Monday 1 December 2014

Cara Menunjukan Sikap Tidak Tertarik Kepada Orang Lain


Sebagai manusia yang memiiki pri kemanusiaan terkadang gak tega kalo harus nolak orang secara mentah-mentah. Alasannya karena takut menyinggung perasaan orang lain. Diam dikira nerima, dan bicara dikira suka. Nah loh! Jadi serba salah.
Walaupun sebenarnya gak boleh milih-milih temen. Karena pada dasarnya semua orang itu sama-sama memiliki peluang untuk dijadikan teman. Jangan terlalu benci, galak, ataupun semacamnya kepada orang lain. Bagaimanapun salah satu dari mereka, orang yang hidup di dunia adalah jodoh kita. Cukup tunjukkan sikap tidak tertarik kepada mereka. Ini semata untuk menghindari rasa malu jika suatu saat si “dia” tiba-tiba menjadi jodoh anda.
Okeeh…!! Berikut ini adalah cara menunjukan sikap tidak tertarik kepda orang lain :


1. Belaga Sibuk

Daripada berujung kaya gini ?!

Saat si “dia” mendekat, cobalah untuk sesibuk mungkin. Ngucik hape kek, ngobrol sama temen kek, atau apa aja sampai dia ngerasa di kacangin. Sebenernya ini jahat banget. Akupun bakal nangis guling-guling kalo sampe diginiin. Tapi mau gimana lagi…

 2. Belaga Pilon
Kebanyakan orang pasti sukanya sama orang yang cakep dan pintar. Kalo udah terlanjur terlahir cakep ya setidaknya bisa belaga pilon atau bodoh waktu do’i tanyain:
“Namanya siapa?!”
“Saya sudah makan.”
“Makan apa?”
“Supirku lagi pergi ke London.”
Gituu aja terus sampe si “dia” bosen dan minta izin pergi.

 3.  Jangan Balas Pesan
Maaf ya, gak menarik sih… -__-

Sebenarnya gak enak sih kalo gak bales pesannya. Entar dikira sombong atau gimana gitu. Apalagi kalo dia itu temen PAUD, TK, SD, SMP, SMA, atau bahkan temen kuliah, sekelas lagi! Kalo pengen gak keliatan sombong banget ya balas aja dengan sesingkat-singkatnya. Jangan ngoper pertanyaan balik dan balaslah dengan waktu yang lama.

 4.  Jaga Jarak
Walaupun lagi bete, munyak, sebel, atau apapun itu. Jangan mau diajak pergi kemana-mana. Jangan menjadikan orang lain pelampiasan. Selain tidak berkemanusiaan itu juga tidak berpri_kejombloan. Kalo keadaannya kepepet atau terpaksa, ajaklah teman. Jangan jalan berdua. Tapi hal ini sebenarnya sangaat tidak dianjurkan.

 5.  Terus Terang

Kalo gini sih subhannallaah buangeet………..!!

Bilang terus terang aja. Kalo mungkin kamu lebih suka sama temennya atau lagi ngincer orang lain. Sakit sih, iya. Tapi kan gak ada salahnya.  

Hmmm… gitu aja dulu yaa..
Semoga bermanfaat…………!! ^__^

1 comment:

  1. brrti klo mlkukn hal2 diatas ,,, mnndanan gak tertarik yah ,,, hiks hiks hiks ,,, :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^