Tuesday, 26 May 2015

Mengintip Mimpi


Mengintip Mimpi

Ada orang tetiba mau cium aku. Untung reflek nampar. Terus tonjok, tendangin! Kapok luu.. makanya jangan memacem!! Waktu sadar dan ternyata cuman mimpi, Nyesel deh! Harusnya mau aja, kan kagak dosa. Mana orangnya cakep lagi. Duuh!!

kira-kira beginilah.. 

Itu salah satu mimpi lama yang masih keinget. Kenapa ya akhir akhir ini gada ujan gada petir mimpiku aneh aneh mulu. Mulai dari dikejar kejar zombie lah, dikejar kejar gegara minta pin BBM lah(ini mah ge er abis), ada lagi yang paling aneh! Mimpiin anak kecil!! Eh bushee** daah!

Pernah nih mimpi pulang kerumah sambil gendong anak kecil tau dah anak siapa, eeh dikira orang-orang itu anak ku, padahal seingatku punya pacar aja kagak suami apa lagi. Semua orang menatapku penuh kebencian seakan aku adalah orang yang penuh dosa. Hatiku terasa diiris-iris lalu dikasih cuka. Periih!
Pernah jugak mimpi capeek banget pulang dari kerja. Nyampe rumah ada anak kecil manggil aku, “mba… mbaa…!!” hati kayak diremes, anakku manggil “mba” rasanya merasa bersalah banget sibuk kerja sampe kurang waktu buat keluarga. Terus aku ngajarin dia manggil “mama”. Lucuu banget ekspresinya waktu belajar bilang “mama”. lupa sih mukanya kayak apa. Yang  jelas menurut ku waktu itu imuut bangeet nggegemesin deeh!! Rasanya sayaang… banget sama tuh anak. Susah deh diungkapinnya kayak apa. 

Lucunya Kira-kira Begini..

Dan masih banyak mimpi-mimpiku yang lain tentang anak kecil. Kupikir-pikir sih, kayaknya lagi kangen banget sama rumah. Apalagi belum pernah lihat ponakan baruu. Antara kangen tapi belum pernah ketemu, mungkin ini yang dimaksud penasaran tingkat erte. Ada juga sih, yang berpendapat kalo mimpi anak kecil itu bakal dapet rejeki. Yah, semoga sajalah.  Aku tunggu nih rejekinya.. Hahahaa  

Kira-kira benerannya M. Yusuf Mubarok kayak apa yaa...  

Bedanya dimimpiku anak kecilnya keseringan dianggap anakku sama orang-orang padahalkan bukan. Masa mimpiin anak kecil doang, gak pernah bahas tentang bapaknya. Seakan manusia seperti amoeba yang berkembang dengan membelah diri atau manusia berkelamin ganda yang tidak membutuhkan orang lain. Yah, mungkin yang mau datang ke mimpiku takut tersiksa kali ya.. Soalnya aku kalo kaget reflek nampar, nendang dan segala macemnya. Maapin dah.. makanya kalo itu Cuma mimpi harusnya bilang atau kodein kek gitu. 

Hemm... Kira-kira dimimpinya orang aku galak enggak ya?! Seandainya bisa ngintipin mimpi orang yang lagi gak sengaja mimpiin aku. Seru kali ya...

6 comments:

  1. bhahahhahah nasibbbb nasibbb sayang juga ya cuma ngempie

    ReplyDelete
  2. Mungkin kebawa capek & abis ngalamin hal macem-macem kali Rum... makanya mimpi kayak begitu hehe. Yang mimpi dikejar zombie mungkin abis ngalamin hal serem :D

    Well, mimpi tentang anak kecilnya terhitung banyak ya? Kalo mimpiin anak kecil artinya dapet rezeki beneran alhamdulillah tuh... mungkin belom sekarang, tapi nanti hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. Aku suka main zombie and plant hehehe

      Iya.. sering ya mungkin juga kangen ponakanku.. Aamiiin semoga dapat rizki beneran.. :-)

      Delete
  3. Ya dialam bawah sadar biasanya sisi gelap bakal muncul didalam mimpi ataupun nyata tapi yang paling penting kita harus mampu mengendalikannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bagaimanapun harus bisa mengendalikan diri.. :-)

      Delete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar dengan kata-kata yang baik ^_^