Thursday, 14 December 2017

Kopdar Perdana!

Hallo teman teman.... !!  Duh.  Kangennya udah lama gak mengukir kisah disini.  Ini karena aku sekarang sedang sibuk.  Iya,  sibuk belajar mencintainya. Eaa...!!
Kopdar yug!

Oh ya..  Beberapa waktu lalu aku ada kopdar bareng Blogger cantik asal Samarinda.  Siapakah dia...  ??
Dia adalah  seseorang  yang doyan ngulas film di blognya yang binal itu. Eeh..  Sebenernya blognya atau orangnya ya yang binal itu? Au ah lap!

Karena  oh karena..  Dilihat dari wajahnya yang cantik itu..  Rasa rasanya jadi...

Gak tega mau ngomong  jujur! Huahahahaa...

Waktu  aku tanya "kenapa suka ngulas film?" jawabnya karena tidak  mau mengumbar hal pribadi,  begitu. Ehem..  Bener juga sih..

Saat kami bertemu ada banyak sekali hal yang dibahas. Mulai dari hal yang menye-menye sampai yang seserius layaknya pembicaraan orang dewasa lainnya.  Seperti.. Ketika nanti sudah berumah tangga dia bakalan tetep kerja.  Yah kalo aku sih tergantung suami.  Kalo dibolehkan kerja alhamdulillah, kalo gak ya di rumah aja. Meskipun kuyakin ini tak mudah apalagi kalo ngerasa kurang sama pemberiannya. Entahlah..  Rizki Allah  yang atur,  kita manusia  hanya berusaha. Meski katanya rizki suami itu punya  istri juga tapi.. Sebagai perempuan biasa pengennya juga punya penghasilan sendiri. Ehehe..

Jangan lupa kompromi dulu sebelum menikah,  apa saja yang dibolehkan dan tidak. Cocok lanjut,  gak cocok jangan dipaksa. Sebelum terlanjur. Seperti cintaku padanya. Terlanjur cinta tapi tak bisa bersama. Hahahalah!

Oh yaa...!!  Selain cantik dia juga baik.  Jadi waktu bayar ke kasir pake duitnya.  Kuganti gak mau.  Kujadi ngerasa enak.  Tapi gak enaknya jadi ngerasa hutang budi gitu gak sih..?  Kalo abis dibayarin. Budi aku hutang,  pacarnya marah gak ya..  Eeh...

Ya beginilah orang  kebiasaan jomlo keseringan BSS alias Bayar Sendiri  Sendiri. Di bayar bayarin gini jadi ngerasa perempuan  bayaran gak sih?

Ee tapi lebih baik perempuan  bayaran daripada perempuan murahan. Apa apa dan kemanapun maksa pengen gratis.

Uhuukk!!!

Sampe disini udah bisa nebak belum? Kira kira siapa gerangan Blogger di kaltim yang berhasil aku temuin pertama kali ini??

Ichapek ya..  Nebak nebak gak tau juga..  Hahahaa...  Gimana kalo lihat potonya aja yang ini nih!!

Yhaa...  Dia yang Ichantik itu adalah  Icha...!!! Ehehe 

Selain itu,  Icha juga ngajakin foto pake pose juling.  Katanya dia terinspirasi dari Ria ricis!  WOW!  Sebenernya kurang pede juga poto aneh aneh gitu.  Ya gimana  ya..  Tampang pas pasan gini mau di jelek jelekin apa gak yang ngeliat pengen tobat??

Tapi aku mau juga sih. Soalnya biasanya mencoba foto baguspun keliatan masih kurang,  kenapa gak sekalian aja...
dijelekin! Hahahaa



Makasih sudah meluangkan waktunya buat baca tulisanku yang penuh drama ini. Baru sempat ngepost setelah nangkring di draft sebulan yang lalu.  Dan sempet ketiduran  juga waktu mau pamerin foto ke-2. Sungguh dramatis sekali meneruskan tulisan yang tertunda dengan rintikan hujan  seperti  ini.  Oke...!  Sekian cerita kopdar perdana bersama Icha... Sekali lagi,  makasih sudah mampir.  Jumpa lagi di blogmu...






23 comments:

  1. Selamat telah melaksanakan kopdar bareng Icha, do'aku cuma satu;

    "Semoga Arum gak ketularan binal.. semoga.. semoga.."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebegitunya kah... 😅😅😅

      Aamiin ya Robb 😂😂😂

      Delete
  2. Alhamdulillah kamu belum sampe terinfeksi ama bahasanya Icha, Rum...

    btw, itu kalian gak ada yg auto fokus ama mas-mas yg gendong anak di poto pas juling2 itu?

    ama temen2 blogger di pulau kalimantan malah belum pernah kopdar saya, tapi yg di jawa malah udah. xD ya kali aja pan kapan bisa kopdar ama rang kalimantan di semua penjurunya, kali aja mereka bisa nraktir kfc. walo mungkin bisa menimbulkan utang budi, ya gak apa. asal bukan utang saya, biarin budi yg ngurus lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Macam penyakit aja 😂😂😂

      Gak. Biar orang pada merhatiin masnya aja dah.. 😁😁

      Wah. Aku juga baru kok yang di kaltim ini. 😁

      Males ah kopdar bareng kamu. Belum apa apa udah minta traktir😝

      Kesian budi, biar saya traktir dia aja 😂😂

      Delete
  3. Wahh, sudah lama gak mampir kmariii. Kngeenn. :D Dirimu absen 2 blnan ya? Aku baru pollow blogmu msa. Biar gmpang klo mo mampir wkwk.

    Itu ko bsa mitap sama kaicha sihh? kamu yg ke kaltim apa gmn? ga diceritain :'D Kpan2 klo ke jkarta ksh tau yaa biar bsa mitap jg. Hihii. Pmbahasnnya serius jg ya? Untung gak ngebahas yg binal2. Whahaha :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekitar 2 bulan.

      Makasih Lulu. 😀😀

      Aku udah selesai kuliah di malang, dan kerja di Samarinda. Terus kita meet up deh.. 😀😀

      Delete
  4. Wowh. Kalian imur imut vanget.Saya belum pernah kopdar dengan bloger sebelumnya. Kenapa kau tidak menceritakan seluk beluknya, apa saja yang harus kau lalui sebelum akhirnya bertemu. Apakah kau melawan naga? Aku jadi pingin kopdar sama kalian. Hai Arum, kopdar yuk. Kapan kita bisa jalan bareng?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tidak pandai merinci cerita 😁😁

      Yuk kopdar. Datang ke Samarinda ya temuin kami 😀😀

      Delete
    2. wah samarinda di kalimantan, ya? jauh, kapan samarindanya pindah ke jawa, biar gausah naik pesawat, aku dengar-dengar di pesawat harus memakai sabuk pengaman, aku tidak suka sabuk pengaman

      Delete
  5. Terlanjur cinta tapi tidak bisa bersama. Duh sakitnya tuh disisni. Tiyuussss kapan kita bisa kopdar bareng neng, aku juga habis kopdar nih heehhe.

    ReplyDelete
  6. Dia bilang kalau curhatnya bersembunyi lewat ulasan film nggak, Rum? Sebetulnya nulis hal-hal pribadi emang aneh, sih. Kayak ngerasa, emang penting apa buat dibaca? Gitu-gitu. Tapi ya, karena niatnya berbagi cerita. Saya cuek dan percaya diri aja~ :D

    Akhirnya kopdar lagi, ya, setelah sekian lama banget itu yang pas di Malang ketemu Irvina. Tahun berapa dah itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah itu, sepertinya kita semua sudah tau ya.. 😂😂😂

      Iya, buktinya sampe sekarangpun masih suka nulis cerita keseharian.. Emang niatnya bikin buat "curhat" sih 😀

      Iya. Sebenarnya udah beberapa kali meet up tapi gak diulas.. 😂😂

      Delete
  7. Komen-komen di atas kok cukup bangke, ya. Gara-gara Mbak Dian tuh yang memulai perbangkean itu. Huhuhuhu.

    Wah nggak nyangka ternyata cerita soal kopdarnya ditulis. Anjir lah si Arum. Padahal cantikan kamu dah. Serius ini nggak butuh dipuji balik lagi. Hohohoho. Oh iya, aku ingatnya kita ngobrolin soal kamu yang pindah-pindah kosan. Sumpah itu bikin ngakak banget, Rum. :D

    Yuk ah mudahan bisa kopdar sama anak Kalimantan lainnya. Yuhuuuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya Cha.. 😂😂

      Iya, lagi pengen ditulis, biar terkenang. Gitu. 😀😀
      Cerita itu tragis sih menurutku.. Ckckckk

      Iyaa.. Mudahan bisa ngumpul sama yang lain aamiin ya Robb..!!

      Delete
  8. Wuih, mantap bisa ketemu Kak Icha. Waktu itu beliau bilang di grup WIRDY dan kirim foto ke grup. Selanjutnya ke Jakarta ya. Di sini rame. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia bilang kirim foto 😂

      Iya, doain ada waktu, uang lebih dan kesempatan ya.. 😀😀

      Delete
  9. waktu kamu bilang “blogger yang suka review film“, aku udah mikir ini pasti icha, eh teryata benerrrr

    kopdar sama aku juga dong rum kapan kapan whehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh.. Ketebak banget yak! 😂

      Iya, kapan?? 😀😀

      Delete
  10. Asik ya, Teh. Bisa kopdar. Aku belum penah. Semoga bisa kopdar juga dengan para blogger lainnya..

    Memang nggak asing sih, kalau bicara review film, pasti Teh Icha yang sering...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Jogja bukannya banyak Blogger juga ya.. 😀😀
      Aamiiin semoga kita bisa kopdar juga yaa..

      Iya.. Dia jagonya mengulas film dikaitkan dengan pengalaman pribadi 😂😂

      Delete
  11. Arum, kamu nggak kenapa-napa kan? Aman kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, aamaaan...!! Dan perlu diamankan 😂😂

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^