Wednesday 22 January 2014

Daftar Orang yang Gak Boleh dijadiin Pacar

Hari ini tiba-tiba aku pengen nulis daftar orang-orang yang gak boleh dijadiin pacar. Siapakah dia?!

  1. Orang yang Sombong
Orang yang punya karakter kaya gini emang gak pantes dijadiin pacar apalagi sahabat. Oh ya, tetnang sahabat selengkapnya baca disini. 
Gayanya yang sok kaya, sok keren, merasa “paling” diantara yang lain. Orang tipe ini biasanya memang hobby pamer biar dipuji. Terkadang juga hanya mau bergaul dengan orang yang menurutnya pantas dijadiin temen. Tapi, Kalo kamu dapet orang yang setipe kaya gini harus bangga cuy. Brati dia anggap kamu setara sama dia or yah, minimal kamu hebat bisa taklukin orang ini.

Sombongnya nah, difoto pura-pura gak lihat.. :p


2. Adik/kakak temen
Sebenernya sih boleh-boleh aja. Apalagi PDKTannya jadi lebih gampang. Cuman disisi lain susah kalo kita lagi berselisih or berantem. Akibatnya kamu bisa tebak. Iya, kamu bisa jadi musuh bagi temenmu. Hiiii……. Sereem kan?!

3. Mantannya Temen
Ini demi menghindari prasangkaan buruk temen kamu. Ntar dikirannya dia putus gegara kamu. Kalo emang benerkan gak papa maksudnya jadi itu emang bukan fitnah. Ya, emang sih rumput tetangga lebih hijau dari rumput kita, maksudnya ya.. gimana ya.. jadi berat mau bilangnya. Yah, intinya sih pacar orang emang lebih menarik #eeh. Masalahnya ini gini loh cuy, kalo mereka ntar mereka mau balikan trus gimana kabarmu coy. Antara temen or pacar, semua jadi berantakan. Oh GOD…..!!

4. Saudara Sendiri
Apalagi sodara kandung, tiri, ya pokoknya sodaralah. Kalo sodara jauh sih gapapa. Tau gak knapa? Soalnya kalo sama orang lain kan bisa memperluas persaudaraan, pergaulan dan pastinya nambah kenalan. Selain itu juga kalo lagi gak akur si keluarga ikut-ikutan bermusuhan. Kan bahaya tuh kalo sampe terjadi perpecahan keluarga.

5. Sahabat
“Gile. Sahabat lu sendiri diembat?!”
Ahahahaaa…. Nyantai aja kale. Banyak juga kok yang kaya gitu. Kan lebih enak pacaran ama orang yang udah dikenal bae’ buruknya semua pokoknya juga udah tau. Lagipula kan emang banyak orang yang bilang, “cinta itu datang karna terbiasa”. Aii… cieee………!!
Cuman saran aku sih, jangan sampe suatu saat putus. Ntar takutnya gak bisa jadi sahabat lagi. Walaupun bisa pasti gak kaya dulu lagi dan pasti butuh proses. Hemmm…. Untuk lebih jelasnya sih Tanya deh ama yang berpengalaman.

Kenalin, ini temen yang belum sempet ku jadiin gebetan.. #eeh

6. Mantan
Kalo emang mau balikan gimana dong…?! aku tuh sayaaang banget sama dia, lagipula dia sudah sadar kesalahannya dan janji gak bakal ulangin lagi. Salah gak siih. Aku maho balikaan……??!
Aku tuh sering banget denger kata-kata itu. Kalo putusnya sekali, 2x kyanya masih biasa. Tapi kalo berkali-kali, apa iya itu khilaf?! Khilaf kok hobby.
Bagiku balikan itu hanya akan memberi kesempatan kesalahan yang sama, sakit hati yang sama, dan di orang sama pula.  Bukannya apa juga sih, kok terkesannya gimanaa gitu. Sifat itu susah berubah broo….!! Kembali lagi, namanya juga sayang. Eaa………

7.  Labil
Apa enaknya punya pacar yang gak punya pendirian?! Jangan-jangan dulunya naksir kita cuman ikutan temennya doang. Jangan-jangan cuman dijadiin plampiasan. Jangan-jangan….. agraaah……!! Oh jangan-jangan….
Yah, masih gak papa lah daripada labil ekonomi #eeh.

Ini cuman pendapatku loh. Kalo emang pendapatku salah tolong diluruskan ya bro. Beneran Ini Cuma pendapatku doang. Gak ada maksud apa-apa. Cuman pengen nulis aja. Selanjutnya ya terserah kalian dan pastinya pilihan akan tetap di tangan anda. Oke bro! akhir kata wassalamu’alaikum wr.wb


3 comments:

  1. Tapi kalau menurut saya kalau udah jadi sahabat udah klop.. dijadikan calon pendamping hidup sih gak masalah gan soalnya kan udah tau jero jeroanya sifat, watak, dan perilakunya :D
    #pendapatku_aja
    Ohh ya mampir ke blog sederhana saya ya gan sebagai tanda persahabatan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo langsung nikah gpp sih, cuma kalo pacaran pas putus jarang bisa jadi sahabat lagi..

      Oke mampir :-)

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^