Friday 20 March 2020

Kado Istimewa Untuk Wanita Berusia 25 (+)

Hallo! Apakah ada yang sedang kebingungan mencari hadiah untuk si dia? Ibu, teman,  pacar, istri,  istri temen? Eew! Jika iya, maka selamat!  Kamu sudah berada di alamat yang tepat. Wanita yang diatas umur 25 tahun sudah mengerti kebutuhan dan keinginan. Berilah sesuatu yang tidak hanya bagus dilihat.  Tapi juga bisa dimanfaatkan. Ini terinspirasi dari diri yang kepengin kasih hadiah ke diri sendiri karena sudah mencapai sesuatu. Lalu mikir, pasti bakalan suka juga kalo ada yang kasih beginian ke aku. Ehee..  Eehh..  Pasti para wanita lain juga bakalan seneng dikasih beginian!


1. Buket Make Up
Sebagai fans make over, aku pasti langsung terharu biru

Yuhuu..  Wanita mana yang tidak suka dikasih make up?  Karena sejatinya wanita itu indah dan suka keindahan.  Makanya tidak heran kalo sebagian besar wanita kemana mana bawa kaca! Aku enggak sih. Tapi kalo setiap kali lewatin yang ada kacanya selalu ambil kesempatan!  ๐Ÿ˜…

2. Buket Makanan
duh,  manis banget gak sih...  ๐Ÿ˜‹
Buket makanan ini ada banyak banget. Bisa berupa cokelat,  donat,  makanan ringan atau apapun makanan yang bisa disusun untuk buket. Buket makanan sangat cocok untuk si dia yang doyan makan. Udah puas dilipat? Ya dimakan, bukan dipajang.

3. Buket Sayur dan Buah 
Duh,  petenya gak nahan!  ๐Ÿ˜

Selain bagus dibuat buket, sayur dan buah adalah makanan yang sehat. Sayuran kaya serat dan sangat bagus untuk wanita yang menjalani diet.  Kandungan seratnya membuat kenyang lebih lama.

Sayuran ini buat si dia yang suka makan makanan sehat,  rajin masak, ataupun sedang belajar masak.

4. Buket Uang

Buket yang menggemaskan

Dari semua buket sih ini yang paling mantap. Puas dilihat bisa langsung digunakan. Tapi bakalan kelihatan mata duitan banget kalo minta beginian. Padahal butuh dan pengen. Eaaa... 

5. Tas
suka banget tas warna cokelat ๐Ÿ˜Š

Tapi ini harus cari tau dulu,  tas apa yang sedang dibutuhkan tas jalan, tas  kuliah, atau tas untuk kerja. Agar tidak mubazir. Keinget Sarwendah,  dikasih tas mahal katanya mubazir.  Lebih baik uangnya di alokasikan untuk hal yang lebih bermanfaat, gitu katanya. Hmm..  Sarwendah panutanku emang! 

6. Sandang atau Pakaian
Masha Allah..  Makin saleha yaa... ๐Ÿ˜Š

Sandang maksudnya disini pakaian yang menutupi dari ujung kepala ke ujung kaki. Sandang yang paling fleksibel untuk hadiah yaitu jilbab, untuk yang muslimah.

Kalo baju sih khusus sudah tau seleranya, ukuran badannya. Atau diajakin biar pilih sendiri. Soalnya juga kesian kalo model,  ukuran tidak sesuai. Mubazir atau di jual aja lagi kalo tidak sesuai. Boleh? Kalo boleh  ya tidak masalah.

7. Perhiasan
Kayak mau lamaran ya.. 

Dulu dikasih bunga aja kegirangan.  Kalo sekarang ngerasa mubazir banget! 

Tapi kalo perhiasan ya wanita mana sih yang tidak suka perhiasan? Tentu saja suka!  Apalagi kalo asli,  bukan imitasi. Soalnya tidak semua kulit bisa pakai perhiasan imitasi,  gatel. Pengalaman pribadi.

8. Barang yang Sedang Dibutuhkan
ini dompetnya tebel meskipun gada isinya ๐Ÿ˜…

Kebutuhan orang itu berbeda beda ya.. Misal dompet sudah rusak, butuh yang baru. Bukan barang yang dijadikan koleksi. Koleksi bukan termasuk kebutuhan. 

9. Barang yang sedang diinginkan
suka atau gak suka masak sebenernya ini masuk barang kebutuhan sehari hari.  Tapi kalo hobi masak bakalan jadi poin plus! 
Bisa langsung ditanyakan sama yang bersangkutan.  Biasanya sangat berkaitan dengan hobi. Misalnya hobi masak, ya belikanlah peralatan masak. Teflon,  1 set pisau,  atau 1 set perlengkapan dapur sekalian!  

10. Buku
keinget,  waktu itu pengen ini tapi jatah buat beli sudah habis. Sekarang mau beli buku jauh.  
Buku adalah sumber informasi dan inspirasi. Bisa tentang pengetahuan agama, tentang hobi atau apapun. Beri buku yang jelas akan bermanfaat.

11. Paket liburan
salah satu tempat favorit! 

Siapa sih yang tidak suka liburan? Liburan adalah salah satu hal yang terpenting dalam hidup untuk melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari hari.  Dengan liburan dapat menambah pengalaman, mencari inspirasi dan motivasi. 

12. Voucher


Voucher apa saja.  Mulai dari voucher belanja,  penginapan, perawatan, dan masih banyak lagi voucher bermanfaat lain. 

13. Investasi 


Hanya 100rban bisa bawa pulang emas
Yakin sih ini hadiah yang gak bakalan bisa ditolak! 
Hadiah yang paling keren dan bernilai.  Investasi bisa berupa emas, lahan,  properti,  saham dll. Tinggal pilih sesuai kemampuan. Yang jelas jangan sampai berhutang demi bisa kasih hadiah investasi. Karena investasi khusus untuk orang yang mampu. Setelah kebutuhan utama terpenuhi.



Jadi mau kasih hadiah apa nih? Apa ada hadiah lain yang cocok? Sharing dong di kolam komentar. Terimakasih. 

Sumber gambar 
Buket Make Up
Buket makanan
Buket sayur
Buket perhiasan
Buket uang
Tas
Perlengkapan dapur
Dompet wanita
Paket wisata
Voucher

6 comments:

  1. Cukup membantu karena sebentar lagi ibuku ulang tahun hahaha. Btw buket perhiasan itu gimana jadinya ya? Semacam bentuk bunga dengan mahkota perhiasan kah? Boleh juga idenya hehe. Sepertinya juga aku mau ngasih buket uang hahaha itu unik dan lucu juga cantik. Begitu mempesona deh! Makaciii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul! Kalo buket perhiasan ya bisa buket bunga diatasnya dikasih mahkota perhiasan

      Atau bisa juga bisa perhiasan sepaket dari kalung, gelang, cincin dikasih wadah transparan dibungkus kain spunbond gitu ๐Ÿ˜Š

      Delete
  2. Buket makanan, tapi dalam kemasannya isinya uanga semua. Itu nggak cuma cewek aja sih yg mau, saya yg cowok juga bersedia menerima dengan lapang dada~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh ternyata Haw lelaki yang sangat realistis. Saya pikir lebih suka dikasih boneka panda ! ๐Ÿ˜‚

      Delete
  3. Sayuran bisa dijadiin bucket. Mantap ๐Ÿ‘

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^