Friday 7 February 2014

Senengnya Udah Putus!

Ngomongin soal cinta itu emang gak ada abisnya. Walaupun kisahnya mesti nyrempet dikit-dikit beda orang pasti critanya bisa beda deh. Ya maklum setiap orang punya gaya bicara dan sensasi cerita yang beda pula.
Sebenernya aku juga udah rada malu sih ngomongin soal cinta. Secara aku buakn lagi anak remaja. Gengsi gimana aja gitu. Tapi yang namanya cinta, galau apalagi yang sok puitis soal cinta itu paling digandrungi, ya apa boleh buat?! Kadang sih, kadang, aku buat status di medsos kea gitu cuman lagi kepingin di “like” doang! Ahahahaaa norak ya…



Masih inget frist love atau cinta pertamamu gak?!
Pasti inget dong ya… bo’ong kalo gak inget. Soalnya yang namanya cinta pertama itu paling susah dilupain. Bahkan walaupun sekarang udah ada yang  “baru” tetep aja masih keingetan yang “pertama”. Malah kadang nih  masih suka deg-degan, senyum, dan mengkhayal kalo keingetan “cinta pertama”. Wajar dong namanya juga pertama. Iya gak?!
Sayangnya, gak semua cinta pertama itu adalah pacar atau istri pertama. Sayang banget deh. Kalo gak bisa sama yang pertama ya sama yang terakhir dong, iya gak?! Ngapain nunggu-nunggu kelamaan. Hidup itu terlalu singkat kalo hanya untuk sebuah penantian. Ceilee bisa juga aku berkata bijak kaya gini. Ahahahaah…..!!
Ada sih yang bilang cinta itu tak harus meliliki atau juga yang bilang jika dia senang akupun turut bahagia dan seabrek kata-kata yang mengizinkan merelakan orang yang di cintai untuk orang lain. Padahal nih ya, yang namanya cinta itu kalo sampe orang yang di sayangi sama orang lain pasti rasanya nyesek banget, sakeet tau gak?!
Namanya cinta ya harus diperjuangin. Tapi juga jangan banget ntar malah nyakitin diri sendiri. kalo emang gak bisa di perjuangin ya udah tinggalin aja. Toh masih banyak orang lain yang diluar sana. Alah, ngomong apa sih.. kok jadi nglantur kaya gini…
Mending ngomongin soal cinta yang heppy-heppy gituh. Enak ya ada yang ngingetin kita tentang segala hal disaat orang tua gak sempet ngingatin. Diajakin jalan saat kita lagi bĂȘte atau diteraktirin pas lagi boke’. Bagaikan malaikat yang turun kebumi. Jadi mendadak mellow gini. Mewek bentaran aah…

 Berkatku nyamuknya pada pergi! >.<

Kenapa ya, orang itu kalo masih PDKTan mesti sosuiiit bingit beda sama yang udah jadian. Pengennya sih PDKTan terus tapi takutnya keburu disambet orang. Tapi ya gitu kalo sudah jadian masalahnya jadi banyak soalnya udah tau sifat dan karakter aslinya. Bener kata orang, mencari itu lebih mudah dari mempertahankan hubungan.
Lucunya itu tuh yang baru pacaran terus panggilnya pake ayah-bunda, abi-ummi, dan nama-nama narsis lainnya padahal kakakku aja yang udah punya anak kadang panggilnya masih sayang. Ada sih dulu temenku dimana-mana nulis nama pacarnya entah ditembok, dinasi pake kecap, saos, tempat tidur sampe di jamban pun ada nama si do’i. Persis lagunya mba Maya yang tenar waktu aku masih kelas 3 SMP. Pokoknya ingat kamu dah!
BTW sebenernya aku  sih rada heran sama pacaran gaya sekarang. Gimana gak coba? Baru nikah 5 bulan eh tiba-tiba dah gendong anak. Apa iya seiring berkembangnya jaman ada pabrik anak instan?! Kasih tau aku dong… #kepo.
Masih mending sih kalo cuma namanya dia udah terlanjur terpampang dimana-mana tapi iya kalo bisa dihapus, nah kalo tulisannya permanent?! Beuh, alamat susah move on. Setiap kali teringat namanya terbayanglah sudah hal-hal yang pernah dilakukan bersama seperti tukeran hp, baju, motor, kancut, dan bra. Eeh lu pikir pacaran sama banci kaleng yang suka mangkal diperempatan?! Ckckckkk 
 Kesiannya sih kalo putus ditengah jalan. Apalagi kalo cewek, ntu anak mau diapain?! Di gugurin or dilahirin tanpa ayah?! Di gugurin dosa, dilahirin bikin malu, minta dinikahi juga bingung ayahnya yang mana. Aduuh!! Lebay amat aku serasa lagi main disenetron aja ahahahaa…..

 Jangan ditiru! Adegan berbahaya, hanya dilakukan oleh professional.

kalo udah ngomongin soal sedih harus ada senengnya dong biar hasilnya happy anding. Sini deh kubisikin "Senengnya udah putus itu kalo abis diputusin langsung banyak yang kejar". 

Oke, sekian dan terimakasih.
           


1 comment:

  1. Senengnya abis baca post kamu tu bisa bikin ketawak... HAAHAH

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^