Tuesday 6 January 2015

Bye 2014


Sebelum melangkah lebih jauh menuju tahun 2015. Marilah mengheningkan suasana sejenak untuk mengenang masa-masa tahun 2014. Dari seneng sampe sedih, dan dari putih sampe item ke abu-abuan yang sudah berlalu pada tahun ini.
Enaknya mengenang dari yang mana nih? Yang sedih-sedih dulu kali yah.. duh, giaman ya, sebenernya aku gengsi banget kalo keliatan sedih. Tapi yaudah lah demi pembaca. ^_^”7

Sedih tau rasanya di cuekin sama orang yang di taksir itu. Gak gampang buatku untuk ngajak chating  duluan. Sekalinya aku ngajak eh dicuekin, hikz.

dicuekin… -_-

Mungkin ini karma karena aku juga sering pake banget nyuekin orang-orang yang ngajakin chating. Bukannya sombong sih, tapi pertanyaannya itu loh kaya gitu-gitu aja. Lagi ngapain?, apa kabar?, atau boleh kenalan gak? Kan aku jadi capek balesinnya dan kalo ngajak kenalan ya pinteran dikit kek. Kan  bisa baca infonya di profil. Jadi setiap kali kenalan online gak perlu jawab pertanyaan yang sama kan? -__-

My brother :’)

Bagiku, medsos itu bukan sekedar untuk chat tapi juga untuk mengetahui informasi terkini tentang, temen, gebetan, sampai berita penting lainnya.

 I’m coming…….!!

 
Ya’ ampun orang-orang itu jahat banget...

Tega-teganya ngomongin orang lain kayak gitu. Coba posisinya dibalik? Apa iya sanggup tiap hari mendengar cercaan orang? Buat yang mau jadi orang terkenal, pikir lagi deh. Apa sanggup digosipin macem macem kaya gitu….?! Kalo sekiranya sanggup, mulai sekarang biasakanlah baik dengan semua orang, termasuk mereka yang tidak menyukaimu.
Karena jika kamu sudah sukses dan terkenal nanti ada banyak orang yang membencimu meski kamu berbuat sebaik apapun, bahkan ketika kamu tak mengenal mereka.
Oh iya, Buat yang tahun lalu doyan modusin aku, entah seriusan atau Cuma sekedar iseng-iseng doang maaf ya gak ngemodusin balik. Entar kalo naksir beneran malah berabe urusanya.

Single Bahagia ;)

Soalnya aku gak mau pacaran. Bukan hanya sekedar dosa, tapi memang aku tak ingin dipermainkan dan mempermainkan perasaan diriku dan juga orang lain. Secara pacarankan tidak dilindungi hukum dan agama. Kalo selingkuh gak bisa nuntut. Jadi, aku memutuskan lebih baik sendiri dan tetap istiqomah menunggu seseorang yang benar-benar siap menjadi imam yang baik dari segi keimanan dan juga harta. Ciahahahaaa……….!!
Maaf yang dibuat contoh :x

Meskipun aku tau mencoba untuk tetap sendiri itu gak mudah. Banyak godaan juga cemohan, seriusan atau niatnya Cuma bercanda. Orang yang dulu pernah ku taksir eh tiba-tiba nembak, apalagi ada yang ganteng juga nembak, brondong juga pernah sih.
Waktu itu, lagi jalan-jalan ke candi penataran kalo gak salah. Ada ade’ ade’ masih SMP minta foto bareng. Karena mikir dia masih kecil jadi ya aku gandeng aja lehernya. Kampret! Ternyata dia lebih tinggi. Keangakt deh ni ketek. Bau gak ya? Bodo ah, tengsin dong kalo tiba-tiba tangan diturunin. Ternyata gak Cuma satu yang minta foto bareng, oh God. Selesai foto, mereka ngumpul bareng temen-temennya dan tiba-tiba nyanyiin sebuah lagu.
“Tepuk cinta prok.. Prok.. Prok..” dan lupa nyanyi apa lagi, yang intinya nembak. Malu banget, banyak pengunjung disitu. Ini salah satu cara nembak paling konyol yang pernah ku alamin.
Walaupun lumayan sering ditembak untungnya aku masih punya cadangan banyak nyawa untuk tetap menjalani hidup seorang diri meskipun terkadang dihina sebagai “JOMBLO”. Iya ini udah resiko jadi jomblo
Memang sih, kalo iman lagi turun kadang merasa nyesel nolak orang yang sebenernya lumayan dijadiin pacar. Biar gak nyesel gampangnya sih anggap aja dia lagi khilaf atau Cuma bercanda kan malu kalo nanggepinnya seriusan. Toh kalo emang jodoh gak bakal kemana. Percaya sama Tuhan.

Sebagai jomblo professional mah udah biasa hadapin yang beginian ^_^

Jadi keinget dimarahin orang, dia bilang aku ganjen ragara jalan sama yang dia anggap itu “pacarnya”. Sebenernya lebih ganjenan mana?? aku yang nolak “pacarnya” atau dia yang ngejar-ngejar tapi tetep ditolak?!  Whatever lah, hidup itu bukan sekedar cinta, tapi masih banyak hal yang harus diperjuangin dan didapetin.


Sebenernya sih masih banyak hal-hal tahun lalu yang masih mau ku tulis, ntar malah bosen. Sudahlah yang lalu biarlah berlalu, semoga kita bisa menyongsong masa depan yang lebih baik lagi. Bismillah….




10 comments:

  1. wew.. sepertinya kau kenal dengan potongan gambar pesan ttg perjuangan cwo ke cwe

    ReplyDelete
  2. hahaaa... baru baca yang awal udah bikin ketewa di cuekin gitu, gak tau harusnya gimana tapi yg jelas bikin ketawa.
    apalagi yang anak SMP haduuuh ada-ada aja whaaha, olah ruum rum.
    padahal jomblo itu gak salah, kenapa orang pada menghina yah?

    ReplyDelete
  3. Bye 2014, bye jomblo, eh...
    btw salam kenal..

    ReplyDelete
  4. kadang kadang kilas balik tu juga perlu untuk pembelajaran

    ReplyDelete
  5. hmm, ini tulisan tahun lalu ternyata.
    aku suka tuh. "menunggu seorang imam yang baik"
    happy single aja sementara waktu ^^

    ReplyDelete
  6. Tulisan tahun lalu yang di up...
    Yeah..

    gpp...
    menengok kebelakang untuk melihat yang lebih baik lagi :))

    ReplyDelete
  7. Punya pacar tuh ga enak, kalo doi selingkuh ngga bisa nuntut ke lembaga perselingkuhan pacar . Haha setuju ! Mending tetep istiqomah aja dah

    ReplyDelete
  8. ternyata inti dari tulisan ini,mba arum adalah seorang jomblo profesional *loh

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^