Saturday, 19 April 2014

Curhatan di Malam Minggu


Maaf ya, lama gak mosting. Akhir-akhir ini aku sibuk. Pasti kalian udah merindukan tulisanku. Hahahaa!!#pede
Malem ini malam minggu  dan malem minggu adalah malam terlaknat bagi kaum jomblo. Bukan karena harinya tapi karena keadaannya. Pada malam ini para jomblo berpura-pura sok sibuk agar kejombloannya tersamarkan. Termasuk aku, eh bukan maksud promosi loh.
Hari ini bukannya aku sok sibuk atau pura-pura sibuk tapi emang sibuk beneran. Soalnya hari ini aku magangnya ngefull. Ya beginilah karena rekan kerja berhalangan hadir, sibuk berkencan. 


Eh, tiba-tiba aku kangen sama ade’ku namanya Muhammad Rizal Annaiem. Dia ade’ku yang paling kalem. Iya lah ade’kukan cuman 2. Jadi satu paling kalem dan satu paling tomboy. Iya, seperti yang kalian pikir, ade’ku cuman dua, satu cewek satunya lagi cowok.
Adek lelakiku suka nonton semua kartun termasuk kartun cwe yang cemen-cemen gitchu. Dia mah yang penting kartun titik. Tapi dia juga sukaa banget nonton film india, kalo filmnya udah slsai dia joget-joget gak jelas gitu. Ya semoga ntar dia waktu gede gak jadi dancer or buat boy band gitu, Amiin ya Rabb.
  
Penampakan ade lelakiku~ 

Terus ni ya, dia itu orangnya baek, perhatian, pengertian, suka gak tegaan, terus sederhana. Ya tipe-tipe pacar idaman lah. Ini bukan lagi promosi juga loh. Hahahaa!! Tapi, dari segala kebae’annya dia, kadang aku gak suka sama sifat sederhananya. Masa dia itu gak suka pake baju baru?! Uma’ ae.. aku malu tau gak sih kalo dia penampilannya kucel dan kaya orang gak keuruas. -__-“
Kalo ade’ku yang cwek namanya Nashrotul Qoyyimah. Dia orangnya sangat berbanding terbalik  sifatnya sama ade’k lelakiku. Suka belanja, kalo gak bagus gak mau, sukanya ngomel teruus…! Banyak deh..  mungkin dia sbenernya baik tapi kebaikannya kyanya kalah sama keburukannya. Beuuh…!! #becanda.
Udahan dulu ah, lama-lama jari semakin kriting dan omongan eh tulisan semakin ngantur ckckkk

 

No comments:

Post a comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^