Sunday, 5 January 2014

Ciri-ciri Orang yang Ngebet Dipecat Jadi Sahabat

Siapa sih orang yang suka hidup sendirian?! Pastilah kita membutuhkan seorang temen. Semakin banyak temen maka semakin sentosa hidup kita *alay. Temen yang paling deket sama kita namanya sahabat. Apa sih, bedanya temen sama sahabat?!

Gampang, temen itu ada disaat kita gembira. Sedang sahabat itu selalu ada disaat suka maupun duka. Itulah sahabat. Tapi, orang yang menyebalkan akan membuat kita berpikir 2x untuk dijadiin sahabat. Bener gak??
Menurutku ada beberapa tipe orang yang gak enak dijadiin sahabat. siapa aja sih?! yuk cikidot.

1. Suka Baca Sms Orang Diem-diem
Ini orang yang sangat nyebelin. Dulu aku pernah punya temen setipe kaya gini. Diem-diem suka bacain sms temen-temennya dan dijadiin bahan gossip dikampus. Sumpah nyebelin banget ni orang!
Hayoo ngaku, siapa yang pernah dijadiin korban sama temen tipe kaya gini?!

2. Suka Fitnah
Orang kaya gini nih gak pantes dijadiin sahabat. Dia pasti hobby nusuk dari belakang dan pintar mengadu domba serta mengkambing hitamkan orang lain. Ingat loh ya, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan!

3. Ember!
Hiih! Rasanya mau jitak kepala orang yang kaya gini. Udah dikasi kepercayaan, eh malah bocorin rahasia!
Peringatan buat kamu-kamu nih, “Jangan mudah percaya orang”. Akibatnya bisa fatal. Apalagi kalo rahasianya penting banget.

4. Gak Bisa Diajak Curhat
Kitanya lagi sedih, butuh temen curhat dan butuh solusi. Eh malah dianya sibuk sendiri klo gk gitu malah curhat balik, nyalah-nyalahin kita dan kasih komentar yang kadang gak kita butuhin. Hikz..
Ini membuatku berfikir 2x untuk curhat. Pilihlah temen yang bisa dengerin, memberi solusi yang baik, dan tentu saja bisa menjaga rahasia.

Pasti rasanyaa…..

5. Suka Bo’ong
Telak gak enak diajak ngobrol, yang diobrolin khayalannya mulu. Bilang dapet pacar baru tajir bangeet, tiap hari ganti rumah, trus dia itu lucuu banget. Masa hobbynya tidur di mesin cuci?! Hahahaa. Padahal pacar aja gk punya. Preet banget deh.
Sebenernya aku kesian sama tipe orang kaya gini. Dia pasti menceritakan apa yang dia inginkan dan mungkin dia hanya butuh perhatian dari orang-orang sekitarnya. Sehingga dia menceritakan hal-hal menarik agar orang lain mau mendengarkannya.
Aku mengerti karena aku pernah menjadi korban. Aku tau dia berbohong tapi aku tak tau caranya agar dia berhenti untuk berbohong, dengan berat hati aku lebih memilih untuk jarang menemuinya. Apakah aku jahat?
Menurut temen-temen bagaimana cara menasehati orang yang setipe ini agar dia sadar dan tidak berbohong lagi?? Tolong dibantu yaa… ^__^

Nak, kelak kalo kamu udah gede, jadilah orang yang jujur ya.. ^_^

6. Tukang Pamer
Izh, males banget dipamerin kekayaan. Apalagi kalo pamerin kekayaan bude, nenek, buyut, sedang dia? ya gitu-gitu aja. Bilang kaya. Tapi kekampus naik taxikil (baca: jalan kaki).  Mungkin dia hanya ingin dianggap aja. Cuman caranya itu kurang bener. Hmm kesian.. Atau bisa jadi memang sebenernya orang kaya yang maunya hidup sederhana. Bagus! Patut di contoh. 


7. Cakep
Sumpah! Orang kaya gini gak enak dijadiin sahabat. Kita minta tolong kaya gini gitu pacarnya cemburu. Enaknya diembat aja jadiin pacar hahahaaa….!
Tapi, resikonya kalo udah putus pasti susah jadi sahabat lagi. Kalaupun bisa, pasti rasanya lain. Gak percaya?! Cobain aja… hehehee

Hmmm…… apa lagi yaa…..?!


Kalo temen-temen punya ciri-ciri baru orang yang ngebet dipecat jadi sahabat juga boleh dong bagi-bagi……..!! :D

No comments:

Post a comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^