Monday, 14 August 2017

My Angela


Hey man ceman...!! Apa kabar?? Semoga gak kabar kabur ya.. eh, semoga baik maksudnya.. yang lagi sakit semoga cepat sembuh. Serta bertubuh kuat kayak Angela. 


Hah! Angela siapa sih??

Ai ciee.. mau kenalan nih?? Mau?? Seriusan?!

@angelalee87

Hehh....!! Bukan...!! Bukan  ituu....!!

Angela yang kurang maksud adalah seekor kucing peliharaanku. Bentuknya lucu. Tampangnya ngegemesiinn!! Tapi tubuhnya kuat. Berkali kali di tamparin sama keponakanku sampai pinsan pinsan tapi dia masih bisa ketawa kalo di usap usap pipinya. Keponakanku jahat banget  ya? Kalo ketahuan netizen atau sama pecinta binatang pasti dia udah di bully!! 

Jangan dong! Lagian ponakanku itu lucu lucu ngegemesiinn loh! Gak percaya?? Gak apa juga. Karena akupun bukan Tuhan yang pantas dijadikan kepercayaan. Halah!! Apaan  sih?!

Kadang aku juga kasian sama Angela. Saat dia disiksa sama ponakan.  Tapi akupun tak bisa berbuat apa apa. Awalnya aja terpaksa, lama lama biasa. Dih, apaan dah! Daripada ponakan nangis, aku jadi bersikap jahat sama Angela. Kadang akupun malah ikutan nyiksa si Angela biar ponakan bisa ketawa.  Manusia emang gitu. Terkadang untuk membahagiakan satu orang saja mengapa harus mengorbankan yang lain?! Ataukah sebenarnya juga aku dan ponakan yang jahat? Berbahagia saat melihat si Angela menderita?? Oh! Ampuni aku. Tidak! Aku tak sudi menjadi orang yang jahat!

Ya meskipun tanpa disadari mungkin aku bersikap jahat sih. Semacam udah buka pesan tapi lupa ngebalesin.  Padahal udah ditunggu. Karena pesan itu penting baginya. Oke jadi aku sekarang udah ngerasa penting, gitu? Gak juga. Karena emang kadang pesan itu penting. Penting buatnya dan juga penting buatku sih. Ya iyalah. Aku kan terima pesanan. Gimana sih... eh, iya ya.. jangan mikir yang iya iya juga.. aku baru buka pesenan makanan doang kok. Belum yang lainnya.  

Lah ini kenapa malah ngelantur woy!! 

Eeh iya ya..

Angela itu kucing yang special. Dia suka makan makanan dan minum minuman manusia. Makanannya bubur, wortel, brokoli, cake, permen, pizza dll. Minumannya pun itu juga minuman kesukaanku, es jeruk, kelapa, susu, jus. Ya Allah.. ini kucing Elita endelia binti centiliko banget! 

Meskipun kucing spesial bukan berarti dia tidak punya kekurangan.  Ssstt...! Dia suka kentut di air!! Dan parahnya lagi, dia kalo tidur ngorok!! Parah gilaa...!! Waa... aib nih aib.. gak baik ngomongin aib kucing sendiri!

Namanya juga kucing.  Kalo sudah tidur, makan, mandi dan tidak lupa menggosok gigi. Dia pasti ngajak main. Pernah suatu ketika aku udah  ngantuk  ngantuknya.  Eh dia matanya lebar banget.  Ngajakin main!! Mau main aku ngantuk tapi kalo enggak.  Kesian juga. Duh serba salah.  Akhirnya ya aku biarin aja sih.. sampai dia ngantuk sendiri.

Oh ya ini kenalin My Angela..


Eh, udahan dulu ya.. si Angela mau ngajakin main nih... ehehe.. e gimana?? Mau ikutan?! 

23 comments:

  1. Hebat y kucingnya pake kacamata
    Sopan lagi pake baju sama celana

    ReplyDelete
  2. Weeew kucingnya keren, gaya banget dia Makannya pake cake dan pizza hihii

    ReplyDelete
  3. lah terus itu angela yang dipoto siapa rum? kepoanakanmu? jadi nama akun keponakanmu yang nggemesin itu sama kayak nama angela kucingmu yang ditampar-tampar sama keponakanmu yang namanya angela? terus cantik da nggemesinnya juga sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Itu presenter.

      Ponakanku banyak yang nyiksa angela. Kayak absen kalo disebutin 😂😂

      Delete
  4. Huanjer. Kirain Angela itu kucing beneran. Udah mau berkagum-kagum aja dengan bilang wow kucingnya suka makan pizza buset dah. Eh taunya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau aja kucing beneran di kasih pizza. Tapi yang punya sayang sama pizza daripada sama kucingnya 😂😂

      Delete
    2. Wakaka, kasusnya samaan ini. Pas tak baca kebawah-bawah, hebat bener ini kucing makannya pizza & bisa ngemut permen..Ternyata!

      Lebaran kemaren sempet donwloadin ini buat dimainini sama ponakan, ee terus malah ngga dibolehin sama si emaknya. Yaudah, uninstall lah ini My Talking Angela XD

      Delete
  5. Duh kejebak gue >,<
    Tahu gini gue scrool dulu ke bawah biar tahu lebih awal niat si pembuat artikel :P Pdhl pas baca gak sabar pingin liat kucing super tabahnya, eh taunya...

    Btw kalau Angela yang foto pertama di atas, nyakitin hatinya aja gak berani, apalagi nampar berkali-kali, eoouuwhhh...meoongg!

    ReplyDelete
  6. Angelanya bagus. Kepalanya kotak dan ada tombol serta joysticknya, Rum. xD

    Ini yg biasa ama anak2 diteriakin terus nanti kucingnya ngikutin suara mereka gitu bukan sih?

    ReplyDelete
  7. Itu kucing pa marmut rum kok bisa makan sayuran hahaha
    Kocak bat dah

    ReplyDelete
  8. Rum, aku boleh kenalan sama kucingmu yg di atas, gak. yg foto pertama. hahahahaha.

    Soalnya seruan ngajak jalan yg foto pertama dari yg kedua.. :D

    Btw, apakabarmu Rum. Lama ku tak ke sini semenjak sakit. :) Semoga sehat selalu, ya.

    ReplyDelete
  9. Ah... aku tertipu berkali-kali.
    Pertama mikir nih angela cewek cakep. Eh.. ternyata kucing.
    Pas bayangin nih kucing elite.
    Eh.. ternyata elite banget. 😁

    ReplyDelete
  10. hahahaaa.... ternyata kucing :)

    ReplyDelete
  11. Lha, ternyata dimainkan di Hape tuh angela... kasian :)

    ReplyDelete
  12. Oh bukan kucing beneran rupanya

    ReplyDelete
  13. Itu yang pertama foto siapa, ya Allah? Dapet aja.

    Ini sebenernya kayak Tamagochi gitu kan, ya? Cuma versi lebih bagus. Hahaha. Kalau gue dulu sempet mainnya Pou. Sayang, hape Android udah dijual dan lupa password buat login pas mau dimainin lagi di hape yang sekarang. XD

    ReplyDelete
  14. ya Allah, kirain Angela tuh orang yang mau dikenalin, eh gak taunya kucing. dari ceritamu aku sampe gak bisa bayangin, Rum gimana kucingnya. kalo dilihat dari makanan sama minumanya aku kira kucing yang semacam Garfild ehh dan ternyata.. kucing mainan yang itu. hadeuuhh.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^