Tuesday, 29 October 2013

MIE HARAM?!

Woy…..!! Mie apaan itu yang haram……..?! Apakah tercampur zat-zat berbahenol (Berbahaya) atau apa?! Oke ini produk mie ciptaan aku yang haram dan sejujurnya ini terinspirasi dari salah satu FB. Pertanyaanya FB siapakah itu?? Entahlah aku sudah lupa. Terus kalo haram napa musti diciptain coba? Yah, namanya juga kreasi. Terserah dong, selagi kita masih dibebaskan untuk berfikir. Maka semua akan terasa halalan yoyyiban.. walaah…….!
Alah kelamaan, mending buruan nyicipin mie produk akuu yook……..!! :D

1. Mie Shu
Ini mie rasanya pedes, panas dan bikin haus. Paling enak dimakan pas lagi bête, ngepergok pacar ngobrol serius bareng mantan kita. What! Apa dia sudah gak waras. Selingkuh sih biasa, tapi jangan sampe pacar kita selingkuhnya sama mantan. Nauzubilah… ah, sudahlah. Ikhlasin aja.. :p


Sadar gak siih, aku lebih sering mikirin kamu dari pada pacarku…?!

2. Mie Chirin Boujo Tanggo
Waah, ininih mie yang paliing sedeep….!! Rasa ayam bawang dan kuahnya rasa sotoy. Apalagi minumnya pake susu cox-lat. Sekali nyobain ini mie, bakal ketagihan deh! Apalagi kalo maemnya sama orang yang lagi dipikirin. Walla… aseek.. aseek.. mak jos.......!! 

3. Mie ntha Balixhan
Untuk sebagian orang gak suka sama mie ini. Rasanya mungkin kaya wasabi pedesnya nyelekit tapi ada rasa gurih dan manis-manisnnya gitchuu. Jadi bawaanya, antara pengen sama trauma sama rasa pedesnya. Cuiih…!

Mending bersiap ngejar gebetan baru deh… :p

4. Mie Pichin whong
Ini mie yang rasanya paling kurang asem, mungkin ngasih bumbunya kebanyakan gula atau kecap kali ya. Karena rasanya kurang asem mie jadi kurang banyak peminatnya.
Kasihaan…

5. Mie Aby
Siapa yang gak tau sama mie yang satu ini?? Bentuknya yang begitu indah seprti ukiran Tuhan yang sengaja diciptakan untuk dipamerkan kepada ciptaan lainnya. Baunya yang haruum memikat semua orang yang menciumnya. Warnanya yang begitu menggoda membuat semua orang tak kuasa untuk menolaknya. Aah.. Kayanya udah gak perlu aku promosiin lagi deh, soalnya ini mie udah yang paling laris diantara mie-mie yang lainnya.

6. Mie Mpie
Ini mie adalah produk yang paling aneh. Enaknya pas malem aja. Terus Rasanya itu tergantung suasana sipengkonsumsinya. Kelebihannya kita dapet ngracik sendiri bumbunya, kadang enak kadang juga bikin enek. Saran aku Cuma, jangan pernah mencampur mie mpie dengan mie antan sebelum nyobain mie ovon.
Jangan heran, setelah merasakan mie mpie semua orang akan merasakan yang namanya seneng, sedih, takut, kecewa or bahkan hampir seperti orang gila. Hal ini wajar, sangaat wajar. Mungkin kamu akan setuju setelah mencobanya sendiri.

7. Mie rif akyuuh….!!
Mie ini sangaat special. Didunia ini Cuma ada 7 macem aja noh, edisi terbatas. Rasanya juga macem-macem tergantung tempat produksinya sih…

Kembar beda pabrik… :v

BTW jadi inget sama ponakanku yang satu ini…

Kenapa ada mie diatas kepalanya, Tuhan… :3

Hayoo siapa yang berminat nyobain ini mie ?! *promosi :D
Atau ada yang berminat nyumbang inovasi mie baru?? Boleh bangeet….!! \(^0^)/


2 comments:

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^