Monday 26 November 2018

BONTANG, AKU LUPA JALAN PULANG! (BTG Part 2)

Mukamukami lagi..  ^_^

Halloowww......!! Selamat pagi Bontang...........!! Terikaku dalam hati ketika itu. Dalem hati aje.  Mau teriak beneran takut disangka gila.  Apalagikan bukan di rumah sendiri.

14 Oktober 2018 adalah hari Ahad pertamaku di Bontang! Si Ami pagi pagi udah mau pulang. Yah Amii.. Gak terasa semalam kami tidur bersama, pagi ini udah mau pulang saja. Selain menganggap ortu temen seperti ortu sendiri, aku juga suka menganggap temennya temen itu temenku juga. Tapi maaf ya aku gak pernah anggap pacar temen itu pacar sendiri. Jadi tenanglah.. Punya pacar saja tidak niat apalagi sampe merebut.

GAK PERCAYA?? TANYA USWA. Gak ada tuh ceritanya aku pernah mengusik pacarnya. Eh, sekarang udah pada jadi mantan sih. Jangan tanya Uswa deh. Ntar para jomlo pada kesempatan nanyain kontaknya lagi. Sorry ya..  Gak usah coba coba deketin dia.  Soalnya banyak saingan.  Aku gak mau kamu sakit hati.  Lalu mati bunuh diri.  #nyanyi*radja

Lagian aku udah bilang  sama seorang teman "aku dukung dia" meskipun kami bukan temen deket dan tidak pernah mencoba untuk dekat.  Tapi aku tipe orang yang bisa dipercaya. Udah ya,  jangan ghibahin dia mulu. Bisa keselek nanti. Kemudian hidungnya kembang kempis, kegeeran. Biasanya akutu kalo mau ceritain orang mesti bilang dulu sama orangnya,  tapi yang ini gak.  

Sunday 25 November 2018

Selamat Datang di Bontang! (BTG Part 1)

PT BADAK

Hellooowww..........!!
Mana suaranya yang kemarin mau baca pengalamanku ke Bontang....?? Terimakasih sudah sabar menunggu.. ^__^

Pada Sabtu, 13 Oktober 2018 aku perdana ke Bontang. Perjalanan di mulai dari kos tercinta ba'da dzuhur kemudian nyampe di Terminal Lempakek sekitar pukul 2 pm. Kok lama?? Iya, karena aku tinggalnya di Samarinda seberang dan juga mesti mampir mampir di apotek dan swalayan gegara si Uswa (temen yang mau di kunjungi) nitip sabun sereh. Bukan itu juga sih.. Soale belum pernah ke Terminal Lempake jadi beberapa kali cek Google Map biar gak nyasar.

Tuesday 20 November 2018

Tips Mencari Kos Kosan atau Tempat Tinggal Yang Nyaman dan Kekinian

"Apa?"
Nyari kos atau tempat tinggal yang nyaman itu susah banget! Sesusah nyari pasangan hidup yang serasi. Daripada nantinya sibuk pindahan karena gak nyaman mending sibuk nyari nyari info dulu ye kan?!  Anda datang kemari adalah pilihan yang tepat. Terlepas dari sengaja atau tidak untuk mengklik link ini. Karena Tuhan pasti pemilik rencana itu. Semoga pengalaman saya tinggal dikosan selama 6 tahun dan 6 kali pindah juga bisa membantu ya..