Thursday 23 January 2014

Sesal...


Dingin menyusup setiap rusuk tulang-tulangku..
Merasuk syahdu dalam setiap anganku..
Membawa rasa gelisah yang tak terperikan..
Ku rangkul erat kedua kakiku, tuk mengusir resah yang kian menggumpal dalam dada.  Namun semakin erat aku memeluk. Semakin hancur keteguhan ini..

Dulu memang aku sangat menginginkannya. Apapun akan ku qurbankan untuk mendapatkannya. Bukannya aku menyesal atas pilihan yang telah kudapatkan. Aku cukup bangga karena telah terwujud. Aku hanya terkejut, ternyata apa yang kuinginkan ini tidak seindah apa yang telah ku bayangkan. Tuhan, jauhkan rasa sesalku. Aku hanya ingin menikmati setiap detik waktu yang Engkau berikan kepadaku dengan pilihan yang ada dalam genggamanku sekarang..



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^