Monday, 23 March 2015

Catatan Sang Mantan


Catatan Sang Mantan

Heey....... you………..!!
Mantan itu apaan sih??? Bekas pacar?? Emang pacar itu ada bekasnya?! Gimana cara nandainnya biar ada bekasnya?! Emang kenapa ada bekasnya takut ketuker ya??
Nanya mulu. Pernah punya pacar gak?! Masih ada gak?! Kalo gak ya itulah mantan. Tapi kok bisa jadi mantan sih, awalnya pagimane?? Ceritain dong.. ceritaaa……..!! :v
Oke aku akan menceritakan kisah seputar mantan dari diri sendiri dan juga orang lain. Hem… Sebenernya agak sedikit bingung sih, kenapa mantan itu dibilang “bekas” apa semua yang pacaran itu “seperti itu”. Kalo iya, berati rugi dong aku dulu gak ngapa ngapain tetep dibilang bekas. Itu namanya fitnah! Dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Yah, udah terlanjur juga sih. Yaudalah itumah urusan mereka anggapnya gimana. Yang jelas gak “seperti itu”. Tapi untuk lebih amannya sih emang kagak usah pacaran. Eeh! Kok jadi ngelantur gini sih? Ngelanjut bahas mantan aje yuk..

Thursday, 5 March 2015

Sunday, 1 March 2015

Manfaat Merantau


 
  Homesick :'(

Ya, emang sih jauh dari rumah itu menyedihkan. Terkadang juga terserang penyakit “homesick” yang mungkin sedang ku alami saat ini. Apalagi kalo lagi sakit gak ada yang peduliin. Jadi, buat anak perantauan jaga kesehatan yak! Jangan sampe sakit. Meskipun banyak dukanya tapi percaya deh, banyak juga manfaat lain yang tak kalah berharga. Opo iku?! yuk di delok disik