Thursday, 18 September 2014

Mantan - Mantan Terindah


Assalamu'alaikum ww

Yuhuuy………!!
Kayanya pembahasan ini paling didemenin ama orang-orang yang susah move on. Seperti halnya mahluk hidup yang lain aku juga memiliki kenangan-kenangan indah bersama yang dulu pernah sangaat ku sayangi. Siapa saja kah?!


1.  Nokia 6070







Hp ini pada mulanya adalah milik Abiku. Tapi menjadi milikku pada saat kelas 3 SMP. Kenapa? karena Abi beli HP baru. Sebenernya sih gak perlu beli baru kalau seandainya saja HP tersebut tidak nyebur di gayung.

 2. Nokia 2600 Classic


Hari itu Abiku menginap di kamar seruni rumah sakit umum. Bukan tanpa sebab. Beliau akan menjalani oprasi. Karena risau dan gelisah sedang menunggu beliau selesai oprasi. Aku memutuskan untuk sibukkan diri memainkan HP milik Abi. Tak disangka dan terduga! HPnya mendadak error. Aku panic. Beburu keluar RS dan membeli HP baru di Nokia Center Balikpapan City. Disana akupun memilih-milih HP yang cucok dipake sama bapak-bapak. Sesampainya di RS ternyata HPnya Abi sudah sehat wal-afiat. Alhamdulillah akhirnya aku bisa membeli HP Nokia 2600 Classic dengan tabunganku sendiri!
Sayang bangeet HPku yang ini berakhir di tangan orang yang tak bertanggung jawab sehingga aku harus mengumumkannya dengan sebutan “sang mantan” nyesek!

 3.  Sony Ericsson_walkman

Sebenernya sih, pada saat itu aku sudah merasa nyaman dengan HPku. Tapi ada seorang temen yang menawarkan tawaran HP dengan harga yang menggiurkan. Setelah ditangan baru tau ternyata HPnya busuk. Chargernya rusak, batrainya jelek, pokoknya mengecewakan deh! Gak sebanding sama harganya! Seharusnya dengan harga yang sedemikian bisa mendapatkan HP yang lebih baik dan lebih canggih. Aaggh…..!!
HPnya sampai sekarang sebenernya masih ada dan masih bisa dipake juga. Hanya karena gak ada chargernya aja jadi mati dan mungkin statusnya harus diganti dengan mantan. Soalnya males juga mau beliin batrai dan charger. Udah busuk juga internalnya. Maaf kalo inget itu aku selalu emosi.

 4. Nokia e63

Karena HPku kesiram air panas. Jadi harus membeli HP baru dan terpilihlah Nokia e63. Kameranya keyeen uuy.. asoy banget dah. Mana memorinya gede. Cucok dah buat selfi hahahaa….
Tapi ternyata Tuhan berkata lain, setelah sebulan lebih kemudian dia dimiliki oleh orang yang lebih membutuhkannya. Maling sialaaan…..!!

 5.  Cross_v1

Sebenernya HP ini Cuma buat selingan aja sih. Ya mayanlah buat dengerin music dan naruh 2 kartu yang gak kepake tapi sebenernya kadang sangaat dibutuhin. HP ini akhirnya wafat juga karena sering kebanting.

6. Samsung Galaxy Chat 


Yuhuy.. akhirnya aku sudah punya mantan baru. Semakin banyak mantan kan bisa dinilai banyak pengalaman.. Nah loh.. ini mantan yang mana lagi.. -_-"

Demikianlah para mantanku. Apapun yang terjadi mereka tetaplah mantan mantan terindah. Karena mereka pernah sangat berarti dan berjasa untukku.Yah, meski tak pernah berakhir dengan indah sih.  Tapi  tetap Kuucapkan banyak terimakasih untukmu ooh mantan-mantan terindahku……

kamu, iya kamu.. siapakah yang akan jadi mantanmu?! pamerin ke aku dong..... hehehee

wasalamu'alaikum ww



1 comment:

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^