Thursday, 18 July 2019

Purnama

Purnama

Malam menyapaku dengan dinginnya.  Merasuk ke tulang membekukan hati. Lidahku kelu. Bibir mengatup rapat.  Berusaha menghapus kenangan yang pernah singgah. 

Sunday, 16 June 2019

Tips Ketika Mantan Jadi Manten


Ehem.. Ehem..  Uhuk..  Uhuk.. Entah kenapa kali ini ingin membagi tips tentang ketika mantan jadi manten. Pengalaman yang mungkin aja udah gak asing untuk manusia kelahiran 80an sampe 90an.  Kalo ada yang mengalaminya pada tahun kelahiran 2000an.  Sungguh terlalu dini itu nikahnya! Eeh keceplosan.

Banyak orang yang terpuruk setelah ditinggal mantan jadi manten. Susah move on katanya.  Aku juga sih,  gak terpuruk terpuruk amat.  Cuman ya sedih aja waktu tau dianya dijodohin.  Sebenarnya dia bukan mantan sih.  Yha karena cuma jadian sehari karena april mop doang.  Jadi anggap aja teman.  Orang yang dua tahun lalu pernah membuat rencana nikah di tahun ini bersamaku. Kini telah menikah bersama orang lain. Yaudah sih. Hidup harus tetap berjalan sebagai mana mestinya. 

Nih ya..  Buat kamu kamu yang ditinggal mantan jadi manten ada tips dari orang yang pernah mendapat pengalaman yang sama.  Aku juga sih. Jadi kapan lalu pernah nanya di instagram dan juga nyari nyari di internet gitu. 

Daann...  inilah tipsnya :

Sunday, 17 March 2019

Hamil Atau Gendut?!

Ada makhluk yang nakal banget! Nih ya.. Masa dia udah pergi dari rumah beberapa waktu lamanya terus pulang pulang perutnya buncit. Waktu ditanyain, "kamu gendut apa hamil?!" Ehh.. Dianya gak mau ngaku dong. Alias diem aja! Kesel gak tuh kalo yang ditanya gak mau jawab. Bahkan dianya sok asik. Bawaannya pengen nempel mulu. Dih! Apaan dah. Waktu aku ngedorong dia, eeh malah nyakar! Pengen kubales. Tapi gak punya kuku panjang. 

Sunday, 24 February 2019

Buat Kamu Yang Selalu Nanya "Kapan Nikah?"

Assalamualaikum.. Apa kabar? Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberi kelancaran rizki ya.. Aamiin ya Rabb..

Maafkan aku yang jarang ngepost di blog ya.. Heleuh.. Kayak ngerasa ada yang nungguin tulisannya aja. 😁

Tapi emang iya sih. Makasih banget yang udah nungguin tulisanku. Duh, seneng deh! 😊


Lagi banyak kerjaan tapi juga lagi males ngerjain. Giliran ada yang ngajak jalan tapi nanyanya, "Lagi sibuk gak?" Ya, gimana akutuh sibuk terus sebenernya. Tapi kalo mau pergi ya di sempet sempetin. 


Kalo nanya akutuh harusnya bukan sibuk atau enggak tapi lebih "mau atau enggak". Sibuk itu hanyalah alasan. Banyak alasan artinya gak mau. Lagi gak sibukpun juga mendadak mencari kesibukan. 

Lah!! Ini ngomongin apa dah! 

Perasaan penat, suntuk tapi bingung mau ngapain. Ada orang yang nanya hal yang sama udah dijawab juga masih aja terus menerus nanya lagi minta file yang udah dikirim berulang ulang lagi dan lagi. Dijawab dengan senyum aja itu udah syukur loh. Soalnya rasanya udah bergemuruh. Empet banget! Kebelet pengen marah.. Apakah ini pengaruh hormon akibat haid yak?? Jika iya, aku ingin berdo'a pada Tuhan, "Ya Allah, jangan biarkan hidupku terpengaruh hormon." Huhuhuuuh...

Monday, 18 February 2019

Hari Terakhir (BTG Part 4)

Pepagi si Uswa udah bete aja. Mudahan dia gak berniat bunuh diri dengan melibatkan kami berdua (aku dan Tia). Kesian keluarga terutama teruntuk ke dua orang tuaku. Bayangin, anak gadisnya yang tak seberapa cantik ini baru aja lulus kuliah dan belum menikah tetiba tiada. Pasti bukan kepalang sedihnya karena modal kuliah belum balik masih pengen hidup lama bersama anak gadisnya.