Tuesday, 8 April 2014

Tragedi Fajar Cafe



Alhamdulillah.. Tanggal 4 April 2014 kemarin, akhirnya aku selesai juga KKU (Kuliah Kerja Usaha). KKU itu gantinya KKN (Kuliah Kerja Nyata). KKU hukumnya wajib bagi mahasiswa/I Teknologi Industri. Kalo bukan karena wajib, ogah juga kali akunya. Bayangin deh..


Pagi-pagi buta jam 05.30 AM wajib datang ke Fajar Café, bangun jam 5.30 AM untuk mandi dan siap-siap berangkat. Belum lagi kalo ada jadwal kuliah kita wajib datang jam 04.30 AM dan itu berarti aku harus bangun jam 3-3.30 untuk persiapan berangkat. Kalo sampe telat bakal didenda 1.000/menit. Guendeeng!
Beda sama berangkat, kita pulang gak tau aturan. Istilahnya berangkat tepat, pulang telat. Iya bener. Aku pulang kalo masakannya udah abis atau tempatnya sudah sepi. Nah, nunggu sepinya ini yang susah. Soalnya gak nentu. Kadang aku pulang jam 3, 4, 5 bahkan jam setengah 6 sore. Serius!
Kalo udah pulang dari Fajar Café itu males mau ngapa-ngapain, soalnya kita kecapean jadi bawaanya pengen tidur aja. Sampe tugas numpuk juga Cuma dicuekin aja. Deadline ngumpul baru kelabakan ngerjain. Semerawut.
Gimana gak kecapean, di sana itu kita sibuk banget. Baru datang langsung masak dan prepare buka. Apalagi kalo dapet jadwal jualan keliling. Bukan Cuma cape tapi malu cung!
Selain itu kita juga banyak tanggungan buat bayar uang gedung, listrik, paguyuban, dan masih banyak lagi. Jadi kita berjuang untuk bisa mendapat uang sesuai target. Makanya akhir-akhir ini aku jarang ngepost. Maapin ya bulan ini rada murtad dari dunia perblog-an #hallah. Ini semua akibat tragedy Fajar Cafe!
Oh ya, kabar terbarunya adalah hari sabtu-minggu kemarin aku ikutan Pelatihan Kader Dasar (PKD) tempatnya di salah satu pondok Singosari, Malang. Sebenernya acaanya mulai jum’at tapi berhubung aku magang jadi kesana mulai sabtu deh. Hmm.. gak penting banget ya aku cerita ini. Kalo pamer yang lain boleh? Boleh aja gin ya.. ^_^
Hari ini aku selesai pemotretan buat foto profil Gelar Cipta Boga atau disingkat GCB. Ternyata cape banget ya jadi model itu, baru ngerasain. Terus hari minggu baru foto produk. Maklumlah anak teknologi industry harus nyiptain sesuatu yang baru dan berbeda. Hehehee
Karena bulan lalu aku jarang bahkan gak ngepost, maka aku beritikat baik menghadiahkan foto-foto dan mengenalkan temen-temenku Hahahaaa!





 ini temenku, namanya Anggi :D



 ini namanya Linda


 ini namanya Qiqib

 Ini siapa hayoo........?! :D

No comments:

Post a comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^