Saturday, 14 September 2013

GOSIP mak NYOOSSS...............!!



Ngenees...........!!

Ada gossip terheboh pada abad ini! Mau tau nggak?? Pasti mau bangeet yaa? Dijamin gak bakal nyesel dan uang kembali 100% boo! Aseeek..
ini kisah pada zaman Selasa 16 oktober 2012. udah lamaa banget ya'? tapi kisah ini masih nemplok diingatan aku loh!


Jadi gini ceritanya. waktu aku ngeprint di sebuah tempat. Aku tuh ngeprint bwanyaaak bwanget! Sumpee dee..
“Ada yang mau ditendang mba’? sapa mas print *(sapaan untuk mas-mas tukang print).
“ Hehee..” sambil nyengir aku segera menyerahkan flsh disk.
“ Eh, malah ngguyu mba’e. ini mana yang mau diprint??”
“Ini mas, BNP, Kimia Pangan, sama ilmu gizi.”
“ Wih, banyak banget mba’? yakin nih, sebanyak ini??
“ 64 mba’.“iya, mas.’’ Jawabku singkat. Eeh! Buseeeeeeet ternyata bwanyak bngeet yg aku print??!! Aku segera mengakumulasi pengeluaranku dengan hp buluk yang aku pegang. Dengan nada sok santai n polos aku memberanikan  diri menanyakan berapa harga ngeprint itu.


“ Haaahh! Eh buseet. Aku Cuma bwa duit 20 rebu?!” teriakku dalam hati. Mampuus niat tadi keluar ama mau beli makan. Malah hilang seketika segala napsu dalam diriku *heleeh.
“ Oh ya ini tadi temen saya ikut nitip printkan. Saya tinggal dulu buat cari makan boleh? Nanti saya kesini lagi buat ngambil printnya dan bayar.” Kata saya mencari alasan.
“kosnya dimana mba’? jauh kah?”
“ Oh, gak ko’ mas, Cuma disana aja. Deket.”Padahal mah *sensor. Buru-burulah aku ke kosan sambil misuh menahan malu yang bergejolak. Lain kali ku kalo pergi harus bawa dompet. Apapun yang terjadi supaya gk bikin malu lagii. Dan seabreek keluh kesahku yang lain.
Tanpa ba bi bu lagi sesampainya di tempat ngeprint langsung aja aku menyerahkan uang 100rbuan.
“ Mas ini uang ngeprint.’’
“Haah! Mba ini uang apaan??” kata masnya sok bego’. Saweran mas, jawabku dalam dada, eeh hati.
“ lah tadi kan saya ngprint disini mas.” Terang ku.
“ Mba’ aku gk butuh uang. Yang aku butuh makan eh mba’.’’Kata masnya sambil menggoda. Broo tadi mba ini habis brapa? *sambil ngitung hasil print’’an punyaku tadi.
“ Brapa mas? Lanjutku setelah masnya selesai menghitung.
“ 7.500 mba’.” Jawabnya polos.
“ eeeh buseeeeet!! Muraaah bangeet! Ngapain jug gue repot balik kosan. Gebleek! Aku kira tadi 64 ribu trnyata lembarannya. Setaaaaaan! -__-“

No comments:

Post a comment

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^