek, itu bukan mainan anak kecil. Kalo mau jadi sutradara ntar aja kalo kuliah ambil perfilman, jangan anak orang dijadiin mala praktik. Kasihan orang tuanya dek. Seharusnya anak anak kreatif ini harus diberi pengarahan dan penyuluhan agar bakatnya tersalurkan ke hal hal yang positip...Ckckk.. 
Sudah seberapa rusakkah moral anak di negri yang aku cintai ini?! Pornografi merajalela, porno aksi dimana-mana. Tak tau kah mereka yang baik dan tidak?? Astaghfirullah..

Wednesday, 22 April 2015

Tulisan Orang Kangen!

Assalamu’alaikum Wr Wb
Gimana nih kabarnya?? Lama tak ber sua, kangen juga..
BTW gak terasa udah semester 8 dan ngegarap skripsi. Berarti sudah sekitar 7 tahun jauh dari rumah dan berusaha mandiri. Walaupun belum bisa sepenuhnya. Iyalah, uang saku kan masih di kasi.
Hmmm jadi keinget rumah. Dulu stiap pagi selalu tersedia air hangat, sarapan, dan sebelum berangkat sekolah kadang masih disuapin. Kaos kaki aja di carikan, baju di setrikain, dan hampir semua kayanya masih diurusin. Kalo di pikir dulu aku sangat memalukan. Yah begitulah!

Monday, 23 March 2015

Catatan Sang Mantan


Catatan Sang Mantan

Heey....... you………..!!
Mantan itu apaan sih??? Bekas pacar?? Emang pacar itu ada bekasnya?! Gimana cara nandainnya biar ada bekasnya?! Emang kenapa ada bekasnya takut ketuker ya??
Nanya mulu. Pernah punya pacar gak?! Masih ada gak?! Kalo gak ya itulah mantan. Tapi kok bisa jadi mantan sih, awalnya pagimane?? Ceritain dong.. ceritaaa……..!! :v
Oke aku akan menceritakan kisah seputar mantan dari diri sendiri dan juga orang lain. Hem… Sebenernya agak sedikit bingung sih, kenapa mantan itu dibilang “bekas” apa semua yang pacaran itu “seperti itu”. Kalo iya, berati rugi dong aku dulu gak ngapa ngapain tetep dibilang bekas. Itu namanya fitnah! Dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Yah, udah terlanjur juga sih. Yaudalah itumah urusan mereka anggapnya gimana. Yang jelas gak “seperti itu”. Tapi untuk lebih amannya sih emang kagak usah pacaran. Eeh! Kok jadi ngelantur gini sih? Ngelanjut bahas mantan aje yuk..

Sunday, 1 March 2015

Manfaat Merantau


 
  Homesick :'(

Ya, emang sih jauh dari rumah itu menyedihkan. Terkadang juga terserang penyakit “homesick” yang mungkin sedang ku alami saat ini. Apalagi kalo lagi sakit gak ada yang peduliin. Jadi, buat anak perantauan jaga kesehatan yak! Jangan sampe sakit. Meskipun banyak dukanya tapi percaya deh, banyak juga manfaat lain yang tak kalah berharga. Opo iku?! yuk di delok disik

Thursday, 26 February 2015

Sumber Rizki


Sumber rizki? What this?!

Aku pernah denger, katanya kalo nama usaha ada nama “sumber” itu pake pesugihan. Bener gaknya sih masih dipertanyakan. Menurutku sumber sendiri memiliki arti pusat/utama/inti. Bisa dibilang sumber itu merupakan sebuah pusat yang mengalir. Seperti halnya nama sumber rizki adalah pusat rizki yang mengalir. Gitu lah, Tapi lebih enaknya sumber ya sumber. Hmm.. kira kira rizki itu mengalirnya dari mana saja ya….

Maaf ya Nak, Aku Belum Siap Jadi Ibu

Halloo……….!!
Apa kabar?! Baik aja ya, yang lagi sakit semoga cepet sembuh. ^

Alhamdulillah ya, sekarang aku lega banget! PPL (Praktik Kerja Lapangan) ku sudah selesai. Berkas-berkas dan lampiranpun sudah terkumpul cantik. Senangnyaa… tapi sedih juga sih berpisah dengan muridku yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Jadi teringat waktu ngajar. Ternyata menjadi guru itu tidak semudah yang ku bayangkan. Membuat perangkat mengajar PROTA, PROMES, RPP, Handout, dan PPT itu butuh kecerdasan serta kesabaran. Belum lagi menghadapi murid-murid di kelas. Serasa uji nyali, kesabaran, dan ketegasan. Pokoknya sensasinya luar biasa.

Saturday, 10 January 2015

Friend Part 1


Pernah bayangin gak hidup tanpa teman?! Apalagi kalo jomblo, udah jomblo gak punya temen. Sendiri menahan sepi. Cieileee….!!
Btw jadi inget temen pertamaku. Dia adalah adik dari temennya kakak. Karena dulu aku sering ikut kakakku main ketempat temennya yang kebetulan juga tetangga. Kita sering banget bareng-bareng. Sampe mandipun kadang bareng. Seiring bertambahnya usia, kebersamaan kita berdua semakin memudar. Tepatnya kira-kira waktu kelas 3 SD, temenku dan temennya bertambah jadi waktu bermain bersama berkurang. meskipun dia teman pertama, tapi ternyata kebersamaan kami tak berlangsung lama. Bukan karena dia pindah sekolah, rumah, apalagi benci denganku. Meskipun kadang kami sering berantem. Tapi karena Tuhan lebih menyayanginya.

Tuesday, 6 January 2015

Bye 2014


Sebelum melangkah lebih jauh menuju tahun 2015. Marilah mengheningkan suasana sejenak untuk mengenang masa-masa tahun 2014. Dari seneng sampe sedih, dan dari putih sampe item ke abu-abuan yang sudah berlalu pada tahun ini.
Enaknya mengenang dari yang mana nih? Yang sedih-sedih dulu kali yah.. duh, giaman ya, sebenernya aku gengsi banget kalo keliatan sedih. Tapi yaudah lah demi pembaca. ^_^”7